10 Laptop Lenovo Terbaru dan Harganya 2022

05 Feb 2022 by Laruan, Last edit: 01 Mar 2022

Laptop Lenovo saat ini merupakan laptop yang sedang naik daun. Digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga pekerja profesional. Mengapa demikian? Memang Lenovo yang berasal dari Tiongkok ini memiliki performa yang tidak main-main dibanding laptop dari perusahaan lainnya. Secara kualitas dan durabilitas. Dan ini lengkapnya tentang Laptop lenovo terbaru dan harganya 2022.

Selain itu Lenovo juga memiliki sisi desain yang ciamik pula dan kegunaan yang pas bagi setiap lini. Misalkan yang paling termurah ada di lni ideapad, namun juga ada seri yang lebih premium yaitu seperti ThinkBook dan Yoga. Dengan banyaknya varian ini jadi memudahkan para pengguna. 

10 Laptop Lenovo Terbaru dan Harganya 2022

Lalu tipe apa saja Lenovo terbaru dan harganya di 2022 ini? Langsung saja silakan cek di bawah ini ya.

1. Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Kamu yang suka dan peka dengan sebuah layar, kamu pasti sangat memperhatikan layar Lenovo Yoga Slim 7 Carbon ini. Sebab, laptop ini memiliki spek layar berpanel OLED pada resoli 2.8K. 

Tentu dengan spek layar seperti ini mata kamu akan dimanjakan dibanding melihat layar yang Full HD seperti 1080p. Ketajaman dan kejernihan yang diberikan oleh layar tersebut membuat grafis jadi lebih mantap. Bahkan Laptop Yoga Slim 7 Carbon ini sudah mendukung standar Dolby Vision yang membuat kualitas layarnya seperti bioskop. 

Dengan harga yang ditawarkan Rp20.990.000,- laptop ini menyasar para eksekutif muda dan para desainer grafis yang menginginkan layar yang memberikan warna yang jujur dan spektakuler. Tertarik? 

2.  Lenovo Yoga Slim 7 Pro 

Kalau yang Carbon adalah tipe yang mementingkan sebuah kekuatan layar, di tipe Pro ini memiliki kekuatan di prosesornya. Untuk kamu yang mencari prosesor, Lenovo Yoga Slim 7 Pro adalah pilihan yang tepat. Sebab, dengan CPU AMD Ryzen 9 5900HX dengan turbo lockspeed 4.6 GHz segala kebutuhan bisa langsung sat-set

Hadir dengan dua varian panel yang berbeda yakni OLED dengan DCI-P3 100% serta IPS LCD dengan 100% sRGB. Namun untuk kamu yang masih ingin memiliki kualitas layar yang kontras tentu OLED adalah pilihan yang baik dan lebih cocok. 

Laptop spek seperti ini dan teknologi layar luar biasa ini dibanderol Rp20 jutaan. Cocok banget untuk para insan industri kreatif seperti para desain grafis dan pembuat film profesional. Karena prosesor yang gahar dan layar yang cukup mumpuni untuk menghasilkan karya terbaik. 

3. Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro

Laptop ini memberikan kemampuan paling dahsyat dari segi VGA dan CPU-nya. Kombinasi AMD Ryzen 7 6800U dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX450 membuat Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro handal dalam segala hal. Gesit banget lah pokoknya. Rendering film? Pemrograman? Bisa secepat kilat. 

Baterainya pun juga memiliki daya yang besar yaitu 56,6 Whr yang menunjang aktivitas pemutaran film video 1080p selama 15 jam nonstop. Dengan begini kamu bisa bekerja lebih lama tanpa harus bergantung pada charger kamu. 

Dari segi konektivitas juga keren, karena dilengkapi dengan port HDMI berukuran penuh untuk tersambung dengan display eksternal, protokol WiFi 6, dan kamera IR sebagai pemindai wajah.  

4. Lenovo IdeaPad Gaming 3i i7 111370H

Sesuai namanya dong tentu laptop ini diperuntukkan untuk gaming. Mantap betul deh kalau nge-game pakai Lenovo IdeaPad Gaming 3i i7 111370H ini. Bagi para gamers pasti ngiler kalau ngeliat speknya. 

Lihat saja prosesornya yaitu Intel Core i7 adalah salah satu seri H yang tidak usah diragukan lagi performanya. Ditambah lagi pengolah grafisnya NVIDIA GeForce RTX seri 3000 yang membuat laptop ini memiliki framerate yang kencang banget meskipun kamu setting game kamu di grafis yang mentok kanan. 

Gahar, ‘kan? Dari spek yang ada memang gak usah diragukan lagi nih. Pas banget untuk para gamers. Ukuran yang besar dan susunan keyboard yang ergonomis untuk main game memberikan nilai tambah untuk laptop ini. Namun kekurangannya adalah memang laptop ini cenderung berat mencapai 2,2 kg. Kurang ideal kalau kamu membawanya kemana-mana. 

5. Lenovo V14 G2 ITL

Budget kamu terbatas? Laptop ini mungkin bisa menjadi pilihan di tahun 2022 ini. Sebab dengan harga Rp11 jutaan, kamu bisa mendapatkan konektivitas yang lengkap seperti slot HDMI dan port ethernet untuk koneksi internet yang lebih cepat. Bodinya ringkat cukup menarik secara warna yakni iron-gray pas untuk pekerjaan dan hiburan. 

Prosesornya dilengkapi dengan Intel Core Tiger Lake alias i5-1135G7, dikombinasikan dengan RAM 8GB yang bisa ditambah hingga 16GB. Selain itu juga dilengkapi dengan VGA NVIDIA GeForce MX350 dengan VRAM 2GB. Walau hanya VGA kelas biasa aja, rendering aplikasi grafis dapat terasa lonjakan performa GPU. 

6. Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL

Kamu suka traveling, ke alam bebas, atau seorang yang berada di lingkungan yang ekstrim dan membutuhkan laptop yang tahan banting? Laptop ini sepertinya yang pas buat kamu. Karena Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL ini bersertifikasi MIL-STD-810H. Itu artinya laptop ini berhasil melewati serangkaian tes ketahanan, guncangan, suhu ekstrim, kejatuhan, dan sebagainya. 

Secara spesifikasi juga lumayan gahar. Dilengkapi dengan Intel Core i3 dengan varian RAM 8Gb dan VGA NVIDIA GeForce MX450. Harganya dibuka mulai dari Rp9 jutaan hingga Rp16 jutaan tergantung varian yang dipilih. Mantap sih ini! 

7. Lenovo Legion S7 

Bagi kamu yang suka eSport pasti tahu laptop ini. Soalnya Lenovo Legion S7 ini memiliki spesifikasi yang gak hanya gahar tapi juga spektakuler karena layarnya yang memiliki 165hz refresh rate. Semua adegan dalam game tentu gak ada yang tertinggal. 

Apalagi dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 3000 laptop ini sangat cocok untuk memainkan game masa kini seperti Valorant, CS:GO, Dota 2, atau game open world seperti Cyberpunk 2077, Assassin’s Creed, dan lain sebagainya dengan grafis yang memukai! 

Dimensinya juga cukup langsing dan masih enak dibawa ke mana-mana dibanding dengan Lenovo Gaming. Laptop ini harganya adalah Rp24,5 jutaan. 

8. Lenovo IdeaPad Slim13 14A

Laptop lenovo terbaru dan harganya 2022 Ini buat kamu yang hanya untuk kasual dan tidak mementingkan performa. Misal untuk membuka office, streaming, YouTube-an, atau Netflix-an. Bodinya yang slim juga membua laptop ini terlihat gemas. 

Meski CPU-nya terbilang pas-pasan, namun masih ada performa yang gesit saat menyalin data karena storage nya sudah SSD. RAM 4GB dan masih bisa di-upgrade menjadi 8GB. Pas banget yang dibuat untuk belajar atau kasual saja. 

9. Lenovo Legion 5 Pro

Laptop ini juga punya performa yang apik untuk gaming. Secara grafis dilengkapi dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 yang merupakan salah satu spek terbaik di industri laptop gaming lalu sama memiliki 165 fresh rate yang memukau. 

Dihadirkan juga harman speaker dengan dukungan Nahimic Audio, pemain juga bisa menggunakan fitur sound tracking untuk mengetahui lokasi musuh dalam game. Keren juga sih ini. 

10. Lenovo Legion 7 

Last but not least, ini juga laptop yang saat ini paling dicari. Karena sejauh ini laptop ini memiliki spek kartu grafis terbaik di kelasnya yaitu NVIDIA GeForce RTX 3080 yang menghadirkan ray tracing untuk menampilkan grafis yang paling realistis. Mantap. 

Prosesornya juga gahar menggunakan AMD Ryzen 9 5900HX, kamu bisa merasakan performa tanpa lag yang menyebalkan, rendering cepat, dan kalau kepanasan tenang ada coldfront 3.0 yang membantu mendinginkan. Laptop ini dirilis dengan harga Rp 32 jutaan.

Dan ini dia Laptop lenovo terbaru dan harganya 2022 yang ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
01 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download