Hot search: sifat impulsif

KreditPintarLainnya
Gejala, Penyebab, dan Cara Mencegah Anger Issues

Tidak dapat dipungkiri jika marah adalah reaksi alami yang bisa dialami semua orang ketika mendapati situasi yang tidak ideal. Seperti hal-hal yang tidak sesuai rencana, hingga muncul sebagai respon atas tindakan orang lain yang tidak mengenakkan. Akan tetapi, bagaimana jika marah untuk hal sepele sudah menjadi kebiasaan? Jangan-jangan, Sobat Pintar terkena anger issues atau kesulitan dalam mengelola amarah.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
5 Fakta Seputar Gangguan Obsesif Kompulsif

Gangguan obsesif kompulsif merupakan sebuah masalah psikologis yang menyebabkan gangguan kejiwaan. Penderita yang mengalami gangguan ini akan merasakan dorongan dalam pikiran dan jiwanya untuk melakukan sesuatu secara berulang-ulang dan tidak bisa dikendalikan, selain itu penyakit ini juga disertai dengan tanda perilaku impulsif. 

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
8 Tanda Perilaku Impulsif yang Harus Diwaspadai

Perilaku impulsif merupakan keadaan dimana seseorang tidak mampu menahan hasrat yang terjadi begitu saja disertai dengan dorongan yang sangat kuat untuk melakukan sesuatu yang bahkan di luar kendalinya. Tanda perilaku impulsif tindakan yang dilakukannya adalah di luar batas yang normal dilakukan oleh orang sehat, dimana tindakannya itu dapat merugikan orang lain serta menimbulkan masalah yang berkaitan dengan pelanggaran norma-norma serta adat istiadat yang berlaku dalam masyarakat. 

READ MOREright-icon
4 Tips Belanja Online Agar Tidak Boros di Masa Pandemi

Mencari harga terbaik secara online bisa tampak seperti tugas yang menyulitkan. Sangat mudah untuk menghabiskan berjam-jam menjelajahi web hanya untuk muncul dengan tangan kosong, atau lebih buruk lagi, dengan banyak pembelian impulsif yang terlalu mahal, Sobat Pintar bisa jatuh kedalam jurang pemborosan. Untuk itu, tips belanja online agar tidak boros sangatlah diperlukan.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download