Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2021 di Rumah

25 Aug 2021 by Laruan

Menonton film Netflix terbaik merupakan aktivitas yang dapat membuat pikiran menjadi lebih segar dan tidak jenuh. Setelah seharian beraktivitas penuh, tentu saja pikiran dan otak membutuhkan refreshing agar kesehatan mental tetap terjaga. Sayangnya, di masa pandemic dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM masih berlangsung, masyarakat tidak bisa berpergian ke mana-mana.

Sebagai solusinya, film Netflix terbaik hadir sebagai penghibur dan pengisi waktu luang Anda. Tanpa perlu pergi ke bioskop, Anda bisa menikmati berbagai serial film terbaik cukup dari layar smartphone maupun televisi di rumah. Berikut ini merupakan rekomendasi film Netflix terbaik 2021 yang dapat menjadi referensi selama di rumah saja!

Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2021 di Rumah

Pieces of A Woman

Film Pieces of A Woman ini merupakan film hasil pembuatan ulang atau remake dari tulisan fantastis hasil karya Kata Weber, seorang penulis asal Hungaria. Film ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai genre drama yang menyedihkan. Pieces of A Woman, mengusung genre drama ini menawarkan cerita tentang sepasang suami istri yang bernama Martha dan Sean.

Martha dan Sean mengalami kesedihan yang luar biasa ketika buah hati yang baru saja lahir ternyata harus meninggal dunia. Hubungan Martha dan Sean perlahan mulai merenggang ketika ibu mertua selalu ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka. Film yang rilis di Netflix pada Januari 2021 memberikan gambaran betapa kehidupan rumah tangga tidak semudah seperti yang terlihat.

The Dig

Film Netflix selanjutnya yang direkomendasikan adalah film biografi yang rilis di Januari 2021 silam. Berjudul The Dig, film ini mengisahkan cerita yang sangat seru yang diangkat dari novel karya John Preston dengan judul yang sama, yaitu The Dig. Ada pun latar waktu dari film ini adalah sebelum Perang Dunia II pecah, tepatnya di tahun 1939.

The Dig mengisahkan cerita petualangan Edith dalam menggali suatu harta karun bersama dengan seorang temannya yang berprofesi sebagai arkeolog yang dikenal sangat brilian. Melihat betapa gigihnya Edith dan temannya dalam mencari harta karun, pemerintah akhirnya memberikan bantuan untuk mempercepat proses penggalian tersebut. Menarik, bukan!

I Care A Lot

Masih mengusung tema tentang harta, kali ini rekomendasi film berjudul I Care A Lot ini mengisahkan tentang seorang penipu yang amat licik yang sering melakukan pencurian terhadap harta-harta milik lansia. Penipu licik dengan nama Marla Grayson atau Rosamund Pike ini telah terbiasa melakukan tindakan kriminal dengan otak licik yang dimilikinya.

Ada pun sasaran korban yang menjadi target dari Marla Grayson adalah para lansia yang memiliki harta pensiunan dengan jumlah fantastis. Sebagai seorang advokat, Marla sangat ingin menguras habis setiap harta yang dimiliki oleh kliennya. Namun kebiasaan pencurian harta ini akhirnya membuahkan malapetaka ketika Marla memiliki klien yang mempunyai karib seorang pemimpin gangster super sadis!

Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2021 di Rumah

To All The Boys: Always and Forever

Berbeda dari genre dan tema cerita dari film-film yang diulas sebelumnya, film Netflix dengan judul To All The Boys: Always and Forever ini berlatar kehidupan para remaja SMA. Kisah percintaan super naif dan menggemaskan yang dimiliki Lara Jean akan mewarnai sepanjang cerita film ini. To All The Boys: Always and Forever merupakan salah satu film dari trilogi Lara Jean.

