Kembangkan Bisnis dengan Pinjaman Modal Usaha – Direkomendasikan Glentina Pasaribu

17 Dec 2020 by Andro

Sebagai ibu rumah tangga, para ibu pasti seringkali berpikir untuk mencari uang tambahan. Terlebih saat suami sudah berangkat ke kantor, anak sudah pergi ke sekolah, waktu luang ibu rumah tangga sangat terasa sayang terbuang hanya karena bergosip dengan tetangga atau menghabiskan waktu menonton sinetron di televisi.

pinjaman modal usaha

Di zaman sekarang yang sudah serba digital, informasi apa saja bisa kita ketahui melalui dunia internet. Ibu-ibu sekarang sudah gaul dan lebih kreatif, berbeda dengan zaman dahulu yang terbatas dan serba kekurangan. Adanya dunia digital seperti Facebook dan Instagram memberikan efek yang luar biasa dalam merubah gaya hidup manusia sekarang.

Hal ini juga yang menjadi inspirasi Ibu Dini dalam memulai bisnis. Ibu Dini adalah wanita muda yang pintar dan juga berwawasan luas. Walaupun sudah menikah dan memiliki dua orang anak, Ibu Dini tidak merasa terhalangi untuk berbisnis dari rumah. Ibu Dini terkenal dengan masakannya yang memiliki cita rasa yang enak dan menarik. Sudah lama Ibu Dini berpikir untuk memulai usaha online. Ide dan konsep bukanlah menjadi penghalang bagi Ibu Dini untuk mulai berbisnis online. Kini Ibu Dini berpikiran untuk menjalankan bisnis online dengan skala besar. Ibu Dini perlu modal untuk merekrut karyawan, membeli peralatan hingga melakukan pemasaran dengan skala lebih besar lagi.

Glentina Pasaribu adalah salah satu influencer yang diikuti oleh Ibu Dini. Ibu Glentina juga ibu rumah tangga yang aktif di dunia maya dengan berbagai menu masakannya. Ternyata Ibu Glentina juga menggunakan Kredit Pintar sebagai aplikasi pinjaman modal usaha. Ibu Glentina menjelaskan bahwa pinjaman online Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman yang aman dan terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Saat itu juga Ibu Dini langsung mengajukan pinjaman tunai secara online, prosesnya pengajuannya cepat dan dananya langsung cair. Dalam waktu 5 menit bantuan dana sebesar Rp 20.000.000 berhasil didapatkan Ibu Dini.

Melalui pinjaman modal usaha Kredit Pintar, bisnis Ibu Dini berkembang cepat. Dalam beberapa bulan kedepan Ibu Dini akan merekrut karyawan baru, menambah gerai serta mengembangkan beberapa menu masakan. Melalui rekomendasi Ibu Dini, banyak orang juga sudah menggunakan pinjaman online Kredit Pintar. Orang-orang melihat kesuksesan Dini patut dicontoh, kini giliran kamu #JadiBerani mewujudkan mimpimu. Kredit Pintar solusi pintar masalah finansialmu.

mobile-closeKredit PintarDownload