Nonton Film Streaming, Bayar Pakai Pinjaman Online

20 Jan 2021 by Andro
indoxxi

Siapa sih yang tidak suka nonton film? Baik di bioskop ataupun streaming film, sepertinya sudah jadi gaya hidup kebanyakan orang. Dulu, kita tahu bahwa nonton film hanyalah di bioskop. Namun, dengan teknologi yang sudah canggih, banyak orang berpindah ke streaming film. Banyak situs penyedia streaming film, salah satunya indoxxi. Indoxxi ramai penonton karena film yang disediakan lengkap, mulai dari film Amerika, Korea, Jepang, hingga beberapa negara Eropa juga tersedia.

Beberapa waktu silam, dunia hiburan dikejutkan dengan pemblokiran situs indoxxi dan sejenisnya. Sehingga orang mencari alternatif lain agar bisa tetap streaming film. Ditambah lagi dengan kehadiran banyak platform penyedia streaming film yang legal masuk ke Indonesia. Orang-orang memilih streaming film sebagai sarana hiburan.

Streaming film menjadi kebutuhan hiburan utama untuk melepas penat. Beberapa layanan streaming film banyak yang berbayar. Biaya berlangganannya pun tidak murah. Platform-platform nonton streaming menaruh tariff mulai dari puluhan hingga ratusan ribu untuk biaya langganan. Banyak orang yang dengan sengajak menyisihkan uang untuk membayar biaya langganan. Jika Anda tidak mempunya uang untuk membayar, Anda bisa menggunakan pinjaman online seperti aplikasi Kredit Pintar.  Kredit Pintar hadir sebaga aplikasi pinjaman online yang dengan mudah bisa Anda gunakan untuk mendapat pinjaman. 

Walaupun tidak terasa mahal, namun biaya berlangganan streaming film bisa saja menumpuk dan menjadi mahal harganya, jika Anda tidak menyediakan uangnya. Karena sudah menjadi gaya hidup, kebanyakan orang rela merogoh kocek barapapun demi mendapatkan tontonan yang berkualitas. Menonton film berepisode-episode selama berhari-hari agar bisa terhibur dengan tontonan yang disediakan.

Maka dari itu, rasanya sayang jika Anda tidak ikut berlangganan streaming film.

Berapapun nominal yang Anda butuhkan, Kredit Pintar siap memberikan untuk Anda. Pinjaman bisa diberikan hingga sebesar 20 juta rupiah. Nominal yang besar bukan?. Untuk membayar biaya streaming film Anda bisa meminjam uang dari aplikasi online. Kecil atau besar nominal pinjaman, semua tergantung kebutuhan Anda. Jika untuk streaming film perbulan Anda hanya perlu 500 ribu, silahkan ajukan pinjaman sebesar 500 ribu.

Sama seperti meminjam di lembaga keuangan lain, pinjaman online juga dapat meminjamkan uang pada Anda disesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku. Nilai plusnya, dengan meminjam online tidak ada jaminan yang perlu Anda berikan pada aplikasi pinjaman uang demi mendapat pinjaman. Syarat-syarat yang diberikan termasuk mudah. Jika Anda sudah memiliki KTP, Anda sudah memenuhi syarat, karena Anda akan diminta untuk foto bersama KTP Anda.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi pinjaman online juga rentan terhadap penipuan. Jangan sampai dengan pinjaman uang yang tidak besar, Anda malah terkena penipuan. Pastikan aplikasi pinjaman yang Anda pilih memang sudah diakui dan dibawahi oleh lembaga hukum kredibel. Taat membayar cicilan pinjaman sesuai yang ditentukan, nantinya akan memberikan keuntungan bagi Anda untuk proses pinjaman kedepannya.

mobile-closeKredit PintarDownload