Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik 2021

09 Feb 2021 by Andro
HP gaming murah 2021

Rekomendasi HP gaming murah 2021 yang di jadikan andalan bermain game fovorite Anda. Harga cuma 2 Jutaan!

Ponsel pintar saat ini tidak terbatas untuk keperluan komunikasi dan fungsi dasar lainnya, tetapi juga dapat merangkum segala bentuk mobilitas.

Hanya dengan satu perangkat, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas sekaligus, seperti melakukan panggilan telepon, mengakses media sosial, mengambil gambar, streaming media, dan bermain game.

Terus mengembangkan teknologi terkini, kini ada banyak ponsel mutakhir yang terjangkau. Beberapa di antaranya bahkan dipuji karena ketangguhannya dalam mengoperasikan aplikasi yang berat.

Ulasan HP Gaming Murah Terbaik 2021

HP Gaming adalah smartphone yang dirancang khusus untuk mendukung pengalaman bermain game terbaik. Berikut adalah daftar beberapa Hp gaming murah terbaik untuk Anda:

1. Redmi Note 9

Dibekali chipset Mediatek Helio G85 yang andal dan baterai berkapasitas tinggi, Redmi Note 9 dinobatkan sebagai perusahaan mobile gaming murah terbaik.

Sebagai smartphone murah, perangkat ini memberikan pengalaman bermain game yang seru dan grafis yang memuaskan.

Kapasitas baterai 5.020 mAh sudah menggunakan teknologi fast battery charging, sehingga ponsel ini bisa bermain game hingga 13 jam.

Kisaran harga: Rp 2.249.000-Rp 3.595.000

2. Redmi Note 8 Pro

Jika Anda mencari ponsel berkinerja tinggi yang murah, maka Redmi Note 8 Pro tidak akan mengecewakan Anda.

Ponsel ini didukung oleh prosesor gaming Helio G90T dengan teknologi pendingin cair, dan dapat digunakan dengan nyaman dalam waktu lama tanpa perlu mengkhawatirkan peningkatan suhu ponsel yang signifikan.

Mengingat harganya yang hanya berkisar 2 jutaan, ponsel ini terbilang cukup bertenaga terutama dari segi grafis, dengan frame rate stabil 48 frame per second (fps).

Kisaran harga: Rp2.699.000-2.999.000

3. Redmi Note 8

Ini adalah versi pendahulunya dari Redmi Note 8 Pro. Keduanya dirancang untuk menjadi smartphone yang murah dan andal yang dirancang khusus untuk para gamer.

Xiaomi Redmi Note 8 juga bersaing dengan versi terbaru. Disematkan dengan teknologi Qualcomm Snapdragon 665 delapan inti, akan membawa pengguna ke dalam petualangan gaming yang memuaskan.

Redmi Note 8 tidak hanya memiliki performa bertenaga hingga 2.0 Ghz, tetapi juga dibekali mesin kecerdasan buatan (AI) generasi ketiga yang ditingkatkan.

Kisaran harga: Rp 1.968.000-Rp 2.399.000

4. Realme Narzo 20

Realme bukan hanya Xiaomi saja, namun sebagai smartphone kelas menengah dengan performa gaming tangguh, Realme seolah menjadi pesaing yang sangat baik.

Narzo 20 meningkatkan versi chipset sebelumnya dan menyediakan prosesor gaming Helio G95 yang lebih bertenaga.

Ada juga fungsi pendinginan sistem karbon yang sangat baik yang dapat memperlambat kenaikan suhu Narzo 20.

Keunggulan lainnya adalah ponsel gaming murah ini menggunakan teknologi 65W SuperDart Charge, yang bisa diisi dari 0 hingga 100% dalam waktu 38 menit.

Kisaran harga: Rp 2.199.000-Rp 3.599.000

5. Realme Narzo

Jika Anda masih menganggap Realme Narzo 20 terlalu mahal, Anda bisa menggunakan versi sebelumnya.

Performa ponsel ini lumayan, dan sudah menggunakan chipset Helio 690T yang juga menggunakan teknologi HyperBoost untuk mengisi daya lebih cepat.

