Ini Dia Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Dan Syarat

03 Mar 2021 by Andro
Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk

Siapa yang baru gajian, tetapi uang sudah menipis? Jika begini, mau tidak mau Anda harus mencari pinjaman untuk menyambung hidup hingga bertemu tanggal gajian lagi. Mengajukan pinjaman di lembaga keuangan seperti Bank, pasti syaratnya ribet dan prosesnya lama. Apabila meminjam ke teman pasti kebanyakan akan berakhir dengan gigit jari. Jadi, solusi terbaik adalah mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi pinjol.  Salah satu aplikasi pinjaman uang online yang tanpa jaminan dan syarat adalah Kredit Pintar. 

Kredit pintar menawarkan kemudahan dalam mengajukan kredit, hanya dengan menggunakan ponsel tanpa proses tatap muka, dana sudah bisa diterima langsung. Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia, Kredit Pintar terbukti memberikan kemudahan kepada nasabahnya. Sebagai aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat yang ribet, Kredit Pintar berhasil mempunyai rating 4,8 bintang di Google PlayStore.

Cukup modal KTP dan ponsel pintar saja, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman uang online. Apabila uji kelayakan berhasil disetujui, tidak sampai 30 menit dana tunai masuk ke rekening Anda. Memang semudah itu. 

Cara Mengajukan Pinjaman

Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat di Kredit Pintar? Begini panduannya :

  1. Unduh aplikasi Kredit Pintar secara gratis di Google Play Store. Perlu diketahui, bahwa aplikasi Kredit Pintar saat ini masih tersedia dan kompatibel untuk ponsel pintar berbasis android saja. Pastikan koneksi internet stabil agar proses mengunduh dan memasang aplikasi lancar 
  2. Setelah aplikasi terpasang, akan muncul isian nomor ponsel yang masih aktif. Isilah nomor ponsel yang masih aktif untuk mendapatkan kode OTP sebelum melakukan registrasi
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh sistem Kredit Pintar melalui pesan singkat
  4. Tekan “Apply Now”, sistem akan meminta izin Anda untuk mensinkronisasi kamera, mikrofon dan lokasi
  5. Selanjutnya Anda harus menekan “Agree and apply now” setelah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan Anda benar-benar memahami kontrak perjanjian yang tertuang di syarat dan ketentuan, agar tidak merasa dirugikan 
  6. Pilih limit pinjaman sesuai kebutuhan. Teliti sebelum mengajukan pinjaman, lihat tenor pinjaman, bunga dan biaya layanan yang dibebankan serta nominal pengembalian dana 
  7. Selanjutnya, unggah foto KTP dengan jelas
  8. Unggah foto selfie dengan memegang KTP. Pastikan Anda mengambil gambar sesuai dengan garis batas yang ditentukan aplikasi. Hasil gambar yang jelas dengan pencahayaan terang akan mempermudah sistem dalam memverifikasi data
  9. Selanjutnya, isilah beberapa data sesuai KTP dan NPWP
  10. Anda juga akan dimintai untuk mengisi kontak darurat yang bisa dihubungi
  11. Anda juga perlu mengisi data pekerjaan dengan lengkap dan benar
  12. Selanjutnya, isilah data rekening bank dengan akun sesuai KTP 
  13. Klik “submit” jika merasa sudah mengisi keseluruhan informasi yang dibutuhkan
  14. Tunggulah dengan sabar,selama sistem menguji kelayakan kredit 
  15. Apabila pengajuan disetujui, dana akan segera cair ke rekening langsung

Mengapa Harus Kredit Pintar?

kredit pintar

Berikut beberapa alasan mengapa harus mengajukan pinjaman uang di Kredit Pintar :

  1. Pinjaman online OJK

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online OJK dengan nomor Kep-83/D.05/.2019. Artinya, semua regulasi sudah sesuai dan diawasi oleh OJK, sehingga nasabah tidak perlu khawatir akan pembobolan data atau kontak pribadi.

  1. Tingkat bunga flat 0,8% per hari

Karena merupakan aplikasi pinjaman online OJK, maka suku bunga yang dibebankan kepada nasabah yaitu flat 0,8% per hari. Hal ini telah sesuai dengan ketentuan OJK yang diatur di dalam POJK 77/2016. 

