Dapatkan Acer Swift 3 Bersama Pinjaman Online Kredit Pintar

01 Mar 2021 by Andro
Acer Swift 3

Kini, persaingan ketat di dunia teknologi informasi bukan hanya dialami oleh berbagai vendor ponsel, melainkan juga vendor-vendor laptop. Hal ini karena laptop sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok setiap orang, terutama bagi para siswa, mahasiswa, dosen, guru, dan lain sebagainya. Beberapa profesi tersebut tentu tidak bisa melepaskan diri dari kegiatan yang berkaitan dengan laptop.

Hal inilah yang mungkin membuat kebutuhan laptop meningkat sehingga membuat para vendor laptop berusaha untuk menghadirkan laptop-laptop berkualitas dengan spesifikasi yang tinggi. Salah satu vendor laptop yang ikut meramaikan pasar laptop adalah Acer.

Sampai saat ini, Acer telah menjadi salah satu brand laptop yang sangat terkenal di kalangan pecinta laptop, dan mungkin kamu adalah salah satunya. Nah, apabila kamu adalah salah satunya, tentu kamu tidak ingin melewatkan informasi menarik seputar produk-produk terbaru dari Acer ya. Belum lama ini, Acer telah merilis produk terbaru mereka yang diberinama  Acer Swift 3. 

Spesifikasi Laptop

Dilansir dari beberapa sumber, berikut spesifikasi laptop Acer Swift 3.

Dimensi 322,58 mm x 228,6 mm x 13.9 mm
Bobot1.35 Kg
RAM8GB LPDDR3 2133MHz
Processor Intel Core i7 1065G7 dan Core i5-1035G4 yang dipadukan dengan RAM 16GB berteknologi DDR4 dan penyimpanan internal mencapai 512GB
Sistem Operasi Windows Windows 10
Ukuran Layar14 inci dan dapat berputar 180 derajat
Fasilitas Bluetooth 5.0, USB 3.1 Gen 1 Tipe A, Wi-Fi 6, USB 2.0, 3,5mm audio jack, port HDMI.
Baterai Berkapasitas 56 Whr dan sudah didukung oleh fast charging 45W.

Produk terbaru milik Acer ini harus dirilis secara online melalui kanal Youtube Acer Indonesia. Ini berbeda dengan perilisan biasanya yang bisa dilaksakan secara langsung. Hal ini mengingat karena kondisi yang masih pandemic. Saat peluncuran produk terbarunya ini, Acer langsung meluncurkan seri laptop Swift 3 yang terdiri dari dua variasi, yaitu Swift 3 Air 2 dan juga Swift Ryzen 4000.

Rilisnya produk Acer terbaru ini mendapatkan sambutan yang hangat dari berbagai kalangan. Manager Acer di Indonesia menyatakan, bahwa kali ini Acer Swift dihadirkan dengan keunggulan yang lebih jitu jika dibandingkan dengan laptop keluaran Acer yang sebelumnya, dengan menghadirkan layar QHD 268 kali lebih detail. Layar yang diusung ini didukung dengan rasio 3:2. Bahkan, Manager Acer di Indonesia tersebut juga menyatakan, bahwa adanya tambahan 12% vertical view di bagian bawah. Sehingga, kamu tidak perlu lagi repot-repot menggulir mouse, yang membuat layarnya jauh lebih lebar dan menghadirkan rasa puas di hati konsumen Acer.

Selain itu, produk Acer yang satu ini juga digadang-gadang mempunyai performa yang sangat tinggi, dan ketahanan baterai bisa sampai 17 jam. Keren. Dan menariknya lagi, Acer Swift 3 ini memiliki peningkatan pemindahan data di port USB-C nya dengan menggunakan teknologi yang sangat ternama, yakni Thunderbolt 3.

Performa Laptop Acer Swift 3

Seri Swift 3 dihadirkan dengan dua jenis variasi, dimana keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan pihak Acer sendiri merancang laptop keren ini agar bisa membuat kamu lebih nyaman ketika bekerja, karena laptop yang dirilis mereka belum lama ini bisa bekerja multitasking. Kalau masalah keunggulan performanya tentu tak perlu ditanyakan lagi, karena jika kamu melihatnya sekilas saja, laptop ini bisa memukau dengan tampilannya yang super ringkas, dan telah menggunakan prosesor intel generasi kaby lake refresh.

