Ramalan Shio Keberuntungan 2021 di Tahun Kerbau Logam, Intip Hokimu Di Sini!

02 Feb 2021 by Andro
Shio Keberuntungan 2021

Perayaan Tahun Baru China atau Imlek akan jatuh pada hari Jumat, tepatnya tanggal 12 Februari 2021 mendatang.  Di dalam ilmu astrologi China, terdapat 12 shio yang digunakan sebagai acuan untuk menentukan karakter dan peruntungan / nasib manusia. Bagi masyarakat Tionghoa, shio sangat lekat dengan nasib manusia di dalam kehidupan sehari-hari, baik jodoh, karir, kesehatan dan kepribadian. Perayaan Imlek 2021 merupakan gerbang awal dimulainya tahun Kerbau Logam yang bersifat Yin (negatif). Lantas, apa saja shio keberuntungan 2021? Apakah salah satunya shio-mu? Yuk, di simak!

Ramalan 5 Shio Keberuntungan 2021

Shio Tikus

Karir dan keuangan :

Pemilik shio tikus adalah mereka yang lahir di tahun 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 dan 2020. Shio tikus di tahun kerbau logam diprediksi akan menghadapi tantangan dalam dunia kerja. Shio tikus akan mempunyai banyak tugas tambahan dan membutuhkan usaha untuk menyelesaikannya. Pertengahan Mei nanti, shio tikus akan mendapatkan keuntungan finansial. Keuanganmu tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, cobalah untuk berhemat dan mulai belajar berinvestasi.

Asmara :

Jika Kamu sudah berumah tangga, kehidupan perkawinanmu akan berjalan dengan baik. Merencanakan menambah keturunan di tahun ini sepertinya tepat. Demikian pula, untuk yang belum menikah, asmara masih dalam keadaan baik-baik saja, meskipun banyak godaan perselingkuhan dan pertengkaran kecil. Akan tetapi jika kamu setia, hubungan akan berjalan lancar dan terus berkembang.

Kesehatan :

Kesehatan shio tikus akan prima, dan bugar meskipun di awal tahun ada sedikit gangguan karena pola makan yang tidak dijaga.

Warna keberuntungan shio tikus di tahun 2021 adalah kuning dan cokelat.

Shio Ular

Asmara :

Shio ular adalah shio ke-6 di dalam astrologi China. Periode kelahiran yang bernaung di bawah shio ular adalah 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013. Dalam urusan asmara diramalkan bahwa Kamu akan mendapatkan pasangan baru dan langgeng. Bahkan tahun ini sangat bagus jika dimanfaatkan untuk melamar pasangan atau mengikat janji suci pernikahan. Tingkatkan hubungan asmara dengan pola komunikasi yang baik untuk menyelesaikan konflik dengan pasangan, keluarga atau kerabat.

Karir dan keuangan :

Begitu juga dengan karir, diprediksi bahwa kamu akan mendapatkan kenaikan gaji atau dipromosikan naik jabatan. Kamu perlu membuktikan kompetensi secara profesional, agar mendapatkan dukungan dari kolega atau rekan kerja. Jauhi politik yang ada di kantor, karena hanya akan menghambat karir.

Kesehatan :

Urusan kesehatan tahun ini berada di kondisi fisik yang prima, tidak akan ada masalah serius. Jika memungkinkan ambil jatah cuti untuk memaksimalkan kesehatan mental Kamu.

Shio Monyet

Karir dan keuangan :

Peruntungan Shio monyet di tahun kerbau logam akan berjalan dengan lancar. Segi keuangan akan stabil, jangan ragu mengambil beberapa perjalanan liburan untuk merileksasi pikiran. Meski bukan tahun yang terlalu menguntungkan tetapi kehidupan shio monyet tidak ada hambatan. Banyak peluang baru dari tempat kerja yang akan diperoleh, jika perlu ambil semuanya agar mendapatkan promosi kenaikan jabatan.

Asmara :

Tahun kelahiran shio monyet yaitu 1968, 1980, 1992, 2004 dan 2016. Yang masih lajang, carilah pasangan baru. Pada tahun ini, hubungan dengan keluarga dan pasangan akan berjalan dengan menyenangkan. Yang sudah berkeluarga sangat cocok jika memiliki keturunan di tahun ini.

Kesehatan :

Hati-hati dengan masalah kesehatan, hindari makanan berlemak dan kolesterol tinggi. Jangan terlalu sering begadang, agar badan tetap bugar dan fit.

