Ulasan Pengguna Kredit Pintar: September 2018

05 Oct 2018 by Edwin

Sebagai salah satu perusahaan fintech terdepan penyedia layanan Peer to Peer Lending di Indonesia, Kredit Pintar selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Makin menjamurnya layanan peer to peer lending di Indonesia justru membuat Kredit Pintar semakin berusaha keras untuk memberi pelayanan terbaik di antara kompetitor.

Seperti kebanyakan layanan peer to peer lending di Indonesia, Kredit Pintar menawarkan layanan investasi model pendanaan P2P dan pinjaman online tanpa agunan.

Meskipun memiliki banyak kemiripan seperti layanan peer to peer lending di Indonesia pada umumnya, Kredit Pintar menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang menguntungkan baik untuk pemberi dana maupun peminjam. Dari segi pemberi dana, Kredit Pintar memberi kemudahan untuk tidak perlu memilih calon peminjam yang akan diberi pinjaman secara manual. Selain itu, selama proses pendanaan berlangsung, pemberi dana tidak perlu terus memantau perkembangan uang karena sistem sudah melakukan semuanya. Sedangkan dari segi peminjam, teknologi AI memberi kemudahan dalam menyediakan proses pencairan uang yang cepat, seperti yang disampaikan salah satu review berikut:  

Pendanaan P2P lending Kredit Pintar sudah tak perlu lagi diragukan kredibilitasnya. Selain keunggulannya dalam memberikan keuntungan (return) hingga 18% dengan periode maksimal 12 bulan, dana yang ditanam pemberi dana Kredit Pintar juga dijamin aman karena seluruh proses P2P Lending Kredit Pintar, baik pendanaan maupun pinjaman online, sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Risiko gagal bayar oleh peminjam pun sudah kami minimalisir karena peminjam Kredit Pintar adalah peminjam  yang telah diseleksi secara ketat oleh sistem AI milik kami. Selain itu, kami terus mengembangkan layanan pinjaman online di aplikasi Kredit Pintar yang terbukti dari review pengguna di bulan September

Pinjaman online dana cepat dari aplikasi Kredit Pintar menawarkan kemudahan dan keamanan dalam proses pengajuan pinjaman hingga pembayarannya. Pinjaman dana cepat yang Kredit Pintar sediakan harapannya mampu menjangkau segmen masyarakat yang sampai saat ini belum menikmati fasilitas pinjaman uang dari bank karena akses yang terbatas. Bunga pinjaman yang kami tawarkan pun terbilang yang paling ringan di antara aplikasi pinjaman online lainnya.

Sekarang ini, fokus Kredit Pintar adalah mengembangkan pelayanan untuk tetap mempertahankan predikat sebagai fintech terdepan penyedia layanan peer to peer lending di Indonesia. Namun yang jadi prioritas Kredit Pintar sekarang adalah memaksimalkan kepuasan pengguna, baik pemberi dana maupun peminjam.

Banyak aspek yang rutin kami tingkatkan untuk terus meningkatkan kenyamanan pengguna. Untuk Pendanaan P2P Lending, kami terus memberikan promo menarik yang bisa dilihat di website Kredit Pintar. Kini pendanaan Kredit Pintar pun sudah bisa dimulai dengan uang Rp 10.000 sehingga bisa digunakan untuk pengguna yang sedang belajar berinvestasi. Sedangkan untuk pinjaman online di aplikasi Kredit Pintar, kami secara rutin melakukan peningkatan sistem, kinerja dan respon CS via telpon maupun sosial media, hingga jaminan keamanan data pelanggan. Keamanan data pelanggan juga jadi perhatian utama bagi kami, karena kepercayaan pelanggan terhadap aplikasi Kredit Pintar merupakan prioritas utama kami.

Meskipun sudah banyak yang merasakan kelebihan dari layanan kami, tidak bisa dipungkiri bahwa layanan kami belum sempurna yang menyebabkan beberapa pelanggan merasa kurang puas dengan pelayanan yang kami berikan. Misalnya seperti ulasan di bawah ini:

Kami sangat mengapresiasi para pelanggan yang terus mendukung kami untuk menjadi fintech terdepan yang menyediakan layanan peer to peer lending di Indonesia. Demi mencegah terjadinya masalah pinjaman di kemudian hari, kami juga perlu kerjasama Sobat Pintar sebagai pengguna untuk membaca secara detail berbagai produk pendanaan dan pinjaman yang kami tawarkan sebelum menggunakan layanan Kredit Pintar.

Sebagai startup yang bergelut di bidang fintech peer to peer lending di Indonesia, Kredit Pintar pun masih perlu banyak perkembangan dan perbaikan, baik dari segi sistem maupun pelayanan. Maka dari itu, Kredit Pintar terbuka dengan kritik dan saran yang bisa disampaikan di platform media sosial. Dengan begitu kami semakin mengerti akan apa yang diinginkan oleh konsumen dan dapat mengimplementasikannya.

Jika memiliki keluhan terkait pelayanan kami, silakan sampaikan melalui CS di nomor (021) 5059 8882, atau email ke cs@kreditpintar.com.

Jangan ragu untuk terus menggunakan layanan pinjaman tunai dari Kredit Pintar.

Yuk, mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, nyaman dan yang pasti menguntungkan! Kunjungi website-nya di http://bit.ly/2KVve6W

mobile-closeKredit PintarDownload