5+ Situs Streaming Drama Korea

13 Feb 2021 by Andro, Last edit: 21 Mar 2022

Apa yang Anda lakukan ketika merasa bosan atau jenuh di rumah? Karena pandemi, banyak tempat wisata yang ditutup sementara. Berbagai kegiatan, seperti kerja atau sekolah, juga masih dilakukan di rumah saja. Ini dia situs streaming drama korea.

situs streaming drama korea

Anda pun mencari-cari aktivitas hiburan ketika tidak bisa pergi sebebas dahulu. Apakah Anda selama ini sering menonton drama Korea? Situs streaming drama Korea adalah salah satu hal yang banyak dicari, apalagi ketika masyarakat lebih banyak di rumah. 

Drama Korea menjadi salah satu pilihan hiburan di saat weekend ataupun di tengah pandemi.  Untuk dapat menonton drama Korea, sekarang banyak pilihan situs streaming online drama Korea yang menyediakan subtitle Indonesia.

Penggemar K-Drama dapat menyaksikan dengan bebas tanpa adanya iklan pop-up yang mengganggu. Selain cerita berkualitas, penampilan aktor dan aktrisnya pun memberikan poin kebahagiaan tersendiri.

Baca juga: Streaming Film, Kegiatan yang Paling Disukai Anak Muda Selama Diam di Rumah

Berikut ini beberapa situs streaming drama Korea dengan sub indo yang bisa Anda kunjungi. Anda tinggal pilih saja judul drama favorit dan menonton dengan nyaman.  

1. Netflix

Situs streaming online ini memberikan banyak rekomendasi tayangan dari berbagai genre dan bahasa. Banyak judul drama Korea yang lengkap dan populer bisa Anda temui di Netflix. Netflix dapat menjadi pilihan bagi Anda yang lagi mencari web nonton drama Korea terbaik. 

Drama-drama populer yang pernah ditampilkan antara lain; Hi Bye Mama, Crash Landing On You, Reply 1988, All of Us Are Dead 2022, dan masih banyak yang lain. Namun, untuk mengakses dan menikmati video drama yang premium, Anda diharuskan mendaftar dan berlangganan terlebih dahulu. 

Situs ini tidak hanya menawarkan drama-drama korea ongoing saja melainkan banyak judul variety show terkenal seperti Running Man dapat Anda tonton secara gratis.

2. Viu

Sama seperti Netflix, Situs streaming drama Korea yang satu ini juga terbilang cukup terkenal bagi pecinta K-drama. Untuk dapat menggunakannya, Anda perlu download aplikasinya di hp atau smartphone. Dengan demikian, ketika Anda ingin menonton drama korea dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. 

Ada beberapa episode dari video drama atau film yang ada di Viu tersedia secara gratis. Selain drama Korea, ada juga beberapa serial televisi yang populer di situs Viu. Contohnya adalah serial dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India. 

Namun, bagi Anda yang ingin mengakses full semua video dapat mendaftar menjadi member dan mendapat kesempatan akses gratis selama satu bulan.

3. DramaQu

Situs streaming drama Korea berikutnya yang dapat Anda akses adalah DramaQu. Situs ini menyediakan video drama Korea secara gratis. Iklan-iklan yang tampil di situs ini tetap ada, namun tidak akan mengganggu Anda seperti situs drama Korea sub Indo gratis yang lainnya.

Situs DramaQu ini terlihat sederhana dan mudah digunakan. Drama-drama yang ada di situs ini juga dapat dikatakan cukup lengkap hingga drama yang masih on-going juga dapat Anda tonton di sini.

E:\ADA APA YA ISINYA\KERJA KARYA\PEKERJAAN\KreeUP\Fastwork\Klien\Klien 1 Kredit Pintar Jakarta\Order ke-6\streaming 2.jpg

Baca juga: Sudah Tahu Cara Nonton YouTube Dapat Uang?

4. Vidio.com

Situs ini dapat diakses dengan mudah dan tanpa iklan. Situs ini menyediakan tab khusus bagi Anda yang suka K-Drama. Walaupun berbayar, situs Vidio.com ini menawarkan beberapa rekomendasi judul drama korea terkenal yang dapat Anda tonton secara gratis, misalnya The World of The Married dan Descendants of The Sun.

5. KdramaIndo

Salah satu situs streaming yang menyediakan kesempatan bagi penggemar K-Drama untuk menonton secara gratis adalah KdramaIndo. Iklan yang tampil atau muncul dalam situs ini tidak akan mengganggu, sehingga Anda dapat menonton drama Korea dengan nyaman. 

Situs ini dapat dikatakan sebagai situs yang cukup update jika ada drama-drama terbaru, seperti drama berjudul Start-Up yang tahun 2020 kemarin cukup hits. Sampai-sampai orang yang bukan penggemar drama Korea pun penasaran.

6. Iflix

Iflix juga menjadi situs streaming drama Korea yang gratis dan mudah diakses. Meskipun tidak semua drama Korea yang terbaru dan populer ada di situs ini. 

Layanan video on demand gratis ini memberikan informasi tambahan. Misalnya terkait seberapa terkenal drama tertentu melalui jumlah views yang diberikan.

7. WeTV

WeTV juga menjadi salah satu situs streaming drama Korea online yang banyak menampilkan banyak jenis drama Korea yang dapat mengisi waktu luang Anda. WeTV juga memberikan tawaran tontonan film dan drama yang berasal dari Thailand, Tiongkok (China), dan Jepang. 

Sekarang di situs ini juga menyediakan serial Indonesia, sehingga sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk menikmati hiburan online hanya dengan di rumah saja.

E:\ADA APA YA ISINYA\KERJA KARYA\PEKERJAAN\KreeUP\Fastwork\Klien\Klien 1 Kredit Pintar Jakarta\Order ke-6\streaming 0.jpg

Baca juga: Situs Streaming Bola Gratis Terbaik dan Terlengkap

8. iQIYI

Di situs dengan ciri khas logo berwarna hijau ini, Anda dapat menonton banyak jenis film dan serial. Bahkan tidak hanya drama Korea, namun Anda juga dapat menonton drama dan fil, dari Jepang dan China di iQIYI. 

Web streaming nonton drama korea ini juga menawarkan serial anime khusus bagi Anda yang penggemar anime. Biaya langganannya sangat terjangkau. Bahkan di bulan pertama pengguna hanya bayar Rp 3000 saja. 

9. Rakuten Viki

Rakuten Viki juga termasuk situs streaming drama Korea sub Indo gratis. Aplikasi ini menyediakan bermacam-macam tontonan drama Korea lama hingga yang terbaru. Bahkan yang masih ongoing lengkap dengan penilaiannya.

Tidak hanya drama Korea yang ada di aplikasi ini, melainkan Anda dapat menonton drama Jepang, Taiwan, dan China. Kelebihan dari situs streaming ini adalah adanya fitur ‘Coming Soon’. Jadi, Anda dapat mencari tahu drama apa saja yang akan tayang di Rakuten Viki.

Itulah rekomendasi situs streaming drama Korea dengan subtitle Indonesia. Mana saja yang sudah Anda install di hp Anda? Jika tidak menemukan judul drama favorit Anda di satu layanan, bisa coba buka yang lain. Masing-masing memiliki keunggulan dari berbagai sisi.

Sesibuk apapun Anda, jangan lupakan untuk menghibur diri agar tetap bahagia. Jika menonton drama Korea membuat Anda lebih rileks setelah bekerja, tidak apa-apa untuk melakukannya. 

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
21 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download