Butuh Dana Cepat, Yuk Download Apk Pinjaman Online Berikut!

13 Feb 2021 by Andro
apk pinjaman online

Bingung mau download apk pinjaman online yang mana? Saking banyaknya, apk pinjaman online Google Play, terkadang malah bikin pusing memilihnya. Sementara itu, kebutuhan untuk meminjam uang ini memang sering datang mendesak dan harus segera dilunasi, baik untuk biaya kesehatan atau pelunasan dana pendidikan. Daripada merepotkan meminjam uang pada teman atau saudara, memang lebih simple jika meminjam pada bank dengan kartu kredit. Namun terkadang untuk mencairkannya butuh lebih dari 1 hari, bahkan rata-rata pencairannya hingga 7 hari.

Melihat situasi di atas, Anda butuh pinjaman online yang bisa langsung cair tanpa perlu ribet. Atau istilahnya meminjam yang mudah diakses tanpa adanya jaminan. Pinjaman online ini merupakan jenis kredit data tunai yang tanpa jaminan dan diajukan secara online. Untuk memudahkan dalam proses transaksi, Anda bisa download apk pinjaman online melalui Play Store atau Apps Store pada smartphone Anda. Tentunya pastikan terlebih dahulu aplikasi pinjaman online yang akan gunakan itu sudah terdaftar, berizin dan diawasi oleh OJK. Segera download apk pinjaman online berikut.

1.    AdaKami

Aplikasi pinjaman uang pertama yang bisa Anda download adalah AdaKami. Perusahaan ini sudah diberi izin dan dalam pengawasan OJK dengan No Izin KEP 128/D.05/2019. Didirikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, AdaKami akan memberikan pelayanan pencairan dana hingga Rp 2.3 juta dengan lebih cepat dan aman.

Bermodal KTP dan memiliki rekening bank di Indonesia contohnya BNI, BRI, BCA, Mandiri. Anda bisa mendapatkan tenor pinjaman 91 hari hingga 104 hari dengan bunga rendah (maksimal) sebesar 0.165% per harinya. Anda bisa hubungi melalui email cs@adakami.id atau nomor CS AdaKami di 021-2932-3998.

2.    UangTeman

UangTeman ini merupakan aplikasi pinjaman uang online 24 jam pertama di Indonesia. Aplikasi ini sudah berdiri sejak April 2015 dengan program pinjaman uang tunai tenor pendek atau maksimal 1 bulan.

Aplikasi UangTeman ini sudah mendapat izin P2P dari OJK Indonesia dan terdaftar resmi sebagai aplikasi pinjaman dana tunai online. Produk yang ditawarkan oleh UangTeman adalah pinjaman online tanpa agunan yang langsung cair.

Bunga mulai dari 0.8% / hari yang akan menurun pada pinjaman selanjutnya. Plafon pinjaman sebesar Rp 1 juta hingga Rp 3 juta tanpa perlu jaminan ketika pengajuan.

3.    Singa Fintech

Singa Fintech merupakan perusahaan fintech yang akan membantu Anda mendapatkan pinjaman dana dengan bunga mulai dari 0.5% per harinya. Jika Anda seorang debitur meminjam sebesar Rp 1 juta selama 1 bulan di Singa Fintech, maka dana yang harus dikembalikan sebesar Rp 1.15 juta.

Tak hanya itu, Singa Fintech juga memiliki program pinjaman khusus karyawan dengan bunga sebesar 3% per bulannya. Jadi jika seorang karyawan meminjam uang sebesar Rp 1 juta selama 30 hari, maka jumlah yang harus dikembalikan sebesar Rp 1.13 juta, ini sedikit lebih murah dibanding pinjaman umum.

4.    Julo

Aplikasi Julo ini merupakan aplikasi pinjam dana cepat yang menyediakan layanan pinjaman uang tanpa kartu kredit dan tanpa jaminan di Indonesia. Jika Anda mengalami kesulitan mendapat pinjaman dana tunai dari bank, maka Anda bisa percayakan Julo sebagai alternatifnya.

Jangan khawatir Julo sudah terdaftar resmi di OJK dan menyediakan layanan pinjaman dana tunai pribadi. Plafon pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8 juta. Bunga rendah sebesar 0.33% per harinya.

