Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 21 Berakhir Hari Ini, Ikuti Pelatihan Agar Dapat Insentif

21 Oct 2021 by georgineesperance, Last edit: 21 Oct 2021

Sobat Pintar!

Batas pembelian pelatihan kartu prakerja gelombang 21 akan berakhir pada hari ini, yaitu 21 Oktober 2021. Informasi ini dilansir pada instagram resmi Kartu Prakerja, yaitu prakerja.go.id

Para peserta dihimbau untuk melakukan pembelian pelatihan dikarenakan apabila tidak segera melakukan pembelian pelatihan maka peserta Kartu Prakerja pada gelombang 21 akan dicabut kepesertaannya.

Seperti yang tertulis pada keterangan pengumuman pada laman instagram prakerja.go.id, Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 21 adalah 21 Oktober 2021 pukul 23.59.

Bila sobat tidak membeli pelatihan pertama sampai pada batas akhir, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif. Setelah kepesertaan dicabut, Sobat tidak bisa ikut seleksi gelombang lagi.

Hal ini sesuai dengan Permenko Perekonomian No. 11 Tahun 2020, setiap penerimaan Kartu Prakerja memiliki waktu 30 Hari untuk membeli pelatihan pertama sehak dinyatakan lolos seleksi.

Selain dicabut kepesertaanya, peserta juga tidak mendapatkan insenftif serta dilarang untuk mengikuti gelombang berikutnya.

Adapun jumlah bantuan yang diterima oleh masing-masing peserta sebesar Rp 1.000.000

Apakah Sobat Pintar terdaftar juga? Jangan lupa untuk lakukan pembelian pelatihannya ya!

21 Oct 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download