Tips Memiliki Gaya Hidup Berkualitas – Kredit Pintar direkomendasikan @merryrhie

17 Dec 2020 by Andro

Hidup berkualitas merupakan tujuan dari setiap orang. Banyak orang berusaha menjadikan diri mereka lebih baik lagi setiap harinya. Hal ini dilakukan tidak semata hanya untuk memiliki gaya hidup berkualitas. Dalam tulisan ini saya ingin menjabarkan 7 tips mencapai gaya hidup berkualitas.

gaya hidup berkualitas
  1. Berpikir Positif

Hidup pasti selalu mengalami pasang surut, ada suka dan ada juga duka. Tidak ada manusia yang selalu berada di puncak kehidupan mereka. Karakter kita akan ditempah melalui perjalanan hidup yang berliku-liku. Di masa yg suka tidaklah sulit dilalui, tetapi dimasa duka: pikiran negatif, pesimis, putus asa pasti selalu menghantui kita. Ingatlah untuk terus berpikiran positif, masa yang sekarang akan berlalu, tidak perlu berpikiran negatif. Hiduplah dengan berpikiran positif, sekalipun beban hidup kita berat sekalipun. Dengan demikian kita menjadi lebih dewasa dalam setiap keadaan.

2. Berani Mencoba Hal Baru

Jangan takut gagal dan menyerah sebelum mencoba. Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, kita sudah melihat banyak orang dengan kisah suksesnya masing-masing. Coba tanya kepada diri sendiri, kapan kita #JadiBerani? Saatnya merealisasikan setiap mimpi kita menjadi kenyataan. Pinjaman Online Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi yang membantu jutaan orang mewujudkan mimpi mereka. Saya berhasil mendapatkan pinjaman online sebesar 20 Juta rupiah. Kredit Pintar sudah diawasi dan terdaftar di OJK, proses cepat dan bunga rendah.

@merryrhie

3. Fokus dan Sabar

Setelah memiliki perencanaan, kita harus fokus pada perencanaan awal kita. Banyak hal yang akan menggoyahkan fokus kita, jadi kita harus kembali ke titik awal kita untuk memiliki gaya hidup yang berkualitas. Akan banyak cobaan dari keluarga, teman maupun kerabat. Disini kita harus memiliki daya tahan yang kuat serta kesabaran yang ekstra. Pengendalian diri dan emosi juga mendukung tujuan gaya hidup berkualitas. Emosi yang sesaat hanya akan merusak segalanya, jangan pernah mengambil keputusan dalam keadaan yang seperti ini. Maka teruslah sabar, konsisten dan fokus terhadap tujuan kita.

Office, Business, Colleagues, Meeting, Computers

4. Bekerja Keras

Bekerja keras adalah kunci utama dalam hidup. Usaha tidak akan menghianati hasil. Hidup yang berkualitas menuntut kerja keras yang tinggi. Tidak ada orang yang mencapai keberhasilan dan kesuksesan tanpa adanya kerja keras. Kita harus konsisten dengan kerja keras kita, jaga semangat kita agar terus dalam keadaan terbaik. Kerja keras harus didukung dengan semangat yang pantang menyerah.

5. Selalu update dan pintar melihat peluang

Zaman dan teknologi selalu berkembang. Hari esok akan selalu berubah, oleh karena itu kita juga harus sensitif terhadap keadaan sekitar kita. Saya memulai bisnis online karena saya lihat perubahan pada pasar offline menjadi online. Berjualan tidak perlu lapak lagi, kita harus belajar dan terus update tentang informasi. Untuk memulai bisnis online juga memerlukan biaya, saat itu saya mempercayakan Kredit Pintar sebagai pinjaman online terpercaya. Saya mendapatkan pinjaman modal usaha melalui Kredit Pintar. Pinjaman online bukanlah hal yang baru bagi saya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Kredit Pintar sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Students, Adult, Asia, Computer, Friend, Friendship

6. Membangun relasi dan kerabat

Hidup berkualitas itu bukan ditentukan oleh diri kita sendiri. Keluarga, teman dan kerabat juga menjadi factor yang mendukung kualitas hidup kita. Kita harus tahu siapa orang yang membawa pengaruh positif dan negatif dalam hidup kita. Setelah itu kita harus memperkuat relasi kita dengan teman maupun kerabat kita, dengan begitu kehidupan kita menjadi lebih baik lagi. Manusia memang sudah diatur menjadi makhluk sosial, jadi tidak ada gunanya berdiam diri dan mengurung diri dari lingkungan sekitar. Tetapi kita harus terus menjaga pengaruh orang-orang yang masuk dalam hidup kita. Relasi dan kerabat bagi saya seperti investasi jangka panjang. Kita harus menghargai mereka dalam kehidupan kita, karena masa yang akan datang kita pasti akan membutuhkan bantuan mereka.

7. Berdoa

Ini adalah langkah terakhir yang sangat penting dalam hidup. Usaha tanpa doa akan sia-sia. Tuhan Yang Maha Kuasa pasti akan selalu mendengar doa dari umatnya. Mengandalkan diri sendiri akan berujung pada kesia-siaan. Oleh karena itu kita harus selalu merendahkan diri kita di hadapan yang Kuasa. Dengan begitu segala rencana kita mendapatkan dukungan tidak hanya dari manusia, tetapi juga dari Yang Kuasa. Berdoa menjadikan diri kita sebagai makhluk yang berserah dan rendah hati.

Semoga 7 hal diatas bisa membuat gaya hidup Anda menjadi lebih berkualitas. Saatnya #JadiBerani !

mobile-closeKredit PintarDownload