Terbaru! Lakukan Transaksi Digital Menggunakan Shopeepay Di Playstore

13 Apr 2021 by kreditpintar
shopeepay

Siapa sih saat ini yang tidak tahu shopeepay? Shopeepay merupakan fitur layanan dompet digital atau elektronik untuk melakukan transaksi dari e-commerce shopee. Shopee merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Singapura yang pertama kali diluncurkan ada tahun 2015. Sedangkan untuk Shopeepay sendiri, resmi dirilis pada tahun 2019 sebagai salah satu metode pembayaran di shopee. Namun sudahkah kamu tahu bahwa playstore melakukan kerja sama dengan shopee. Sekarang kamu dapat melakukan transaksi digital seperti top ug game, membeli aplikasi, dan langganan video on demand menggunakan shopeepay di playstore.

Cara melakukan transaksi ShopeePay di playstore

  1. Buka aplikasi play store;
  2. Klik metode pembayaran;
  3. Untuk metode pembayaran pilih “tambahkan shopeepay”;
  4. Klik lanjut;
  5. Masukkan PIN shopeepay, sidik jari, atau face ID;
  6. Shopeepay berhasil diaktivasi, sekarang pengguna dapat melakukan transaksi pembelian menggunakan shopeepay di playstore

Tidak perlu khawatir data pribadi kamu akan disalahgunakan, karena data kamu akan dilindungi oleh tim shopeepay. Dengan menggunakan shopeepay di playstore, maka akan memudahkan kamu untuk transaksi seperti membeli aplikasi Viu, Vidio, webtoon, dan layanan hiburan lainnya.

Keuntungan menggunakan ShopeePay

  1. Gak ribet, dengan menggunakan shopeepay maka transaksi digital akan dimudahkan. Tidak hanya dapat digunakan di playstore, shopeepay juga dapat digunakan untuk pembelian di shopee itu sendiri dan di toko-toko tertentu. Keamanannya juga tidak perlu diragukan karena setiap melakukan transaksi, kamu diwajibkan memberikan password.
  2. Mendapatkan voucher, menggunakan shopeepay di playstore, shopee, dan merchant lainnya akan berpotensi mendapatkan koin dan cashback, lho! Kamu juga bisa mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk keperluan lainnya saat bertransaksi lagi.
  3. Cepat dan mudah, dengan sekali klik semua akan terhubung dengan shopeepay. Transaksi akan menjadi lebih cepat, untuk top up shopeepay juga sangat mudah. Bisa melalui beragam bank dan supermarket seperti Indomaret dan Alfamart, bahkan transfer shopeepay teman.
  4. Banyak promo menarik, promo ini biasanya hanya bisa digunakan oleh pengguna shopeepay. Salah satu promo yang biasa diberikan adalah gratis ongkir.

Menjadi salah satu fitur layanan digital shopeepay juga memiliki beberapa keuntungan apabila sudah terverifikasi, seperti adanya fitur penarikan dana ke rekening bank dari saldo shopeepay. Fitur ini tidak dikenakan biaya tambahan yang akan memotong saldo shopeepay alias gratis. Kedua, kamu akan diberikan limit saldo shopeepay sebesar Rp 10.000.000, jadi jumlah top up yang dapat dilakukan oleh kamu bukan lagi Rp 2.000.000 seperti saat shopeepay belum diverifikasi.

Kamu ingin segera mencoba menggunakan shopeepay di playstore? Namun terkendala dana, kamu dapat melakukan pinjaman instan menggunakan Kredit Pintar, jika ingin top up shopeepay. Tidak perlu khawatir dengan bunga pinjaman yang tinggi, karena kredit pintar menawarkan bunga rendah sehingga kamu tidak akan merasa terbebankan.

Kredit pintar menjadi pinjaman instan karena proses pencairan dana yang sangat cepat hanya kurang dari 24 jam. Proses peminjaman pinjaman online di kredit pintar pun dikatakan pinjaman instan karena mudah, hanya menyiapkan Kartu Tanda Penduduk dan smartphone. Perlu diingat, ya! Bahwa kredit pintar telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sehingga dapat dipercaya keamanan, kamu juga menjadi tidak perlu takut adanya penyalahgunaan data pribadi.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload