5 Laptop Lenovo Touchscreen Terbaik Tahun 2021

23 Mar 2021 by Laruan
laptop lenovo touchscreen

Lenovo merupakan salah satu brand laptop ternama di Indonesia. Sudah banyak jenis laptop yang dikeluarkan oleh Lenovo. Mulai dari Ideapad, Thinkpad, Lenovo Series, Yoga, dan Legion. Masing-masing memiliki karakteristik, spesifikasi, dan harga sesuai kebutuhan penggunanya. Kalaupun harganya mahal, kamu bisa mencari pinjaman online terbaik yang cepat cair, Kredit Pintar misalnya.

Belakangan ini, anak muda cenderung menyukai teknologi yang berbau touchscreen. Touchscreen merupakan teknologi input komputer yang bekerja dengan adanya sentuhan tampilan layar dengan menggunakan jari.

Dalam hal ini, pengguna tidak perlu repot-repot menggerakkan kursor dengan mouse. Hanya dengan sentuhan jari, maka perintah kerja dapat langsung dilaksanakan.

Lenovo juga tak ketinggalan untuk menyajikan laptop berlayar sentuh demi memenuhi kebutuhan pasar. Brand asal Tiongkok ini menyematkan teknologi touchscreen pada jenis laptop yang bernama Lenovo Yoga.

Banyak sekali seri laptop Lenovo Yoga yang menyuguhkan layanan touchscreen. Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri dengan harga yang menyesuaikan. Berikut ini adalah daftar 5 Laptop Lenovo touchscreen terbaik versi tahun 2021 yang bisa Anda miliki.

Lenovo Yoga 310

Ini adalah laptop touchscreen keluaran Lenovo yang dibandrol dengan harga paling murah, yaitu Rp 4.450.000,-. Dengan RAM 4 GB dan DDR3 dapat meningkatkan kinerja laptop apabila hendak mengerjakan kegiatan multitasking.

Perpaduan antara layar berukuran 11.6 inch dan Intel HD Graphics, mampu menyajikan pesona keindahan warna saat Anda menonton video, mengikuti live streaming, dsb. Ini cocok digunakan untuk anak SMA atau anak kuliah untuk mendukung aktivitas pembelajaran.

Laptop Yoga Book

Laptop ini berbentuk seperti sebuah tablet 2 in 1 yang tipis dan sangat ringan. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 6.815.000,- saja, maka Anda bisa mendapatkannya segera. Laptop ini cocok untuk anak muda yang suka menggambar. Disertakan juga pena digital yang mampu mewujudkan gambar seperti layaknya seorang profesional.

Prosesor Intel Core i-5 generasi ketujuh dipasang sebagai inti otak Lenovo Yoga. Produktivitas semakin bertambah dengan dukungan media penyimpanan berkapasitas hingga 256 B serta micro SD hingga hingga 512 GB. Tak mengherankan bila laptop ini digandrungi oleh para desainer grafis dan para content creator.

Lenovo Flex 4 14

Ini merupakan salah satu laptop unggulan dari Lenovo yang dilepas ke pasar dengan harga Rp 8.940.000,-. Sesuai dengan namanya, laptop ini didesain untuk meningkatkan fleksibilitas layarnya. Laptop ini mengedepankan konsep Multi-Mode, yaitu dengan memutar layarnya hingga 300° untuk beralih dari mode laptop menjadi mode stand.

Laptop berbagai mode ini  cocok digunakan untuk menemani Anda yang bekerja di kantoran. Dengan layar berukuran 14 inch dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels, laptop ini dapat menemani Anda untuk menunjukkan data-data atau informasi yang hendak disampaikan melalui tampilan layar laptop.

Lenovo Yoga 500

Notebook 2 in 1 ini merupakan salah satu jenis laptop keluaran Lenovo yang paling laris di pasaran. Dibandrol dengan harga mendekati 10 juta, yaitu Rp 9.749.000,-. Laptop ini tetap laris diminati anak muda karena spesifikasinya cukup tinggi untuk digunakan aktivitas komputasi sehari-hari.

Mulai dari kapasitas RAM 4GB DDR#L dan Intel Core i5-5200. Apalagi grafis yang digunakan juga cukup bagus, yaitu Nvidia GForce GT940M. Tak mengherankan bila banyak anak muda yang membuat konten foto atau video dengan laptop ini.

Lenovo Thinkpad X1 Carbon

Untuk Anda yang ingin memiliki laptop ultrabook, maka Lenovo Thinkpad X1 Carbon adalah jawabannya. Laptop yang ditenagai prosesor Intel Core i7 vPro ini dipasangkan dengan grafis Intel HD Graphics 520 dan memori penyimpanan 16 GB hingga 512 GB PVIe NVMe SSD.

Fitur layar touchscreen berfungsi dengan baik pada layar display berukuran 14 inci dengan resolusi 2.560 x 1.080 IPS 300 nits FHD. Tidak mengherankan jika spesifikasinya sangat tinggi karena laptop ini dibandrol dengan harga Rp 33.699.000,-. Laptop ini cocok untuk anak muda yang jago desain grafis, ulik script dan membuat konten untuk gaming.

Itulah 5 laptop Lenovo touchscreen terbaik sesuai harga pasarannya. Anda bisa mendapatkan di toko elektronik atau toko komputer terdekat. Pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih saat memanfaatkan fitur touchscreen di laptop Lenovo kesayangan Anda. Kalau ada satu dari lima laptop Lenovo yang membuat Anda tertarik tapi bujetnya kurang, kamu bisa cari pinjaman online terbaik. Kalau bingung harus pinjam kemana, kami rekomendasikan Anda untuk mengajukan pinjaman tunai saja di Kredit Pintar. Prosesnya mudah dan cepat cair.

kredit pintar

mobile-closeKredit PintarDownload