Mudah Diakses, Berikut Situs Streaming Drama Korea Sub Indo

13 Feb 2021 by Andro
Drama Korea Sub Indo

Bagi penggemar K-Drama, dapat menonton dengan leluasa tanpa adanya iklan pop-up yang mengganggu, dapat memberikan kesenangan tersendiri. Sekarang, sudah banyak situs streaming drama korea sub indo yang mudah diakses.

Situs Streaming Drama Korea Sub Indo

Beberapa situs streaming drama korea ini menyediakan subtitle berbahasa Indonesia, agar kamu bisa memahami alur ceritanya dengan mudah. Selain itu, dengan menonton drama korea sub indo. Berikut ini adalah beberapa situs streaming drama yang bisa kamu kunjungi, untuk pengalaman menonton drama yang nyaman dan tanpa gangguan.

1.   VIU

Situs yang satu ini sudah sangat populer di kalangan pecinta drama korea. Selain mengunjungi situsnya, kamu juga bisa mendownload aplikasinya pada smartphone, sehingga aktivitas menonton drama bisa dilakukan dimanapun, kapanpun. Meskipun berbayar, situs ini memiliki beberapa episode yang bisa ditonton secara gratis. Bagi yang baru mendaftar, kamu akan diberikan akses gratis VIU selama satu bulan.

2.   Netflix

Netflix memang bukan merupakan situs streaming yang fokus dalam menyediakan tontonan K-Drama. Akan tetapi, di situs yang satu ini kamu bisa menemukan banyak pilihan drama korea. Banyak diantaranya pun merupakan drama korea yang hits, seperti Reply 1988, Hi Bye Mama, Crash Landing On You, dan lain sebagainya. Seperti halnya VIU, kamu harus berlangganan untuk dapat menikmati drama korea yang ada di situs ini.

3.   DramaQu

Situs nonton drama korea sub indo yang bisa kamu kunjungi adalah DramaQu. Meskipun menyediakan tontonan drama korea secara gratis, situs ini tidak dipenuhi iklan yang mengganggu sebagaimana situs drama korea sub indo gratis lainnya. Bahkan tampilan situsnya terlihat simpel dan mudah dimengerti. Drama-drama yang disediakan di situs ini juga dapat dikatakan lengkap, bahkan beberapa drama yang masih on-going juga bisa kamu tonton disini.

4.   KDramaIndo

KDramaIndo adalah salah satu situs streaming yang menyediakan tontonan drama korea sub indo secara gratis. Meskipun ada beberapa iklan yang ditampilkan pada situs ini, namun iklan-iklan ini sama sekali tidak akan mengganggu, selama kamu menonton drama kesayangan. Situs ini juga bisa dikatakan cukup update terhadap drama-drama keluaran terbaru, seperti drama Start-Up yang belum lama ini hits di kalangan pecinta K-Drama.

5.   Vidio

Rekomendasi situs streaming drama selanjutnya yang dapat diakses dengan mudah dan tanpa iklan adalah Vidio.com. Situs ini menyediakan tab khusus bagi kamu yang pecinta K-Drama. Meskipun berbayar, situs ini menawarkan beberapa tontonan drama korea populer yang bisa ditonton secara gratis, seperti The World of The Married dan Descendants of The Sun.

Itu dia beberapa situs yang bisa kamu pilih untuk streaming drama korea favorit. Selanjutnya, tinggal sesuaikan saja pilihanmu dengan budget yang ada. Berbicara tentang budget, jika kamu sedang dilanda masalah keuangan dan ingin pinjam uang 5 juta, KreditPintar bisa menjadi solusi.

kredit pintar

KreditPintar menyediakan Kredit Tanpa Agunan (KTA), untuk kamu yang ingin pinjam uang 5 juta, namun tidak memiliki jaminan. Cukup dengan beberapa data diri saja, kamu sudah bisa memenuhi kebutuhan keuanganmu.

Kamu tidak perlu meragukan lagi kredibilitas salah satu start-up fintech yang satu ini. Pasalnya, selama ini KreditPintar telah melayani jutaan peminjam, dengan total pinjaman mencapai triliunan rupiah. Tentunya, jika kamu berniat untuk pinjam uang 5 juta, KreditPintar dapat dengan mudah mengabulkannya.

mobile-closeKredit PintarDownload