Punya Pertanyaan
Seputar Kredit Pintar?

kami akan bantu penuhi
pertanyaan anda

Payment

Terkait kasus Covid-19 yang sedang marak, Kredit Pintar mengimbau Anda untuk tidak keluar rumah.
Maka dari itu, kami anjurkan Anda untuk melakukan pembayaran tagihan secara online dengan transfer menggunakan Virtual Account.

Tutorial pembayaran tagihan Kredit Pintar dengan Virtual Account:
1. Cek info tagihan Anda pada menu ‘Tagihan’.
2. Tekan ‘Bayar’.
3. Pilih metode pembayaran ‘Virtual Account’.
4. Pilih Bank yang Anda gunakan.
5. Salin kode Virtual Akun, dan tempel di aplikasi Bank atau Internet Banking yang Anda gunakan.
6. Masukkan nominal tagihan yang tertera pada aplikasi Kredit Pintar.
7. Tekan ‘OK’ untuk menyelesaikan transaksi Anda.
8. Pembayaran Berhasil!
9. Status pembayaran akan otomatis terupdate di aplikasi.

Untuk lebih jelas, berikut video untuk masing-masing bank:


BCA (https://www.youtube.com/watch?v=OeP_hVgNgLQ)

BNI (Youtube)
Mandiri (https://www.youtube.com/watch?v=YKf9LqAGHWA)
BRI (Youtube)

Langkah-langkah pembayaran melalui Bank BCA
1. Pilih “Transaksi Lainnya”
2. Pilih “Transfer”
3. Pilih “Rekening BCA Virtual Account”
4. Masukkan nomor BCA Virtual Account
5. Masukan jumlah yang ingin dibayarkan
6. Lakukan pembayaran dan simpan buktinya
Langkah-langkah pembayaran melalui Bank Mandiri
1. Pilih “Lainnya”
2. Pilih menu “Bayar/Beli”
3. Pilih “Multi Payment”
4. Ketik kode perusahaan yaitu “88608 (Xendit 88606)” tekan “Benar”
5. Masukan nomor virtual account
6. Isi Nominal kemudian tekan “Benar”
7. Muncul konformasi data customer. Pilih nomor 1 sesuai tagihan yang akan dibayar kemudian takan “Ya”
8. Lakukan pembayaran dan simpan buktinya

Loan Application

Silakan unduh aplikasi Kredit Pintar di smartphone Anda melalui Play Store. Untuk saat ini kami hanya melayani pelanggan dengan smartphone berbasis Android. Lakukan registrasi di aplikasi Kredit Pintar dan isi data diri sesuai petunjuk yang diberikan. Mohon siapkan KTP dan rekening bank atas nama Anda.

Untuk dapat mengajukan pinjaman, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia 18 – 55 tahun atau minimum Usia 22, maksimum 60 tahun.
  3. Memiliki KTP yang masih berlaku
  4. Memiliki akun Bank sesuai dengan KTP
  5. Berdomisili di Indonesia

 

Installment Payments

Ya. Anda harus membayar biaya keterlambatan untuk setiap pembayaran yang telah lewat dari tanggal jatuh tempo. Perhitungan biaya keterlambatan di Kredit Pintar berdasarkan produk yang Anda pilih dan akan terlihat melalui aplikasi Kredit Pintar Anda.

Kami akan mengirimkan pesan ke email dan ponsel Anda satu hari sebelum tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan Anda agar mengembalikan pinjaman. Anda dapat mengembalikan pinjaman melalui Alfamart atau melalui berbagai macam channel bank, seperti internet banking, mobile banking, dan transfer ATM. Setelah sukses transfer, Kredit Pintar akan secara segera mengubah status pinjaman Anda menjadi lunas secara otomatis.

Data Security & confidentiality

Data smartphone Anda akan membantu kami dalam melakukan evaluasi kelayakan kredit Anda.

Visit our office

Phone

Email

Website

PT Kredit Pintar Indonesia

District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190

(021) 505998882

cs@kreditpintar.com

www.kreditpintar.com

Terdaftar dan Diawasi Oleh:
OJK-Otoritas-Jasa-Keuangan-vector-logo.png
Anggota dari:
Hubungi Kami

District 8 Treasury Tower lt 53
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54
Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190

© 2019 PT Kredit Pintar Indonesia. All rights reserved. Please find Terms and Conditions and Privacy Policy regarding Kredit Pintar’s service.

PERHATIAN:
  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.
  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (‘Pemanfaatan Data’) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman
  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan,tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna,baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman(baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna)terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara,Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagai mana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
DISCLAIMER:
Dalam hal bentuk komitmen kredit pintar dalam penerapan Keamanan Informasi, berikut adalah Kebijakan Keamanan Informasi yang kami tetapkan:
  1. Memenuhi harapan Stakeholder dengan mewujudkan Confidentiality, Integrity dan Availlability informasi melalui implementasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS.
  2. Selalu mentaati segala ketentuan dan peraturan terkait keamanan informasi yang berlaku di wilayah Republik Indonesia serta wilayah tempat dilakukannya pekerjaan.
  3. Berjalannya perbaikan yang berkesinambungan terhadap kinerja Sistem Manajemen Keamananan Informasi.
  4. TKB90 adalah ukuran tingkat keberhasilan penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dalam memfasilitasi penyelesaian kewajiban pinjam meminjam dalam jangka waktu sampai dengan 90 hari sejak tanggal jatuh tempo