Tinggalkan Gaya Hidup Konsumtif, Mulai Pendanaan Pribadi demi Perbaiki Kondisi Finansial

11 May 2018 by Edwin

Gaya hidup yang sering boros (konsumtif) dapat merugikan Sobat Pintar. Dengan fintech, berbagai persoalan tersebut bisa diatasi dengan pendanaan atau pemberian pinjaman secara online yang bisa membuat kondisi finansial membaik. Oleh sebab itu, Sobat Pintar harus mulai mengatur keuangan sejak sekarang.

Mengatur keuangan bukan hanya tentang bagaimana berhemat, namun juga mengenai hal-hal seperti:

  • Bagaimana mengelola keuangan
  • Bagaimana agar keuangan Sobat Pintar justru memberikan hasil lebih banyak
  • Dan memilih pendanaan yang menguntungkan

Dengan memulai pendanaan pribadi atau bisnis, Sobat Pintar bisa mendapatkan uang lebih sehingga kondisi finansial Anda dapat menjadi lebih baik. Adapun pendanaan yang dapat diperoleh sangatlah beragam, di antaranya adalah:

  • Pendanaan atau investasi di bidang saham
  • Pendanaan di bidang forex dan trading
  • Menyimpan emas
  • Investasi dengan membeli property (tanah, rumah, ataupun kendaraan)

Sobat Pintar juga dapat memulai pendanaan di bidang usaha dengan membuka suatu bisnis atau memberikan pinjaman ke bisnis tertentu. Entah itu bisnis di bidang pendidikan, kesehatan, keamanan, jual-beli, ataupun bentuk bisnis lainnya.

Namun yang pasti, dalam menjalani bisnis Sobat Pintar harus memahami bidang bisnis yang ingin dijalankan. Jangan sampai Sobat Pintar benar-benar buta terhadap bisnis tersebut karena dapat menyebabkan bisnis tersebut merugi.

Masalah utama dalam investasi adalah adanya masalah finansial sehingga modal untuk pendanaan seringkali tidak cukup (kurang). Akibatnya, bisnis yang Sobat Pintar jalankan merugi karena tidak memiliki modal untuk mengembangkan sayap.

Di zaman modern seperti sekarang ini, pada dasarnya Sobat Pintar tidak perlu takut untuk mencari modal berbisnis. Ada banyak cara untuk mendapatkan tambahan modal, di antaranya adalah:

  • Membuka kesempatan pendanaan pada umum
    Sobat Pintar dapat menawarkan kesempatan kepada orang banyak untuk ikut memodali usaha Anda. Dengan demikian, Sobat Pintar menawarkan bagi hasil akan keuntungan yang didapatkan. Sobat Pintar dapat memberikan skema bagi hasil yang berbeda-beda, seperti skema bagi saham, ataupun skema franchise.
  • Mencari pinjaman modal
    Sobat Pintar dapat mendapatkan modal dengan cara meminjam kepada lembaga-lembaga keuangan seperti bank, koperasi, ataupun pegadaian. Namun proses peminjaman di lembaga ini tergolong rumit. Bagi Sobat Pintar yang tidak ingin mengalami hal-hal rumit tersebut dapat mencoba meminjam uang secara online dengan menggunakan jasa perusahaan keuangan berbasis fintech. Adapun kelebihan fintech antara lain :

    – Proses peminjaman yang mudah dan cepat
    – Bunga yang ringan
    – dan Besar angsuran yang dapat ditentukan sendiri.

Jadi apakah Sobat Pintar masih ingin hidup konsumtif yang bisa menimbulkan berbagai masalah ekonomi menghampiri?

Atau, apakah Sobat Pintar ingin mendapatkan keuntungan dan menjadikan kondisi finansial Anda di tahap yang lebih baik?

Semua ada di tangan Sobat Pintar.

Ingin memulai pendanaan pribadi yang menguntungkan dan bisa jadi modal untuk mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Mari mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

mobile-closeKredit PintarDownload