Apabila kisah percintaan remaja biasanya hanya berisi cerita-cerita romantis, maka kisah cinta Lara Jean akan jauh berbeda. Tak hanya romantis saja, film ini juga menawarkan genre komedi yang sangat kocak dan segar sehingga penonton tak akan rela melewati setiap adegan demi adegannya. Kisah bermula ketika Lara Jean melakukan trip liburan menuju Korea dengan Katherine dan sang adik.

Tanpa dilengkapi dengan kehadiran Peter, cerita film Netflix terbaik yang satu ini terus bergulir menuju kisah remaja lara Jean yang sangat ingin menikmati masa-masa ia menjadi murid SMA untuk yang terakhir kalinya. Film dengan genre drama komedi romantis ini sangat layak untuk Anda tonton!

Concrete Cowboy

Ada banyak film fantastis yang lahir dari adaptasi sebuah novel yang tentu saja juga fantastis. Salah satunya adalah film Concrete Cowboy ini. Concrete Cowboy diproduksi dengan mengadaptasi suatu novel karya Greg Neri dengan judul Ghetto Cowboy. Dengan premis ide yang cukup unik, Concrete Cowboy mengisahkan seorang bocah laki-laki yang masih berusia 15 tahun mudanya.

Bocah laki-laki bernama Cole (Caleb McLaughlin) ini pergi ke Philadelphia untuk menetap bersama sang Ayah di sana. Setibanya di Philadelphia, Cole mengalami culture shock karena budaya koboi yang sangat kental berkembang di sana. Cole yang awalnya terkejut dan menganggap budaya koboi tersebut sebagai fenomena, justru malah tertarik untuk mempelajari lebih mendalam tentang budaya tersebut!

Yes Day

Bagi Anda yang sangat menyukai film dengan genre komedi yang dapat mengocok perut, maka film yang satu ini merupakan rekomendasi yang paling tepat. Dengan judul Yes Day, film hasil sutradara Miguel Arteta ini mengusung tema keluarga. Premis yang cukup unik yang dimiliki Yes Day sukses membuat keseluruhan alur ceritanya bergulir begitu natural dan lucu.

Yes Day merupakan sebuah kesepakatan selama 24 jam yang diberikan oleh sepasang suami istri kepada tiga anak yang mereka miliki. Selama 24 jam penuh, sepasang suami istri tersebut sepakat untuk membiarkan tiga orang anaknya untuk membuat peraturan sendiri. Dan siapa yang sangka, kesepakatan Yes Day tersebut justru menimbulkan kekacauan demi kekacauan di dalam rumah!

Tidak hanya kacau yang sederhana, kekacauan dari keluarga kecil ini semakin runyam ketika mereka memutuskan untuk melakukan petualangan di Los Angeles. Namun di balik kekacauan demi kekacauan, antar anggota keluarga justru semakin merasa lebih dekat dan saling memahami satu sama lain. Mereka juga membangun kerja sama tim yang baik untuk mengatasi setiap kekacauan yang ada!

Escape From Spiderhead

Film fantastis ini cukup terkenal karena dibintangi oleh mantan pemeran Marvel, yaitu Chris Hemsworth. Film berjudul Escape From Spiderhead ini merupakan film adaptasi dari sebuah karya cerita pendek atau cerpen yang pernah diterbitkan di tahun 2010 silam. 

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan para narapidana yang mendapat kesempatan menjadi relawan demi mempersingkat masa hukuman atau kurungan mereka. Namun yang menjadi pertimbangan, relawan yang dimaksud di sini adalah relawan sebagai subjek medis yang tentu saja akan sangat berisiko terhadap nyawa mereka!Demikian lah beberapa rekomendasi film Netflix terbaik selama tahun 2021. Anda bisa mulai menjadwalkan waktu-waktu luang Anda untuk menonton satu demi satu judul film rekomendasi di atas. Pastikan waktu luang Anda dapat diisi dengan kegiatan yang menyenangkan dan dapat menyegarkan pikiran, ya!

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
mobile-closeKredit PintarDownload