Rekomendasi Produk Skincare Indonesia Yang Bisa Kamu Coba!

Rekomendasi Produk Skincare Indonesia Yang Bisa Kamu Coba!

13 Apr 2021 by dan.shen
skincare indonesia

Semua orang pasti menginginkan kulit yang mulus dan bersih, berbagai cara dilakukan. Salah satunya menggunakan skincare, produk skincare banyak dijual baik offline atau online. Mulai dari yang murah sampai yang mahal, buatan luar negeri seperti skincare Korea, Jepang, atau Amerika. Tidak hanya dari luar negeri, produk skincare Indonesia juga banyak dan tidak kalah berkualitas. Apa sajakah itu? Berikut ini rekomendasi produk skincare Indonesia.

Wardah

Wow! Untuk produk skincare Indonesia yang ini sudah pasti kamu sering mendengar, bukan? Wardah menjadi salah satu merek legendaris di Indonesia, harganya juga terbilang terjangkau mulai dari 15 ribuan sampai dengan 100 ribuan saja. Wardah menawarkan skincare seperti toner, serum, pelembab, cleanse, dan masker wajah.

Emina

Menjadi salah satu skincare yang dikenal oleh kalangan anak muda. Emina menawarkan skincare seperti toner, serum, lipcare, pelembab, dan masker yang harganya pas dikantong anak muda terutama anak sekolahan yang baru mulai mencoba skincare. Dengan harga 22 ribuan sampai dengan 50 ribuan, kamu sudah bisa mencoba produk skincare Indonesia ini.

Elsheskin

Merek lokal satu ini menawarkan toner, cleanser, serum, pelembab, krim malam dan pagi, serta beberapa produk lainnya. Untuk harga, Elsheskin cukup terjangkau mulai dari 50 ribu sampai dengan 100 ribu rupiah. Namun, ada juga beberapa produk skincare yang dibanderol dengan harga mahal tinggi sekitar 190 ribu rupiah sampai 250 ribu rupiah.

Lacoco

Nah, produk skincare satu ini banyak yang masih mengira berasal dari luar negeri. Padahal ini produk lokal, ya! Lacoco banyak direkomendasikan oleh beauty vlogger dan influencer. Lacoco menawarkan produk sperti serum, toner, masker wajah, sunscreen, face mist, facial foam, dan lainnya. Namun sayangnya, produk skincare Indonesia ini memiliki harga yang cukup pricey dibandingkan produk lokal lainnya yaitu sekitar 150 ribu sampai 280 ribuan.

Avoskin

Menjadi salah satu produk skincare Indonesia yang banyak direview dan direkomendasikan oleh para beauty vlogger. Avoskin sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, menawarkan harga mulai dari 100 ribu sampai dengan 200 ribuan. Produk avoskin umumnya memiliki fungsi untuk anti aging, cleansing, moisturizer, brightening, dan produk lainnya.  

The Bath Box

Dari namanya sudah terdengar eksklusif, bukan? The Bath Box pada awalnya hanya memproduksi perawatan tubuh seperti sampo dan sabun. Namun, The Bath Box memutuskan untuk memproduksi produk skincare seperti facial mask, toner, serum, dan essence. Berdasarkan beberapa review, salah satu produk skincare yang disukai adalah The Bath Box Face Facial Mask yang diklaim dapat membersihkan segala kotoran di kulit wajah.

Skin Dewi

Merek ini mengunsung konsep natural dan organik, Skin Dewi menawarkan skincare mulai dari perawatan kulit wajah sampai perawatn tubuh. Skincare satu ini diracik dengan formula yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah.

Semakin tertarik bukan mencoba produk skincare Indonesia? Kamu bisa melakukan pinjaman online yang cepat cair menggunakan kredit pintar untuk membeli produk skincare Indonesia. Kredit Pintar ialah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman cepat cair kurang dari 24 jam setelah pengajuan pinjaman. Kamu tidak usah cemas dengan bunga, karena kredit pintar memberikan pinjaman dengan bunga yang rendah. Pinjaman online ini juga telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan yang dapat kamu cek di website resmi OJK, Sehingga kredibilitas dapat dipercaya.

kredit pintar