Klaim Penjualan Pertama Langsung Ludes! Yuk, Kenalan dengan Xiaomi Mi 11 Ultra

Klaim Penjualan Pertama Langsung Ludes! Yuk, Kenalan dengan Xiaomi Mi 11 Ultra

13 Apr 2021 by dan.shen
xiaomi mi 11 ultra

Seri Xiaomi Mi 11 Ultra resmi dikeluarkan oleh Xiaomi. Pada penjualan perdananya, stok awal Xiaomi Mi 11 Ultra langsung ludes. Bahkan meraup 1,2 Miliar Yuan atau apabila dirupiahkan menjadi Rp 2,6 Triliun. Xiaomi Mi 11 Pro juga ludes terjual bersamaan dengan perilisan perdananya dengan Xiaomi Mi 11 Ultra.

Kedua seri ini memiliki jenis chipset yang sama yaitu snapdragon 888, dimana jenis ini juga menjadi jenis pertama yang memenuhi standar Content Authenticity Initiative. Snapdragon 888 menawarkan banyak kelebihan seperti terintegrasi dengan modem 5G, lebih hemat energi dari jenis sebelumnya, dan cocok untuk digunakan buat kamu yang suka bermain games. Xiaomi Mi 11 Ultra menawarkan kinerja grafis yang baik untuk kamu pecinta games.

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra

Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 11 Ultra? Dalam seri Mi 11, Xiaomi Mi 11 Ultra berada di posisi paling atas dan spesifikasi yang paling tinggi. Untuk kamera, Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki spesifikasi 3 kamera belakang yaitu kamera utama (sensor 50 MP Samsung ISOCELL GN2), kamera periscope (telephoto 48 MP Sony IMX586) dengan kemampuan 120x hybrid zoom dan 5x optical zoom, dan terakhir ada kamera ultrawide (48 MP Sony IMX586) dengan sudut pandang 128 derajat. Pada bagian belakang Mi 11 Ultra juga dipasang dToF dengan 64 titik, yang tersemat fungsi OIS dan flicker. Apa itu OIS? OIS berfungsi untuk membantu lensa bergerak sejajar pada bidang gambar yang sama. Fungsi ini dapat mereduksi hasil foto yang buram atau blur ketika pengguna Mi 11 ultra sedang dalam kondisi bergerak.

Sedangkan untuk kamera depan, Mi 11 Pro berukuran 20 MP dalam punch hole. Apa itu punch hole? Merupakan kamera depan seperti lubang yang tidak disertai bezel sehingga terlihat hanya menempel saja dalam kamera. Untuk spesifikasi layar, Mi 11 Ultra memiliki 2 layar yaitu layar utama pada bagian depan dan layar sekunder pada bagian belakang. Layar sekunder ditempatkan dalam modul berukuran besar bersama dengan kamera belakang, yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi. Layar Xiaomi Mi 11 Ultra didukung oleh HDR 10+ serta dilengkapi Gorilla glass Victus sehingga tahan dari goresan.

Baterai Mi 11 Ultra berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisi daya cepat sebesar 67W. Untuk warna sendiri, seri ini memiliki dua pilihan warna yaitu black dan white ceramic. Tidak sampai disitu, spesifikasi lainnya adalah sistem pendingin yang dibuat untuk menjaga suhu agar tidak overheat.

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra

Dirilis secara global pada 29 maret, Xiaomi Mi 11 Ultra dibanderol dengan harga mulai Rp 13,3 Juta, namun di Eropa sendiri harga diklaim mencapai Rp 20,5 Juta untuk Mi 11 Ultra.

Setelah melihat spesifikasi dan mengetahui harga dari Xiaomi Mi 11 Ultra, semakin tertarik bukan untuk memilikinya? Tidak perlu cemas, jika dana kamu belum cukup untuk membeli Xiaomi Mi 11 Ultra. Kini kamu dapat pinjam uang melalui kredit pintar, yaitu aplikasi pinjaman online yang mudah cair. Kamu juga tidak perlu takut penipuan, karena Kredit Pintar terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan fintech ini juga menawarkan pinjam uang dengan bunga yang rendah, sehingga tidak akan memberatkan kamu untuk kedepannya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk