Aplikasi Terbaik Pinjaman Online Tanpa BI Checking

21 Jan 2021 by Andro
pinjaman online tanpa BI checking

Kredit Pintar – BI checking kerap menjadi persoalan di kalangan nasabah yang terbiasa meminjam uang. Di tengah persoalan tersebut, kehadiran pinjaman online tanpa BI checking tentu menjadi alternatif bagi masyarakat untuk melakukan pinjaman yang lebih mudah. Saat ini sudah banyak pilihan aplikasi pinjaman online atau KTA tanpa BI checking, salah satunya kredit pintar.

Beberapa tahun ke belakang, pinjaman online di kalangan masyarakat Indonesia kian menjamur. Kehadirannya menjadi solusi terbaik yang dapat membantu masyarakat saat membutuhkan dana mendesak. Karena semua proses pinjamannya dilakukan secara online, kamu membutuhkan aplikasi untuk mengajukan peminjamannya.

Apa Itu Pinjaman Online Tanpa BI Checking?

Pinjaman online tanpa BI checking merupakan jenis pinjaman berbasis online yang tidak melewati proses pengecekan terlebih dahulu dari Bank Indonesia melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan (SILK). Lantas, apa itu BI checking? Apakah ini akan berpengaruh terhadap pengajuan pinjaman untuk kedepannya?

BI checking adalah data laporan debit dari beberapa sumber, mulai dari bank umum, BPR, lembaga keuangan non bank, penyedia layanan kartu kredit ataupun koperasi simpan pinjam. Ketika sedang melakukan pinjaman atau pernah meminjam salah satu lembaga tersebut, data debitur secara otomatis akan dilaporkan ke BI checking.

BI checking akan menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian nasabah. Terutama mereka yang kerap melakukan pinjaman dengan riwayat pelunasan yang buruk. Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) akan merekam semua data pinjaman yang diajukan. Sehingga jika riwayatnya buruk otomatis pengajuan selanjutnya akan ditolak.

Catatan kredit yang kurang baik atau belum mempunyai catatan sama sekali di BI checking bisa menyebabkan penolakan saat pengajuan KTA. Nah, hadirnya pinjaman tanpa BI checking seperti Kredit Pintar ini secara tidak langsung menjadi solusi terbaik bagi mereka untuk melakukan pinjaman tanpa ribet.

Kredit Pintar Dengan Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Aplikasi satu ini menyediakan kredit tanpa agunan atau KTA dan pinjaman online tanpa BI checking. Untuk dapat mengaksesnya, kamu hanya perlu mempersiapkan smartphone dan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman. Tidak hanya pinjaman tanpa BI checking saja, di dalamnya ada beberapa fitur dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain :

  • Waktu yang diperlukan untuk pengisian data peminjam kurang dari 5 menit. Selanjutnya, data peminjam akan di verifikasi langsung secara ganda sehingga terjamin keamanannya
  • Limit pengajuan pinjaman yang ditawarkan beragam, minimal 600 ribu dan maksimal 8 juta rupiah
  • Tenor pengembalian paling singkat 14 hari dan paling lama 360 hari
  • Suku bunga 0,5% per harinya
  • Proses pelunasan cicilan sangat mudah dilakukan melalui transfer ke nomor virtual account via m-banking, ATM, semua cabang Alfa Group, Indomaret dan BluePay
  • Tersedia layanan customer service yang siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan
  • Adanya jaminan informasi pelanggan yang terlindungi dan tidak akan disalahgunakan sesuai ketentuan OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
  • Persyaratan pinjaman yang tidak mempersulit nasabah. Adapun syarat-syarat mengajukan di Kredit Pintar yaitu :
  • Warga Negara Indonesia berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Memiliki kartu identitas atau KTP yang masih berlaku
  • Memiliki akun rekening bank sesuai dengan KTP yang dimiliki
  • Tinggal di daerah Indonesia khususnya daerah yang dekat dengan kantor perusahaan Kredit Pintar

Pinjaman online tanpa BI checking di aplikasi Kredit Pintar saat ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi. Jadi pastikan kamu sudah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses website resmi di https://www.kreditpintar.com/.

mobile-closeKredit PintarDownload