Misalnya saat kita menjajal bermain PUBG, bahkan perangkat Realme Narzo pun belum mendukung anti aliasing di pengaturan grafisnya.

Namun tetap dapat memberikan hasil yang memuaskan dengan data frame rate yang stabil, sehingga grafik dapat ditampilkan dengan lancar.

Kisaran harga: Rp 2.898.000-2.999.000

6, Realme 7

Soal HP gaming murah, Realme 7 sepertinya bukan main-main. Seperti kebanyakan ponsel Realme, kebanyakan ponsel memiliki spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

Realme 7 ditenagai oleh mesin MediaTek Helio G95 dan RAM 8 GB, serta dianggap sebagai produk gaming HP murah yang terbaik.

Performa ponsel ini telah meninggalkan kesan yang mendalam pada Anda. Harga ponsel ini hanya berkisar 2 jutaan, namun mampu untuk berbagai aktivitas, hiburan dan bermain game.

Kisaran harga: Rp 2.924.000-Rp 3.699.000

7. Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro bukan sekadar main-main, ia juga menggunakan teknologi kelas dunia untuk mendukung mobilitasnya.

Unit ini didukung oleh prosesor Snapdragon 712E dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 616 mampu mengoptimalkan kinerja bermain game hingga 25%.

Z1 Pro juga dilengkapi dengan fungsi multi turbo, antara lain Center Turbo untuk mengatasi masalah lag, Net Turbo untuk menstabilkan koneksi internet, dan AI Turbo untuk berakselerasi saat restart.

Selain itu, terdapat teknologi Cooling Turbo untuk menjaga suhu HP tetap dingin, dan Game Turbo dapat membuat tampilan grafik saat playback menjadi lebih mulus.

Kisaran harga: Rp 2.699.900-3.499.000

8. Vivo Y30

Masih berbicara tentang produk Vivo, versi ini juga dikenal sebagai HP gaming murah di produk mid-range.

Memperkenalkan fungsi “Mode Game Super” untuk membuat sesi game Anda lebih lancar tanpa khawatir akan gangguan.

Mendukung kapasitas penyimpanan besar 6GB dan kapasitas penyimpanan besar 128GB. Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi dan menyimpan ribuan foto atau video dengan bebas.

Keunggulan lainnya terletak pada desain layar lebarnya yang meningkatkan kepuasan tampilan layar dengan menggunakan layar Ultra O berukuran 6,47 inci.

Kisaran harga: Rp2.280.000-Rp3.099.000

Kredit Pintar, Pinjaman Online Langsung Cair

Salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair yang bisa dijadikan opsi pinjaman adalah Kredit Pintar.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman online langsung cair dan cepat tanpa jaminan hanya mengajukan KTP.

Setiap pengajuan pinjaman Kredit Pintar akan mengenakan biaya layanan 0,5% hingga 1% per hari, dengan suku bunga tahunan relatif rendah.

Nasabah dapat memilih tiga jenis jangka waktu pinjaman, yaitu satu bulan, dua bulan dan tiga bulan. Limit pinjaman antara Rp 600.000 hingga Rp 2 jutaan.

Dalam aplikasi Kredit Pintar juga terdapat fungsi simulasi untuk mengetahui berapa pinjaman yang harus dikembalikan di akhir masa pinjaman.

Jika Anda meminjam 1,5 juta rupiah dalam jangka waktu dua bulan, biaya yang dikenakan kepada nasabah adalah 32% dari bunga.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman melalui Kredit Pintar yaitu warga negara Indonesia yang berusia antara 21 hingga 50 tahun.

Untuk mendapatkan HP gaming murah yang cocok, Anda perlu melakukan berbagai penelitian dengan membaca atau menonton video review di Internet. Apabila Anda kekurangan dan untuk menunjang aktivitas, silahkan hubungi kami. Kami memberikan layanan pinjaman online langsung cair setelah Anda mengisi data.

Baca Juga:

Shio 2021, Apakah Bakal Kebanjiran Rezeki? Prediksi Nasib Keuangan!!

Peluang Ide Bisnis Pada Saat Hari Valentine

mobile-closeKredit PintarDownload