Laptop satu ini juga sangat tipis ya, sehingga sangat mudah ketika kamu bawa kemana-mana.  Tak hanya itu saja, laptop satu ini juga dihadirkan dengan memori yang terbilang cukup besar, sehingga dapat menampung banyak data yang kamu miliki, mulai dari gambar, video, aplikasi, dan sebagainya. Nah, untuk system operasinya sendiri, laptop Acer ini menggunakan system yang sudah canggih, sehingga dapat mempercepat kinerja kamu, dan membuat kamu dapat jauh lebih produktif dalam bekerja.

Jadi jangan heran jika banyak yang menggadang-gadang laptop ini dapat meningkatkan produktifitas seseorang dan dapat meningkatkan performa kinerja. Hal ini karena dengan sistemnya yang canggih, kamu bisa menyelesaikan banyak tugas dalam waktu yang relative singkat. Oh ya, laptop Acer satu ini sudah menyediakan fitur fingerprint ya. Jika saat ini kamu ingin memiliki benda mungil dengan kinerjanya yang wow ini, kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order di beberapa e-commerce. Dan setiap pembeliannya kamu akan diberikan garansi yang resmi untuk 3 tahun.

Harga Acer Swift 3

Bagi kamu yang dari tadi penasaran dengan harga Acer Swift 3 ini, tenang saja, kita akan bahas harganya kok. Karena kalau bicara soal barang elektronik nggak sekalian bahas harga itu kayak ada sesuatu yang kurang. Nah, sebagaimana dijelaskan di atas, bahwa produk Acer ini memiliki dua variasi yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Lebih jelasnya, berikut harga Acer Swift 3. 

Untuk harga Acer Swift 3 Air SF313-51 yang dihadirkan dengan Intel Core i3 ialah kisaran Rp. 8.699.000, Intel Core i5 Rp. 9.999.000, dan yang paling tinggi adalah Intel Core i7 , Rp 13.999.000. Sementara untuk harga Acer Swift 3 Infinity ialah Rp 11.999.000 yang dihadirkan dengan Intel Core i5-8265U yang dibekali penyimpanan SSD 256GB. Untuk Acer Swift 3 Infinity yang Intel Core i7-8565U berkapasitas SSD 512GB ialah Rp 13.999.000.

Setelah mengetahui harganya kamu tentu berdecak kagum ya, karena harganya bahkan nyaris mencukupi untuk membeli satu buah motor matic yang baru. Namun, percayalah, bahwa harga yang diberikan telah melewati berbagai pertimbangan yang matang. Pihak Acer tentu telah menimbang dengan bijak ketika menentukan harga produk mereka ini, dengan menyesuaikannya dengan spesifikasi yang akan kamu dapatkan.

Pinjaman Online Kredit Pintar

kredit pintar

So, harga tersebut masih terbilang murah loh seharusnya, karena pengalaman kamu menggunakan laptop dengan teknologi yang canggih tentu tidak bisa diukur dengan uang. Jika kamu berminat memiliki laptop ini namun bingung bagaimana caranya, maka kamu bisa loh melakukan pinjaman uang. Apalagi nih, sudah ada banyak banget situs pinjaman uang yang bisa kamu manfaatkan. Meski demikian, tetap pilih situs yang terpercaya ya, seperti Kredit Pintar.

Di kredit pintar, kamu bisa mengajukan peminjaman dalam angka yang lumayan besar. Tak hanya itu saja, Kredit pintar bahkan memberikan berbagai pelayanan menarik buat kamu. Seperti pengajuan dana yang singkat, persyaratan mudah, cicilian ringan, bunga rendah, kredibilitas pasti, sudah terdaftar di OJK, dan lainnya.

Jadi, nggak ada alasan buat meragukan kekredibilitasan situs pinjaman uang satu ini ya. Saya rasa cukup sekian pembahasan kita seputar produk keluaran Acer Swift 3 , spesifikasi, harga, hingga cara mendapatkannya. So, yuk mulai tentukan variasi mana yang akan kamu dapatkan, dan ajukan peminjaman sekarang agar bisa segera menggunakan produk luar biasa ini. Semoga bermanfaat.

mobile-closeKredit PintarDownload