Mengenal Produk Pinjaman Online Asakita

26 Feb 2021 by Andro
Pinjaman Online Asakita

Salah satu tujuan masyarakat melakukan pinjaman online adalah demi mendapatkan pinjaman uang secara cepat untuk memenuhi biaya kebutuhan pribadi atau kebutuhan usaha mereka. Untuk mencapai tujuan ini, berbagai fintech berlomba untuk menawarkan produk pinjaman online yang paling sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Salah satu yang menawarkan produk pinjaman online untuk kebutuhan pribadi dan usaha adalah Asakita.

Apa Itu Asakita?

Asakita adalah layanan pinjaman uang berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. Untuk melakukan pinjaman online di Asakita, nasabah hanya perlu melakukan pendaftaran dan pengajuan pinjaman uang melalui webite https://asakita.id.

Platform pinjaman online Asakita berfokus pada pinjaman uang berbasis teknologi dengan prinsip kemudahan akses, kecepatan proses, dan keamanan data. Jumlah pinjaman uang yang dapat diajukan adalah Rp500.000,00 hingga Rp3.000.000,00 dengan batas waktu pinjaman 5 sampai 30 hari. Seluruh proses transaksi pinjaman online dalam platform Asakita terjamin keamanannya karena Asakita sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Apa Saja Produk Pinjaman Online di Asakita?

Terdapat dua produk pinjaman online yang dapat diajukan melalui Asakita. Kedua produk pinjaman online tersebut adalah:

  1. Asalite

Asalite adalah produk pinjaman tanpa agunan dengan batas waktu 5 sampai 30 hari. Produk ini menawarkan pinjaman hingga maksimal Rp3.000.000,00 dengan total bunga minimal 0,80% per hari.

Produk pinjaman uang ini sangat mudah dalam hal proses pengajuan dan pembayaran. Anda hanya perlu menyediakan data berupa informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, dan foto dokumen yaitu KTP, NPWP, dan slip gaji. Untuk proses penagihan dan pembayaran pun semuanya dilakukan secara online melalui berbagai opsi perbankan sesuai dengan kemudahan Anda.

Syarat pendaftaran untuk mengajukan pinjaman uang melalui Asalite adalah:

  1. Warga Negara Indoensia berumur 21 – 55 tahun
  2. Memiliki penghasilan dan rekening bank
  1. Topindo Paylater

Apabila Anda adalah agen pulsa Topindo, Asakita menyediakan pinjaman uang sebagai modal usaha hanya untuk Anda. Dengan produk ini, Anda dapat meningkatkan modal dengan cepat tanpa khawatir dengan proses pengajuan yang rumit dan bunga yang tinggi.

Jumlah pinjaman uang yang dapat Anda ajukan adalah Rp500.000,00 hingga Rp1.000.000,00 dengan tenor pinjaman 5 hingga 30 hari. Suku bunganya pun rendah, yaitu hanya 0,2% per hari.

Untuk dapat memanfaatkan produk Topindo Paylater, Anda harus memenuhi syarat-syarat berikut:

  1. Merupakan agen Topindo
  2. Warga Negara Indoensia berumur 21 – 55 tahun
  3. Memiliki rekening bank

Bagaimana Cara Pengajuan Pinjaman Uang Asakita?

Untuk mengajukan pinjaman online di Asakita, caranya sangat mudah. Baik produk Asalite ataupun Topindo Paylater, cara pengajuan pinjaman uangnya tidak terlalu berbeda, yaitu:

  1. Kunjungi laman website Asakita.
  2. Pilih jumlah dan periode pinjaman uang.
  3. Klik “daftar” untuk memulai proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman uang.
  4. Isi informasi data pribadi sesuai dengan formulir yang diberikan pada laman pengajuan.
  5. Unggah dokumen yang diperlukan untuk verifikasi.

Setelah semua proses di atas selesai di lakukan, time Asakita akan melanjutkan proses aplikasi selama maksimal 4 jam. Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, dana akan dicairkan ke rekening Anda hanya dalam 5 menit.

kredit pintar

Tidak hanya Asakita, KreditPintar juga menyediakan pinjaman online yang cepat dan aman dengan bunga yang rendah. Hanya butuh 10 menit, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp20.000.000,00 melalui KreditPintar. Download aplikasi KreditPintar di PlayStore dan ajukan pinjaman Anda sekarang!

mobile-closeKredit PintarDownload