Gak Cuma Di Dalam Negeri, Ini 4 Snack Indonesia Yang Mendunia

19 Mar 2021 by Laruan
4 Snack Indonesia Yang Mendunia

Indonesia telah banyak dikenal oleh negara lain, banyak aspek yang mendukung itu seperti musisi dan aktor berprestasi dan film yang menorehkan prestasi skala internasional. Seperti yang kamu tahu, Indonesia memiliki wisata yang mendunia seperti Bali dan Papua, selain itu Indonesia juga terkenal dengan budaya serta kulinernya yang beragam. Tidak sampai disitu, kamu tahu gak kalau ternyata kita juga punya snack Indonesia yang cukup terkenal di manca negara. Snack Indonesia ini bahkan dikonsumsi oleh selebriti internasional, lho!  Beberapa dari kamu mungkin tidak tahu akan hal ini, nah berikut kami rangkum snack Indonesia yang mendunia.

Taro

Snack satu ini merupakan salah satu snack Indonesia yang terkenal, dan telah diproduksi lebih dari 30 tahun. Taro membangun karakter mereknya untuk anak berusia 7 sampai dengan 12 tahun. Namun banyak juga kalangan remaja dan dewasa yang menyukai snack satu ini. Terbuat dari terigu, jagung dan kentang Taro memiliki beberapa cita rasa seperti seawees, italian pizza, dan cheese blast. Diproduksi oleh PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk, snack ini dapat produksi sampai ke luar negeri.

J.CO

Banyak orang mengira bahwa snack Indonesia ini berasal dari luar negeri, namun ternyata tidak! J.CO merupakan snack Indonesia yang didirikan oleh Johnny Andrean pada tahun 2005, yang fokus menawarkan produk donat dan kopi. J.CO pertama kali didirikan di Lippo Karawaci dan berhasil membuka cabang sampai manca negara seperti Singapura, Malasysia, Hongkong, dan Filipina. Sukses mengalahkan Dunkin Donut dan Krispy Kreme, J.CO mampu memimpin pasar donat di Indonesia.

Kacang Dua Kelinci

Snack Indonesia yang satu ini telah sukses mendunia, dimana sukses tembus pasar dunia seperti Hongkong, Arab Saudi, Australia, dan Amerika Serikat. Kacang Dua Kelinci merupakan snack yang diproduksi oleh PT Dua Kelinci yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Kacang Dua Kelinci menjadi partner tim bola terkenal asal Spanyol, Real Madrid Ini bertujuan untuk memperkuat merek dan memperluas jaringan distribusi di pasar intenasional terutama Eropa. Diketahui bahwa Kacang Dua Kelinci menjalin kerjasama kontrak official partner sampai dengan 2024.

Indomie

Produk yang satu ini bukanlah termasuk snack melainkan makanan instan, namun mereknya yang telah mendunia patut kita apresiasi, lho! Indomie merupakan mie instan yang diproduksi oleh Indofood CBP Sukses Makmur, sukses mendunia dengan memiliki 16 pabrik produksi di dunia dengan memproduksi 15 miliar paket Indomie setiap tahun. Tidak hanya itu, Indomie juga diekspor ke 60 negara di seluruh dunia. Hebat, bukan? Banyak juga selebriti dunia yang menggemari produk mie instan satu ini, diantaranya Kylie Jenner yang ketahuan merebus mie Indomie dan telur di unggahan akun Instagramnya. Tidak ketinggalan, Sandara Park selebriti asal Korea Selatan ini pernah mengunggah foto Indomie goreng di akun Twitternya, sontak hal ini membuat penggemar asal Indonesia heboh.

Nah, itu dia snack Indonesia yang telah sukses mendunia, mungkin salah satunya adalah favorit kamu. Buat yang ngiler dan jadi pengen cobain snack Indonesia diatas kamu bisa menemukan produk-produk tersebut di supermarket atau kamu juga bisa order melalui toko online. Gak yakin beli karena lagi gak punya uang? jangan khawatir karena kredit pintar hadir untuk kamu. Kredit pintar adalah perusahaan fintech yang memberikan pinjaman online tanpa jaminan dan proses pencairan yang cepat. Kredit pintar juga menawarkan pinjaman online yang dapat dipercaya, jangan takut bunga tinggi karena kredit pintar memberikan pinjaman online bunga rendah yang aman dimana untuk melakukan pengajuan pinjaman harus melalui beberapa tahapan untuk meminimalisir penipuan.

kredit pintar