Yuk, Dukung Gelaran Festival Belanja Terbesar di Indonesia Agar Ekonomi Bangkit

03 Mar 2021 by Andro
festival belanja

Sadarkah Anda, kini semakin banyak festival belanja di hari belanja nasional. Ada beberapa festival belanja terbesar  di Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pasalnya, akan ada ribuan item yang sale saat Harbolnas berlangsung. Customer selalu menunggu-nunggu waktu ini untuk memborong item murah meriah yang diinginkan.

Tahukan Anda? Dengan banyaknya festival belanja terbesar  di Indonesia nyatanya diharapkan bisa mendukung kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah. Apalagi kini kita berada dalam kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum selesai.

Pandemi memang membuat sektor perekonomian sempat memburuk. Namun, masyarakat akhirnya menemukan cara lain untuk bangkit, yakni memulai usaha kecil mereka.

Manfaat Festival Belanja untuk Sektor Ekonomi dan Bisnis.

Festival belanja terbesar menjadi ajang untuk membantu roda perekonomian dengan mendorong daya beli customer, apalagi dengan berbagai penawaran khusus yang pasti membuat customer berbondong-bondong untuk memborong.

Adanya Harbolnas juga meningkatkan transaksi pelaku usaha online di e-commerce, seperti pelaku UMKM yang harus kita dukung. Pertumbuhan UMKM dengan membuka toko online terus bertumbuh, mulai dari 8 juta di tahun 2019 hingga 9,4 juta di tahun 2020 lalu. Hari belanja nasional menjadi momentum penting untuk penjual di platform online.

Para pelaku UMKM dapat meningkatkan penjualan mereka hingga berkali-kali lipat dengan adanya promo menarik di hari belanja nasional. Bahkan, transaksi UMKM bisa naik hingga 200% sehingga memberikan pelaku UMKM ruang besar untuk bisa tumbuh dan mendapatkan manfaat langsung dari platform e-commerce di masa pandemi.

Meningkatkan Potensi UMKM.

Para pelaku UMKM yang rutin turut serta meramaikan festival belanja nyatanya mendapat banyak manfaat. Dengan berbagai kampanye belanja serta promo dan hadiah menarik bagi konsumen, penjualan item UMKM semakin meningkat. Terutama dengan edukasi pentingnya komunikasi yang baik, cepat, dan tepat pada konsumen.

Dengan kata lain, festival belanja bisa membantu meningkatkan potensi UMKM untuk lebih berkembang. Namun, bagaimana dengan calon pengusaha yang belum mempunyai modal?

Bantu Usaha Kecil dengan Kredit Pintar.

kredit pintar

Untuk Anda yang ingin memulai usaha mikro kecil namun terhambat karena kurangnya modal, tidak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan modal dengan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Ada banyak pinjaman online yang bisa Anda pilih, tentunya yang telah terdaftar resmi dalam OJK.

Kredit Pintar bisa menjadi pilihan Anda. Kredit Pintar memiliki persyaratan yang mudah hanya dengan melalui gadget. Persyaratan yang perlu dipenuhi ialah WNI, umur minimal 21 tahun, serta domisili di Indonesia. Serta siapkan dokumen KTP dan rekening bank atas nama Anda.

Kredit Pintar termasuk pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat, yang berarti Anda tidak perlu menyerahkan jaminan untuk meminjam uang atau modal usaha di Kredit Pintar. Registrasinya hanya 24 jam langsung cair. Serta pembayaran cicilan yang mudah dengan transfer lewat ATM, M-Banking, BluePay, dan AlfaGroup.

Itulah keunggulan Kredit Pintar yang bertujuan membantu Anda dalam memperoleh pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, karena sudah terdaftar dalam OJK sejak tahun 2019 lalu. Pinjaman Kredit Pintar bisa menjadi jawaban saat Anda membutuhkan uang.

Jangka waktu pengembalian sesuai dengan pinjaman yang diajukan. Pastikan cicilan pinjaman dilakukan sebelum jatuh tempo untuk mendapatkan keuntungan lainnya dalam jangka waktu yang lebih panjang.

mobile-closeKredit PintarDownload