Trending Di Netflix, Berikut 3 Drama Korea 2021 Wajib Kamu Tonton!

19 Mar 2021 by Laruan
trending di netflix, 3 drama korea

Netflix salah satu platform digital yang sedang banyak orang bicarakan, layanan ini memungkinkan kamu untuk bisa nonton dimanapun dan kapanpun. Banyak genre film atau series yang ditawarkan oleh netflix, mulai dari komedi, horor, romantis dan berbagai genre lainnya. Bukan saja produksi hollywood, namun kamu bisa menikmati film dan series dari berbagai dunia. Salah satunya drama korea, netflix menawarkan banyak drama korea mulai dari drama jadul sampai drama korea saat ini. Menariknya lagi, drama korea 2021 yang lagi trending di netflix bersaing dengan film hollywood. Bukan tanpa alasan beberapa drama korea tersebut trending, alur cerita yang tidak biasa serta sulit ditebak membuat banyak orang mulai melirik drama korea. Mungkin beberapa dari kamu masih berpikiran kalau drama korea itu tidak menarik, tapi nyatanya tidak. Berikut rekomendasi drama korea 2021 yang ubah mindset kamu tentang drama korea yang gitu-gitu aja.

Vincenzo

Drama korea 2021 ini dibintangi oleh Song Joong Ki, ini merupakan comeback drama Song Joong Ki setelah 5 tahun yang lalu membintangi drama Descendants of The Sun pada tahun 2016. Banyak orang berekspektasi tinggi pada drama ini, karena melihat teaser yang menarik. Berbeda dengan drama korea lain, drama ini mengangkat kisah yang cukup mengundang rasa ingin tahu. Dimana Joong Ki berperan sebagai seorang pengacara yang menjadi penasehat untuk mafia Italia. Selain dibintangi oleh aktor terkenal dan alur cerita yang menarik, drama ini juga didukung oleh CGI yang sangat baik dan mulus menambah kagum dan salut penonton pada drama satu ini. Selalu menjadi trending di netflix ketika ditayangkan, drama Vincenzo menjadi list paling atas drama korea 2021 yang wajib kamu tonton!

Sisyphus

Drama korea yang satu ini cocok untuk kamu yang suka science fiction dan action, dengan budget kurang lebih $25 miliar serta diproduksi oleh JTBC House dan Drama House. Dibintangi oleh Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sul dan Park Shin Hye sebagai Kang Seo Hae, drama ini bercerita tentang perjalanan waktu dan bagaimana Kang Seo Hae mencoba menyelamatkan Han Tae Sul dari Sigma dan Biro Kontrol yang mecoba membunuhnya. Drama korea 2021 yang layak untuk kamu tonton, walau mungkin sulit untuk dipahami jika kamu tidak benar-benar fokus. Tayang pada 17 Februari dengan rencana berjumlah 16 episode, drama ini selalu trending di netflix bersaing dengan drama korea lainnya.

Hospital Playlist

Bukan produksi drama korea 2021, namun drama ini tetap trending di netflix bersaing dengan drama-drama baru lainnya. Drama ini berkisah tentang 5 orang sahabat yang telah berteman selama 20 tahun, masuk ke universitas kedokteran yang sama dan bekerja di rumah sakit yang sama. Alur cerita yang ringan namun tetap menarik serta dibumbui komedi khas Lee Woo Jung, yang juga menulis drama serial drama korea Reply.

Jika kamu ingin menonton drama korea 2021 diatas, kamu tentu saja dapat menontonnya di netflix. Namun untuk dapat mengakses netflix kamu terlebih dahulu harus berlangganan. Jangan khawatir karena kini kamu dapat melakukan pinjaman uang di kredit pintar. Kredit pintar menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dan syarat. Buat kamu yang masih takut atau ragu melakukan pinjaman di kredit pintar, tidak perlu! Karena kredit pintar menjamin keamanan identitas kamu agar tidak terjadi penipuan.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload