Tampil memesona! Song Joong Ki Comeback di Drama Korea Vincenzo

19 Mar 2021 by Laruan
drama korea vincenzo

Kamu pecinta drama korea? Pasti sudah tidak asing mendengar nama Song Joong Ki, aktor korea berusia 35 tahun ini telah banyak membintangi drama seperti The Innocent Man, Descendants of The Sun, Arthdal Chronicles, dan Sungkyunkwan Scandal. Tidak hanya drama korea, Joong Ki juga pernah membintangi film seperti The Battleship Island dan A Werewolf Boy. Terakhir kali membintangi drama korea Arthdal Chronicles pada tahun 2019, drama ini banyak dipuji karena alur yang menarik. Bahkan sebelum drama ini tayang banyak rumor yang mengatakan bahwa drama ini akan menjadi Game of Thrones versi Asia. Pada drama ini juga kamu akan melihat Joong Ki yang memerankan 2 peran, kamu dapat menontonnya di Netflix.      

Vincenzo

Alur Cerita

Song Joong Ki saat ini tengah menjadi perbincangan hangat, karena penampilannya yang memukau dan memesona di drama korea vincenzo. Tayang perdana tanggal 21 Februari, vincenzo mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 7.7%. Drama korea vincenzo tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 10.00pm KST. Bukan hanya karena penampilan dan wajah yang tampan, namun akting Joong Ki yang memerankan pengacara untuk mafia Italia. Ini sangat baik sehingga mampu menarik perhatian penonton drama ini.

Joong Ki berperan sebagai seorang pengacara yang pulang ke Korea Selatan setelah melalui konflik mafia di Italia. Bukan tanpa alasan vincenzo pulang kembali ke Korea Selatan, ia tentunya memiliki sebuah tujuan. Namun seperti drama korea pada umumnya, vincenzo akan menghadapi permasalahan yang akan menghambat tujuan yang harus diselesaikannya. Di drama korea vincenzo ini, Song Joong Ki juga memperlihatkan kemampuan bahasa spanyol yang dimilikinya dengan percaya diri. Tidak hanya sepatah kata, namun Joong Ki sering melakukan dialog berbahasa spanyol. di drama ini kamu akan ditunjukkan bagaimana cerdasnya vincenzo dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapinya.

Fakta Unik

Meski konflik yang diangkat cukup serius, namun vincenzo memiliki unsur komedi khas Park Jae Bum, penulis yang juga menulis naskah The Fiery Priest. Meskipun begitu alur vincenzo tetap menegangkan untuk kamu ikuti. Selain Song Joong Ki, banyak aktor korea terkenal lainnya yang membintangi drama ini seperti Jeon Yeo Been, Taecyeon, dan Kwak Dong Yeon. Tidak aktor muda saja, namun aktor veteran Kim Yeo Jin, Han Chul Jo, dan Yoo Jae Myung turut mengambil peran dalam drama ini. Direncanakan bahwa drama ini akan berjumlah 20 episode. Oh iya, ada satu fakta menarik dari drama ini yaitu meski terdapat scene yang berlatar di Italia, pada nyatanya tim produksi tidak pernah ke Italia untuk melakukan syuting.

Drama korea vincenzo juga dapat kamu tonton di Netflix, salah satu platform digital untuk streaming. Tentu saja untuk dapat streaming di Netflix kamu harus terlebih dahulu berlangganan dengan biaya sesuai spesifikasi yang kamu inginkan. Biaya berlangganan yang cukup mahal jangan jadikan alasan, karena kini ada kredit pintar. Untuk kamu yang belum tahu, kredit pintar adalah perusahaan fintech (financial technology) dengan pencairan pinjaman yang cepat. Selain itu kredit pintar merupakan pinjaman online OJK dimana perusahaan ini melakukan aktivitas pinjaman online yang diawasi oleh OJK. Selain pinjaman online yang aman, kamu juga akan banyak mendapatkan keuntungan dengan menggunakan kredit pintar seperti, bunga yang rendah, proses pencairan yang cepat sehingga cocok untuk kamu yang butuh dana segera, pembayaran yang mudah dimana kamu dapat melakukan pembayaran melalui gerai minimarket, ATM, dan m-banking.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload