Bangun Resolusi 2021 Dari Sekarang

30 Dec 2020 by Edwin

Tahun 2020 ini rasanya seperti hanya terdiri dari bulan Januari, Februari lalu sisanya bulan-bulan Pandemi. 2020 memang jadi tahun dengan banyak tantangan buat hampir semua orang, apalagi karena sebagian sebagian besar dari mereka belum sempat merealisasikan resolusinya. Disini sobat pintar bisa merancang Resolusi 2021.

Bangun Resolusi 2021 Dari Sekarang

Banyak resolusi yang tertunda atau bahkan gagal dan batal. Batal liburan, batal menikah, batal dapat promosi jabatan. Dengan 2020 yang tinggal hitungan hari ini, yuk kita sama-sama membuat resolusi-resolusi baru untuk tahun 2021. Tentunya dengan pertimbangan yang lebih matang dan realistis mengingat kita belum tahu pasti kapan pandemi berakhir.

4 ide untuk resolusi 2021 yang realistis

Memulai kebiasaan hidup lebih sehat

Kesehatan itu no. 1 di masa-masa pandemi seperti ini. Kamu yang masih sering rebahan di 2020 bisa mulai berolahraga dari rumah. Mulai olahraga kecil-kecilan di rumah dengan aplikasi panduan olahraga yang bisa diunduh gratis. Mulai kebiasaan hidup sehat nggak harus mulai berlangganan di pusat kebugaran atau minum teh pelangsing. Hidup sehat itu bisa dicapai dengan murah.

Menemukan hobi baru

Berada di dalam rumah selama pandemi memang membosankan. Karena itu kamu bisa mulai mencari hobi baru untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa belajar melukis, bermain musik, membuat kerajinan gerabah, membuat aquascape. Siapa tau ya kan dengan hobi barumu ini kamu malah bisa mendapat penghasilan tambahan?

Mengasah skill 

Banyak dari kamu yang sudah berkeinginan untuk resign dan pindah kantor di tahun 2020. Eh karena pandemi, kamu jadi ragu untuk memulai pekerjaan baru. Mumpung masih banyak waktu di rumah aja, kamu bisa menggunakan waktu luang tersebut untuk meningkatkan skill dan mempelajari hal baru. Sekarang kan banyak course online yang bisa kamu manfaatkan. Nah nantinya skill yang kamu asah sekarang bisa jadi bekal untuk melamar pekerjaan di tempat lain.

Memulai bisnis

Jika kamu lihat sekeliling, di 2020 ini banyak teman atau saudara kita yang memulai bisnis mereka. Hal ini bikin banyak sekali trend bisnis yang mencuat, seperti tanaman, cupang, pudding pannacotta, piyama tye dye, korean garlic cheese bread, dessert box, dll. Nah sekarang giliranmu buat mulai bisnismu sendiri. Siapa tau kan ide bisnis yang kamu punya bisa saja jadi trend baru di 2021, jadi jangan ragu untuk memulai ya!

Mewujudkan resolusi akan jauh lebih mudah jika dilakukan bersama. Karena itu, Kredit Pintar selalu ada buat mendukungmu mewujudkan resolusi 2021. Kalau kamu butuh dana untuk course, atau modal bisnis, ada pinjaman dari Kredit Pintar.

Mari rencanakan 2021 dengan lebih matang, dan menutup tahun 2020 ini dengan senyuman dan harapan 2021 akan jadi tahun yang baik.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload