Mau Mencoba Memulai Bisnis Franchise ? Simak Cara Kerja, Plus dan Minusnya

16 Jul 2021 by pujisukarryadi, Last edit: 26 Jan 2022

Sobat Pintar!

Sedang berencana memulai bisnis ? mungkin sedang memilah produk apa yang kamu akan pasarkan serta bagaimana caranya. Mungkin kamu mengenal beberapa brand ternama seperti KFC, Pizza Hut, Starbucks, atau bahkan brand lokal seperti Baba Rafi, Indomaret hingga Sabana, semua itu adalah brand-brand yang bisa menggunakan sistem franchise atau biasa disebut juga dengan waralaba.

Bisnis franchise atau waralaba merupakan salah satu bisnis yang paling populer dan digandrungi masyarakat. Hal ini lantaran bisnis waralaba memiliki skema kemitraan yang mudah dipahami dan menguntungkan. 

Bisnis waralaba adalah bisnis yang dilakukan dengan sistem atau metode membuka bisnis baru dengan merek dagang atau brand yang sudah terbentuk. Dengan berbisnis menggunakan merek atau brand yang sudah ada dan dikenal masyarakat, diharapkan Sobat Pintar bisa mengantongi keuntungan lebih cepat dan mengembangkan bisnis lebih pesat.  Mau tahu lebih lanjut tentang Franchise ? yuk simak klik tautan berikut ini : https://www.kreditpintar.com/education/ini-dia-franchise-kekurangan-kelebihan-dan-cara-kerja

Berikan komentarmu ya.

26 Jan 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download