  1. Tanpa jaminan

Aplikasi Kredit Pintar tidak meminta jaminan apapun kepada nasabah. Hal ini memudahkan nasabah dalam mendapatkan dana tunai. Tidak heran apabila pengguna aktif Kredit Pintar telah mencapai ratusan ribu. 

  1. Syarat pinjaman yang masuk akal

Meski hanya bermodal KTP, Kredit Pintar tetap membutuhkan kejelasan tujuan nasabah mengajukan pinjaman. Berbeda dengan fintech ilegal yang tidak menanyakan keperluan pinjaman, bahkan tanpa KTP pun dana sudah bisa dicairkan. 

  1. Proses pengajuan cepat

Dibanding dengan fintech P2P lending lainnya, Kredit Pintar termasuk cepat proses pengajuannya. Jika skor kredit baik, tidak sampai 30 menit dana sudah masuk ke rekening. Semakin patuh pada regulasi, dan membayar cicilan tepat waktu angka kredit menjadi meningkat. Skor kredit yang tinggi akan memberi kesempatan Anda untuk mendapatkan penawaran lainnya. 

  1. Proses pembayaran cicilan yang mudah

Selain pengajuan mudah dan cepat, proses pembayaran tagihan juga mudah. Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer ATM, cabang Alfa Group. 

Pilihan Produk Bervariatif

Setiap orang yang mengajukan pinjaman uang tunai lewat aplikasi Kredit Pintar akan mendapatkan limit pinjaman berbeda-beda sesuai hasil uji kelayakan dan skor kredit. 

Kendati demikian, Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online OJK, maka semua ketentuan bunga, tenor, biaya layanan sesuai aturan OJK. 

Berikut contoh produk yang tersedia di aplikasi Kredit Pintar:

  1. Pinjaman Rp. 900.000 dengan tenor 28 hari

Dana yang akan cair ke rekening sebesar Rp.    855.000

Potongan biaya layanan Rp.      45.000

Bunga 0,8 % per hari

Total Tagihan Rp. 1.046.500

  1. Pinjaman Rp. 1.200.000 tenor 28 hari

Dana yang akan cair ke rekening Rp. 1.140.000

Biaya Layanan Rp. 60.000

Bunga 0,8% per hari

Total tagihan Rp. 1.395.300

  1. Pinjaman Rp. 1.800.000 tenor 28 hari

Dana yang cair ke rekening Rp. 1.710.000

Biaya layanan Rp. 90.000

Bunga 0,8% per hari

Total Tagihan Rp. 2.093.000

  1. Pinjaman cicilan Rp. 2.300.000 dengan tenor 3 bulan / 90 hari

Dana yang cair ke rekening Rp. 1.955.000

Biaya layanan Rp.    345.000

Bunga 0,47% per hari

Tagihan bulanan Rp.    927.000

Tagihan Keseluruhan Rp. 2.783.100

Fitur dan Penawaran Menarik Lainnya

Jangan lupa untuk meng-update aplikasi Kredit Pintar melalui Google PlayStore agar mendapatkan beberapa penawaran menarik untuk menjaga loyalitas nasabah, seperti:

Check in

Setiap kali melakukan check in, Anda berkesempatan mendapatkan poin KePi yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik. 

Tasks

Menu ini mengharuskan Anda untuk menyelesaikan beberapa tugas seperti menambah NPWP, akun marketplace, melunasi tagihan. Setelah berhasil menyelesaikan tugas tersebut, Anda juga akan mendapatkan poin hadiah.

Points center

Fitur yang satu ini adalah tempat untuk menukarkan points yang telah terkumpul. Ada beberapa voucher, seperti diskon potongan tagihan, saldo OVO, dan sebagainya.

Points Lottery

Serupa dengan fitur yang terdapat dalam points center, bedanya points lottery memberikan hadiah utama jauh lebih besar dengan sistem undian. Jika Anda sedang mujur, besar kemungkinan akan mendapatkan ponsel Redmi Note 9. 

Program referral

Agar semakin banyak nasabah yang mengakses dan melakukan pinjaman di aplikasi ini, maka Kredit Pintar menerapkan program referral. Dengan bonus cashback Rp. 50.000 akan diberikan kepada pihak pengajak (referee) maupun yang diajak (referral). 
Itulah tadi pinjaman uang online yang tanpa jaminan dan syarat, jika berniat mengajukan pinjaman kredit, silakan download aplikasinya secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi Kredit Pintar.

mobile-closeKredit PintarDownload