Dukung Kesejahteraan Karyawan, Kredit Pintar Jalin Kerjasama Dengan Jojonomic Dalam Peluncuran Layanan Payroll Loan

27 May 2021 by Rindang Maulidia

Kredit Pintar percaya bahwa karyawan adalah aset perusahaan yang perlu dijamin kesejahteraannya. Kredit Pintar telah memiliki reputasi sebagai aplikasi penyedia pinjaman digital yang terkemuka di Indonesia. Reputasi ini ditandai dengan adanya keanggotaan dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia dan penghargaan Top Brand yang diraih di awal tahun 2021. Selain itu, Kredit Pintar sebagai aplikasi pinjaman yang resmi beroperasi di Indonesia dengan ratusan ribu pengguna dari seluruh Indonesia, juga telah terdaftar dan diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan. Sebagai perusahaan penyedia pinjaman digital yang terkemuka di Indonesia, Kredit Pintar berinisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, salah satunya dengan cara menyediakan pinjaman bagi karyawan.

Kredit Pintar dan Jojonomic berinisiatif bekerjasama melalui aplikasi Officeless sebagai channel Kredit Pintar dalam menyediakan layanan pinjaman bagi karyawan

Untuk mendukung inisiatif tersebut, maka pada tanggal 27 Mei 2021 dan bertempat di Jojonomic Playground, Kredit Pintar secara resmi berkolaborasi dengan Jojonomic meluncurkan produk layanan Payroll Loan, atau pinjaman bagi karyawan. Saat ini layanan yang disediakan Jojonomic digunakan banyak perusahaan. Karenanya, Kredit Pintar dan Jojonomic berinisiatif bekerjasama melalui aplikasi Officeless sebagai channel Kredit Pintar dalam menyediakan layanan pinjaman bagi karyawan. Kolaborasi ini selaras dengan Jojonomic sebagai perusahaan penyedia HR System Solution dengan ragam layanan yang bisa membantu perusahaan dalam hal monitor tingkat kehadiran karyawan, manajemen sistem penggajian secara online, manajemen online reimbursement, dan sebagainya.

Peluncuran produk layanan tersebut dihadiri oleh Wawan Salum selaku Komisaris Kredit Pintar, Wisely Reinharda Wijaya selaku Direktur Kredit Pintar, tim Marketing Kredit Pintar, Meri UI, Vicky Novriza, dan Rully Posumah. Sementara itu, dari pihak Jojonomic diwakilkan oleh Indrasto Budisantoso selaku CEO & Founder, juga Delta Riangga selaku Director of Sales.

Dalam sambutannya, Indrasto Budisantoso, selaku CEO & Founder dari Jojonomic mengatakan bahwa di hari yang bersejarah ini saya mengapresiasi tim dari kedua belah pihak yang telah bekerja keras dan gigih untuk mewujudkan project ini dan saya juga melihat chemistry yang baik sebagai pondasi yang kuat untuk maju dan berkarya Bersama.

Sementara itu Bapak Wawan Salum selaku Komisaris Kredit Pintar menambahkan “Potensi kerjasama antara Kredit Pintar dan Jojonomic akan luar biasa ke depannya dengan melakukan cross sell dari segi bisnis yang menggabungkan potensi kedua belah pihak yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.”

Nantinya dengan menggunakan aplikasi Officeless yang dapat didownload di Play Store, karyawan bisa mengajukan pinjaman secara digital dengan lebih mudah, cepat, dan aman. Adanya teknologi kecerdasan buatan dalam aplikasi tersebut, verifikasi data pengguna aplikasi akan dilakukan dengan cara yang tepat dan aman, sehingga pinjaman yang diajukan bisa diproses dan disetujui secara real time. Karyawan bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga 50 juta rupiah untuk segala kebutuhan dengan bunga yang super ringan.

Aplikasi Officeless bisa menjadi jawaban bagi layanan pinjaman karyawan yang bersifat konvensional dan umumnya mengharuskan karyawan untuk mengajukan pinjaman ke bank yang ditunjuk dan hanya tersedia bagi karyawan yang berstatus sebagai karyawan tetap. Melalui kolaborasi ini, Kredit Pintar dan Jojonomic melihat adanya potensi bagi aplikasi Officeless untuk menjadi solusi terkini dalam penyediaan pinjaman karyawan. Tunggu kehadiran layanan pinjaman bagi karyawan dari Kredit Pintar di kantormu ya!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload