7 Keunggulan Fitur Samsung Galaxy Z Flip

20 Feb 2021 by Andro
samsung galaxy z flip

Industri smartphone diguncangkan dengan meluncurnya samsung Galaxy Z Flip dengan model  layar lipat. Pada hari Kamis (23/7/2020) Samsung secara sesmi meluncurkan  ponsel dengan Galaxy Z Flip varian 5G. Di Indonesia sendiri akan dijadwal peluncuranya pada bulan maret mendatang.

Galaxy Z Flip tampil dengan modal desain clamshell yang memperkuat karakter tersendiri bagi samartphone lipat terbaru ini. Galaxy Z Flip hadir dengan tampilan compact, stylish dan juga unik. Berikut ini keunggula dari fitur andalan dari Galaxy Z Flip.

7 Keunggulan Utama Samsung Galaxy Z Flip

1. So Long, Tripot

Mode Flex pada Galaxy Z Flip membuat anda tidak perlu lagi menggunakan tripot. Anda cukup melipat samarphone dan mencari angle yang pas, maka anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan, karena samarphone ini dapat beridir sendiri dan terbuka  dalam setiap sudut.

2. Konten Hyperslapse dan Low-Light yang Menakjubkan

Perpadauan antara sistem lipat dan Night mode pada kamera Galaxy Z Flip memberikan pengalaman terbaru pada gambar low-light, perekaman video hyperlapse dengan pengunaan dua fungsi ini akan menghasilkan hasil yang memukau pada malam hari.

3. Penggunaan Aplikasi

Galaxy Z Flip hadir dengan aplikasi yang kompatibel dengan mode Flex. Ketika anda menggunakan aplikasi kamera kita langsung disajikan dengan pratinjau bidikan di bagian atas layar, sedangkan bagian bawah dapat dibuat akses untuk merubah kamera, mode, serta pengaturan yang lainya.

4. Memilih rasio sesuai dengan kebutuhan

Kabar gembira bagi para content creator karena di Galaxy Z Flip ini dalam Mode Flex yang dapat menghasilkan hasil foto dan video dengan aspek rasio sempurna, mulai dari rasio: 1:1, 9:16, 3,4:, 9:22 dan 16:9.

5. Vidio chat bebas hambatan

Kemampuan meletakkan posisi Galaxy Z Flip dengan posisi tegak dan hands-freee memberikan kenyaman pada saat anda melakukan video chat. Kerja sama yang dilakukan oleh Samsung dan Google dalam mengoptimalkan dan memberikan kenyamanan pada saat video Chat.

6. Multi-Tasking

Keunikan dan user experience pada layar lipat Galaxy Z Flip membuat anda dapat melakukan beberapa kegiatan secara bersamaan. Ukuran smarphone seluas 6.7 inci ini dapat menjadikannya berukuran setengahnya dengan tetap dapat mengatur dua aplikasi Multi-Active Window.

7. Cover display yang serba guna

Cover display yang dihadirkan memberikan anda kesempatan untuk mengatur berbagai notifikasi, mengambil selfie dan sebagainya tanpa harus membuka ponsel, dengan dua sentuhan pada tombol layar anda akan langsung terhubung dengan fitur camera.

Samsung Galaxy Z Flip memiliki ketebalan layar 6.7” dengan kapasitas baterai 3300mAh yang telah dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 12MP dengan tingkat kapasitas piksel sebesar 425ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2636pixels, dan memiliki berat sebesar 183g. Galaxy Z Flip ini memiliki prosesor yang luar biasa yaitu octa Core.

Untuk pertama kalinya Smartphone ini meluncur dengan harga senilai  1.449 dolar AS atau sekitar Rp 21,2 juta. Saat ini anda sudah dapat mengakses Semua toko elektronik baik secara online ataupun offline. nilai smartphone yang melangit ini sebanding dengan keunggulan dan kecanggihanya.

Bagi sebagian masyarakat yang berada di lingkungan yang berkecukupan itu bukanlah hal perlu dihindiri, akan tetapi menjadi beban tersendiri bagi kita yang memiliki keterbatasan dana tetapi ingin memilikinya.