5.    DanaBijak

DanaBijak adalah salah satu aplikasi yang cocok bagi Anda yang sedang mencari kredit online 24 jam di daerah Jabodetabek tanpa adanya jaminan. Mengapa? Karena DanaBijak hanya membutuhkan KTP sebagai syarat meminjam.

Pastikan Anda berusia 21-55 tahun dengan penghasilan Rp 2.5 juta per bulan dengan memiliki rekening tabungan bank pribadi dan email pribadi, maka Anda sudah bisa memenuhi persyaratan pinjam dana di DanaBijak dengan periode waktu 30 hari khusus nasabah baru.

6.    Dumi

Dumi merupakan aplikasi khusus PNS untuk meminjam dana tunai. Aplikasi ini melayani pembiayaan produktif dan semi produktif untuk PNS. Pada aplikasi Dumi ini, PNS dapat meminjam dana tanpa agunan, jadi bisa digunakan untuk tujuan konsumtif (membeli kendaraan pribadi) atau tujuan produktif (bisnis).

Bunga jika Anda meminjam di Dumi sebesar 9.9% per tahunnya dengan tenor 3 bulan, 6 bulan bahkan 12 bulan.

7.    Kontanku

pinjaman online

Aplikasi Kontanku merupakan aplikasi yang sudah terdaftar resmi di OJK dengan No Keputusan S-613/NB.213/2019. Aplikasi ini akan memajukan UMKM dan memberikan layanan yang dapat menyejahterahkan karyawannya.

Kontanku memiliki plafon mulai dari Rp 2 juta sesuai dengan kebutuhan masing-masing usaha UMKM. Jadi Kontanku ini cocok bagi Anda selaku pebisnis kecil maupun menengah.

8.    AdaPundi

Aplikasi pinjaman dana online AdaPundi ini bergerak di bawah naungan PT Info Tekno Siaga yang sudah terdaftar di OJK. Jika Anda ingin mendaftar sebagai debitur di AdaPundi maka Anda hanya membutuhkan KTP.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh AdaPundi mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 2 juta untuk pinjaman pribadi dengan waktu 14 hari. Jika Anda merupakan pebisnis, maka Anda bisa meminjam sebesar Rp 2-6 juta dengan kurun waktu 3 bulan.

9.    Dana Kini

Berdasarkan SK nomor KEP46/D.05/2020, Dana Kini sudah mengantongi izin resmi dari OJK sebagai perusahaan pinjaman dana. Dana Kini sudah berdiri sejak 2017 dan salah satu anak usaha dari Kawan Lama Group yang bergerak di P2P lending.

Dengan adanya SK izin usaha, Dana Kini semakin memacu performa dalam memberikan layanan pinjaman uang tunai online. Bahkan Dana Kini sudah membantu lebih dari 92.027 peminjam individu dengan total pinjaman sejak berdiri sebesar Rp 723,409,918,341.

10. Asakita

Hampir sama dengan prosedur pinjaman online lainnya, Asakita memberikan bunga hanya sebesar 0.8% per harinya dengan tenor pinjaman 5 hari hingga 6 bulan. Anda dapat meminjam dana di Asakita mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5 juta.

Persyaratannya cukup mudah, Anda harus WNI berusia 21 tahun hingga 55 tahun yang memiliki penghasilan atau bekerja serta memiliki rekening bank atas nama sendiri. Walaupun terbilang masih kurang sepopuler aplikasi pinjaman uang online lainnya, namun jangan salah, Asakita ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi Anda bisa percayakan meminjam uang pada aplikasi Asakita ini.

11. KreditPintar

kredit pintar

Aplikasi KreditPintar merupakan aplikasi pinjaman dana pribadi online yang bisa cepat cair dengan bermodal utama KTP. Anda bisa mendapat plafon untuk pinjaman baru mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 8 juta di KreditPintar dengan tenor maksimum 30 hari.

Di KreditPintar, Anda juga tidak perlu melalui proses tatap muka dan tidak ada jaminan apapun, cukup Anda wajib berusia 22-55 tahun dan memiliki penghasilan. Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang. Segera download apk pinjaman online di atas dan nikmati kemudahannya.