Shio Ayam

Karir dan keuangan :

Tahun kerbau logam membawa keberuntungan pada shio ayam. Shio ayam akan sukses dalam karir dan juga dengan pasangan. Kamu akan menjadi pemenang di setiap tantangan yang ada. Siapkan dirimu untuk menerima penghargaan dan perjalanan yang menyenangkan dengan teman atau keluarga.

Kesehatan :

Tetap kontrol suasana hati agar kondisi fisik dan pikiran stabil, untuk mengoptimalkan kesehatan fisik atau mental.

Asmara :

Yang masih lajang, besar kemungkinan akan mendapatkan pasangan namun sepertinya bukan hubungan yang langgeng. Oleh karena itu, perbanyak hubungan persahabatan saja. Sebaliknya, yang sudah berpasangan pada tahun ini jauh lebih beruntung.

Shio Babi

Karir dan keuangan :

Tahun 2021 merupakan tahun yang menguntungkan bagi shio babi. Ada banyak peluang untuk meningkatkan penghasilan. Perbanyak bertemu dengan orang-orang baru guna menambah dan memperluas networking. Tapi, hindari konflik dengan orang lain, kendalikan  emosi agar hubungan tetap berjalan mulus. Jika perlu, tingkatkan kemampuan komunikasi Kamu untuk menunjang karir. Shio babi harus mulai berpikir tentang menabung atau menghemat pengeluaran. Karena kondisi keuangan tidak sebaik di tahun lalu, kendati demikian masih tergolong stabil.

Asmara :

Isu orang ketiga lagi-lagi menjadi pemicu shio babi bertengkar dengan pasangan. Komunikasikan segala sesuatu dengan pasangan agar hubungan tidak kandas di tengah jalan. Bagi yang masih sendiri, mungkin akan bertemu kembali dengan cinta masa kecil. Sayangnya, karakter shio babi yang keras kepala sering menjadi penghambat saat menjalin asmara. Jika ingin langgeng, mulailah untuk merendahkan ego.

Kesehatan :

Shio babi harus berhati-hati ketika berolahraga karena berpotensi cedera. Jaga kondisi dan pastikan Kamu cukup tidur.

Demikianlah beberapa peruntungan shio yang diprediksi akan mendapatkan hoki di tahun 2021.

Pinjaman Uang Online, Ya Kredit Pintar Aja!

Perayaan imlek 2021 akan segera tiba, artinya masyarakat tionghoa sudah bersiap menyambut bergantinya tahun. Masyarakat tionghoa yang percaya shio akan berpegangan teguh pada hasil ramalan di tahun ini. Akan tetapi tidak semua shio bernasib baik atau beruntung, apalagi dari segi keuangan.

Bagi Kamu yang diprediksi memiliki masalah keuangan, jangan gundah. Karena ada aplikasi pinjaman online yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk mengatasi masalah keuanganmu. Berencana mengajukan pinjaman online? Ya Kredit Pintar saja!

Mengapa meminjam dana tunai di Kredit Pintar?

1.Waktu pencairan singkat, hanya 5 menit

Semua perusahaan fintech P2P lending saling bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik, salah satunya adalah tawaran kredit online cepat cair. Nah, Kredit Pintar menawarkan proses yang cepat,  karena cukup 5 menit,  dana sudah dapat dicairkan ke rekening nasabah.

Jangan kuatir, meskipun proses pencairan cepat namun Kredit Pintar menggunakan verifikasi ganda, sehingga aman dan jauh dari penipuan.

2.Proses pengembalian dana mudah

Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang mudah diakses oleh debitur. Kamu bisa membayar melalui transfer bank, M-banking, semua cabang Alfamart atau bluePay.

3.Sudah terdaftar OJK

Aplikasi kredit pintar sudah terdaftar secara resmi di OJK, sehingga informasi data pribadi nasabah akan aman. Proses penagihan nasabah yang gagal bayar, sudah mengikuti ketentuan OJK dengan tanpa ada kekerasan.

Petugas penagih hutang akan memberikan peringatan melalui sms, WA dan telepon satu hari sebelum tanggal jatuh tempo.

4.Mengedukasi nasabah

Kredit Pintar berkomitmen akan memberikan edukasi kepada nasabah. Apabila nasabah kesulitan bayar, tim kredit pintar akan membantu mencarikan solusi yang tidak membahayakan nasabah. Kredit pintar juga memberikan edukasi kepada nasabah agar berhemat dan membuat perencanaan anggaran.

Jadi, sudah siap mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Kredit Pintar?

Baca Juga:

Ternyata Begini Cara Mengatasi Rambut Rontok

Menjelang Perayaan Imlek 2021, Jangan Lupa Siapkan Ini!

mobile-closeKredit PintarDownload