Game Termahal Versi Portal Steam VS Versi Android, Mana Pilihanmu?

26 Apr 2021 by kreditpintar
game termahal

Kamu seorang gamer sejati? Pasti tahu, dong, game apa saja yang populer saat ini? Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini perkembangan game yang diluncurkan dari berbagai game developer memang semakin melesat pesat. Yup, meskipun tidak semuanya sukses di pasaran, produksi game termahal pun masih tetap ada. Proses produksi yang butuh waktu panjang pun, seakan tidak menghambat para developer game untuk menghasilkan karya terbaiknya.

Dari laman Kompas dikatakan bahwa pada tahun 2020 lalu, game konsol Nintendo “Super Mario Bross 3” terpilih menjadi game paling mahal di dunia. Dilepas dengan harga Rp2,2 miliar, game klasik ini memang memiliki nilai histori yang juga tinggi. Nah, berbeda dengan game konsol termahal yang tidak semua orang bisa memilikinya, portal Steam dan Android pun memiliki game-game paling mahalnya sendiri. Untuk yang satu ini, kesempatanmu untuk memilikinya tentu sangat besar. Ini dia game dengan harga tertinggi versi portal Steam dan Android bagi para gamer.

Game Termahal versi Portal Steam

Biasanya, game dengan harga tinggi memiliki keunggulan dari segi grafis dan kontennya yang menarik, sehingga memuaskan para gamer. Biaya yang dihabiskan pun memang tidak main-main, bahkan bisa dikatakan fantastis. Tak heran, dengan harga yang tinggi, kepuasan pengguna pun ikut tinggi. Nah, berikut ini game paling mahal versi portal Steam menurut situs web Markas Gamers untukmu:

  • “Attack on Titan 2” dengan harga jual sekitar Rp 832.000
  • “Warriors Orochi 4” dengan harga jual sekitar Rp 879.000
  • “Dawn of War Franchise Pack” dengan harga jual sekitar Rp 1.099.999
  • “ADR Labelling Game” dengan harga jual sekitar Rp 8.202.786
  • “Call of Duty Franchise Collection” dengan harga jual sekitar Rp 8.784.144

Game Termahal versi Android

Kini, Android pun tidak mau kalah dalam menyediakan game-game terbaik bagi penggunanya. Bahkan, game paling mahal pun sudah tersedia, dan bisa Kamu dapatkan di aplikasi Google Play Store bawaan dari Android. Meski tidak semuanya sukses di pasaran, tapi game-game ini tetap saja merajai harga fantastis versi Android. Penasaran? Berikut ini game dengan harga tertinggi versi Android menurut situs web Gamexran untukmu:

  • Pertama adalah “Most Expensive Adventure Game” dengan harga jual sekitar Rp 4.900.000
  • Kedua, “Most Expensive Game Jumping Face” dengan harga jual sekitar Rp 5.100.000
  • Ketiga adalah “Most Expensive Game in 2020” dengan harga jual sekitar Rp 5.500.000
  • Keempat, “Most Expensive Word Game” dengan harga jual sekitar Rp 5.500.000
  • Terakhir, “Most Expensive Clicker” dengan harga jual sekitar Rp 5.500.000

Bermain game dengan harga tertinggi sebenarnya bukanlah satu-satunya kebanggaan bagi para gamer. Sebab, poin terpentingnya adalah kenikmatan dalam bermain itu sendiri. Selain itu, apabila Kamu mampu merancang strategi yang baik untuk memenangkan game yang Kamu mainkan, Kamu bisa mulai merambah dunia eSport yang nantinya akan melambungkan namamu sebagai seorang gamer profesional. Nah, jika Kamu tertarik membeli salah satu game paling mahal di atas dan membutuhkan pinjaman instan, ke Kredit Pintar saja!

Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman instan secara online yang profesional dan terpercaya. Pengajuan pinjaman instan di Kredit Pintar bisa langsung cair, dan memiliki bunga rendah. Tak hanya itu, proses pencairannya pun bisa dilakukan dengan cepat. Hanya dengan menggunakan KTP dan registrasi online selama lima menit, pinjaman pun bisa langsung diterima. 

Tak perlu ragu lagi, percayakan proses pinjaman online aplikasi Kredit Pintar! Untuk info lebih lanjut, klik di sini.

kredit pintar