Etss…. jangan terlalu khawatir yaa karena saat ini banyak jasa pinjaman uang secara online yang telah terbukti keakuratanya. Anda yang inigin membeli smarphone Samsung Galaxy Z Flip dengan penyesuain baget anda tiap bulanya anda cukup membuka aplikasi “KreditPintar”.

PT Kredit Pintar (Kridit Pintar) merupan Perusahaan yang menawarkan jasa peminjaman uang yang telah berkerja sama dengan OJK dan AFPI, jadi anda tak perlu ragu dengan keamannya. Kredit Pintar akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan pinjaman uang. Anda cukup memilih jenis pinjaman dengan toner sesuai dengan kubutuhan anda.

Anda yang tergoda untuk membeli Samsung Galaxy Z Flip saya sarankan untuk langsung buka aplikasi Kredit Pintar dan buktikan kemudahanya.

Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip tak hanya memilki keunggulan, Samarphone satu ini juga memilki kekuranganya. Langsung saja kita simak kekurangan dari samsung Galaxy Z Flip berikut ini.

1. Potensi Rapuhnya Layar

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip adalah smarphone yang layarnya rapuh terhadap goresan, hal ini bisa terjadi karena dari pihak AndroidRigEverything  telah memberikan gambaran bahwa semarphon ini memilki masalah pada kerapuhan layar yang bisa saja terjadi.

2. Harganya Cukup Mahal

Galaxy Z Flip tidak diperuntukkan untuk masyarakat uum, hal ini bukan karena adanya kesenjangan sosial, akan tetapi lebih tepatnya harga samsung Galaxy Z Flip ini di banderol denga harga kisaran Rp. 21 juta. Pelanggan samsung bisa menghunggi pihak Kredit Pintar untuk mendapatkan pinjman secara online.

3. Permasalahan Daya Tahan Jangka Panjang

Hal lain yang bisa jadi kekurangan dari samarphone  ini adalah soal daya tahan smarphone secara keseluruhan. Banyak yang menduga kalau perangkat ini bakalan rapuh. Dari pihak Samsung sendiri mengklaim kalau durabilitas Galaxy Z Flip bisa mencapai 5 tahun.

Perusahaan samsung mengatakan bahwa Galaxy Z Flip telah mengalami proses serangkaian produksi. Salah satunya uji coba dengan membuka tutup layarnya sampai 200 ribu kali. Dengan asumsi, satu hari, pengguna membuka tutup selama 100 kali, maka daya tahan ponsel ini bisa mencapai 5 tahun lebih.

Meskipun sudah ada uji coba ketahanan, tetap saja daya tahan dari hinge atau desain bodi secara keseluruhan ini patut dipertanyakan. Karena bagaimanapun, belum ada bukti kuat smartphone ini bisa bertahan cukup lama.

4. Hanya Fast Charging 15W

Kurangnya pembekalan terhadap teknologi pengisian super cepat pada Xiaoma  menjadikan salah satu kekuranganya.. Samarphone ini hanya dibekali teknologi fast charging 15 Watt. Yang hal ini sama dengan kelurga

5. Layar Kedua yang Mungkin Terlalu Kecil

Tampilan Samsung Galax X Flip memanglah sangat menarik perhatian khususnya para pelanggan setia Samsung Galaxy. Tampilan layar yang dapat digunakan sebagai notifikasi terkdang  juga menjadikan kurangnya kenyamanan. Adapun sebagian kecil pelangga tidak suka karena apabila samarphone ini di lipat maka bentuknya akan menjadi terlalu kecil.

Pinjaman Online Kredit Pintar

kredit pintar

Samsung Galaxy Z Flip merupakan ssmarphone yang istimewa pada saat ini. Konsep lipatnya benar-benar menarik dan membuat pengalaman memakai ponsel pintar jadi lebih menyenangkan dan menawan. Selain itu, spesifikasi smarphone ini juga cukup tinggi walaupun belum maksimal.

Hanya saja sudah jelas bahwa Samsung Galaxy Z Flip ini bisa dikatakan sebagai ponsel yang inovatif dan menarik. Desainnya cukup menarik dan spesifikasi yang ditanamkan tidak asal-asalan. Tapi sekali lagi, ponsel ini berharga mahal yang tentu belum tentu semua orang membelinya.

mobile-closeKredit PintarDownload