Peluang dan Prospek Fintech di 2018 yang Bisa Kamu Manfaatkan

01 Mar 2018 by Edwin

Pada dasarnya, 2018 ini rasanya akan menjadi tahun yang krusial bagi para pemain di industri keuangan global. Hal ini ditandai dengan semakin menjamurnya layanan keuangan berbasis teknologi.

Melihat dari berbagai sisi, teknologi finansial (fintech) merupakan sesuatu yang wajib untuk dilihat tidak hanya sebagai sebuah raksasa keuangan dalam wajah baru, namun harus dilihat juga sebagai sebuah peluang usaha yang bisa kamu manfaatkan.

Manfaatkan fintech dalam kehidupan sehari-hari akan memberikan pengalaman yang lebih mudah dan menyenangkan dalam hal seperti:

  • Kemudahan pembayaran tagihan
  • Kemudahan pengajuan aplikasi dana
  • Dan kemudahan-kemudahan lainnya

Nah, bagaimana peluang usaha dan prospek fintech 2018 ini? Adakah yang bisa kamu manfaatkan?

Jawaban untuk pertanyaan di atas adalah:

Peluang usaha dan prospek fintech di 2018 ini sangatlah tinggi dan beragam. Ada banyak hal yang bisa kamu manfaatkan. Di antaranya adalah:

  1. Peluang Usaha Kemudahan Pembayaran
    Beberapa peluang usaha yang ditawarkan oleh perusahaan teknologi finansial adalah aplikasi-aplikasi yang memudahkan orang-orang untuk melakukan pembayaran seperti:- cicilan
    – pulsa
    – tagihan listrik
    – dan tagihan-tagihan lainnyaDengan bermodalkan smartphone saja, kamu sudah bisa bekerja sama dengan perusahaan fintech untuk membuka “kios berjalan” untuk membayar berbagai tagihan.Pemain di peluang usaha ini memang sudah banyak, namun bukan berarti kamu harus mundur dari peluang ini. Karena pada dasarnya, pangsa pasar dari usaha “kios berjalan” ini sangatlah luas, dan tidak akan pernah habis.
  2. Memberikan Modal Usaha
    Di 2018 ini, sangat penting untuk segera memanfaatkan fintech dalam mendapatkan modal usaha.Mengapa harus menggunakan fintech dalam mencari modal usaha? Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa:- Proses pengajuan dananya sangatlah mudah
    – Bunga dan tanggung jawab tergolong lebih ringanNamun tentu saja, meminjam uang harus cerdas. Baik dalam memilih fintech, maupun dalam penggunaan dana.

Manfaatkan Fintech dengan Bijak

Walaupun sangat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan modal, namun tentu saja pemanfaatannya haruslah dengan sebaik mungkin.

Untungnya, beberapa perusahaan fintech mempekerjakan konsultan-konsultan keuangan yang dapat menjadi referensi bagaimana mengelola keuangan di era digital dengan lebih baik.

Ya, dengan memanfaatkan fintech, Sobat Pintar bisa memanfaatkan pinjaman mudah tanpa melalui proses yang berbelit-belit.

Penasaran seberapa mudah mengajukan pinjaman uang hanya bermodal HP & KTP? Download app KreditPintar di https://goo.gl/NpwFBz

 

mobile-closeKredit PintarDownload