Cara Pengajuan Pinjaman Online DanaBijak

26 Feb 2021 by Andro
Pinjaman Online DanaBijak

Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan dana cepat, semakin banyak fintech yang menyediakan pelayanan pinjaman online. Pinjaman online yang diajukan jumlahnya dapat beragam dengan jangka waktu dan besar bunga yang juga beragam. Salah satu fintech penyedia jasa pinjaman online adalah DanaBijak. Bagaimana cara pengajuan pinjaman online di DanaBijak? Berikut penjelasannya.

Tentang DanaBijak

DanaBijak adalah fintech yang memberikan layanan pinjaman uang secara online dengan jumlah mikro untuk masyarakat Indonesia, khususnya Jabodetabek. Pinjaman ini dinaungi oleh PT Digital Micro Indonesia yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar Nomor S-381/NB.213/2018.

DanaBijak menawarkan fitur sistem yang canggih dan pintar dalam pengajuan pinjaman uang. Nilai yang dijunjung adalah cepat, bertanggung jawab, adil, dan transparan. Dengan nilai tersebut, DanaBijak menjanjikan proses pinjaman yang mudah, aman, cepat, dan terpercaya.

Manfaat Pinjaman Uang DanaBijak

Banyak sekali manfaat yang dapat Anda rasakan jika melakukan pinjaman uang melalui DanaBijak. Selain Anda dapat memilih jumlah dan periode pinjaman uang sesuai kebutuhan Anda, proses pencairan dananya juga berlangsung dengan cepat. Selain dari dua hal tersebut, beberapa manfaat lain melakukan pinjaman uang di DanaBijak adalah:

  1. Rasa Aman dan Nyaman dalam Transaksi

DanaBijak menjamin keamanan data nasabah dan keamanan transaksi di dalam aplikasi sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DanaBijak juga menjamin kenyamanan Anda melalui sistem informasi yang transparan sesuai dengan perjanjian yang telah disetujui.

  1. Keberhasilan Peminjam Terjamin

Informasi data yang diminta saat proses pendaftaran dan pengajuan akan digunakan untuk mengetahui perilaku kredit peminjam. Dengan begitu, peminjam akan mendapatkan dana sesuai dengan kemampuannya untuk mengembalikan dana nantinya dan tidak akan terjadi masalah dalam proses penyelesaian pinjaman.

  1. Sistem Gamification untuk Pengurangan Biaya

Sistem gamification adalah salah satu fitur DanaBijak yang menguntungkan dan memudahkan nasabah dengan perilaku kredit yang baik. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengurangan biaya layanan dan mengajukan jumlah pinjaman lebih banyak apabila Anda menyelesaikan pinjaman sebelumnya tepat waktu atau bahkan sebelum tanggal jatuh tempo. 

  1. Pelatihan Dasar Pengelolaan Keuangan

Fitur ini juga merupakan fitur unik yang ditawarkan DanaBijak pada nasabahnya. Pelatihan dasar pengelolaan keuangan akan membantu nasabah memahami resiko dan peluang kredit. Dengan begitu, nasabah mendapatkan pengetahuan lebih agar bisa mencapai kesuksesan finansial.

  1. Pelayanan yang Adil, Jujur, dan Penuh Hormat

DanaBijak berkomitmen unruk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Selain menawarkan keamanan dan transparansi saat bertransaksi, DanaBijak juga berkomitmen untuk bekerjasama dengan nasabah sebaik mungkin dalam sistem peminjaman dan pembayaran pinjaman. Hal ini termasuk untuk tidak menggunakan metode kriminal pada nasabah dalam menyelesaikan proses pembayaran pinjaman. 

Cara Pengajuan Pinjaman Uang di DanaBijak

Cara pengajuan pinjaman uang di DanaBijak sangat mudah. Apabila Anda sudah memenuhi syarat sebagai peminjam, berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pinjaman uang.

  1. Pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman pada halaman beranda https://danabijak.com lalu klik “ajukan pinjaman sekarang”.
  2. Daftar atau login sebagai peminjam. Pada laman ini, masukan nomor handphone, alaman e-mail, dan kode promo jika ada. Kemudian, masukan password pribadi dan klik “daftar”.
  3. Cek handphone Anda untuk melihat kode OTP yang dikirimkan melalui SMS, lalu masukan kode tersebut pada laman verifikasi.
  4. Lanjutkan pengisian formulir dengan mengisis data pribadi, pekerjaan, referensi, dan data rekening bank. Pastikan data yang Anda masukan sudah benar sebelum klik “lanjutkan”.
  5. Lengkapi dokumen dengan foto KTP dan foto diri sambil memegang KTP Anda.
  6. Baca dan beri tanda ceklis sebagai tanda Anda telah membaca perjanjian pinjaman online DanaBijak. 
  7. Pilih Internet Banking yang Anda gunakan untuk pengiriman pinjaman uang.
  8. Konfirmasi jumlah pinjaman dan biaya layanan, kemudian klik “setuju”. Setelah itu, pengajuan pinjaman Anda akan diproses dan cair dalam waktu 1×24 jam.
kredit pintar

Selain DanaBijak, aplikasi KreditPintar juga menawarkan program pinjaman uang secara online yang aman, mudah, dan cepat. Hanya dalam waktu 5 menit, Anda sudah dapat menerima pinjaman cepat hingga Rp20.000.000,00. Ajukan pinjaman uang Anda sekarang melalui aplikasi KreditPintar di PlayStore.

mobile-closeKredit PintarDownload