Menilik Spesifikasi Terbarukan Yang Akan Diusung Oleh iPhone 13

16 Apr 2021 by Laruan
iphone 13

Ketika mendengar kata iPhone, satu hal yang langsung terlintas di benak masyarakat Indonesia adalah merek ponsel dengan harga mahal. Bahkan tak jarang orang berkata bahwa iPhone merupakan handphonenya para sultan. Bagaimana tidak, ponsel besutan Apple ini tidak pernah mengeluarkan seri ponsel dengan harga rendah.

Untuk ponsel terbarunya selalu berkisar 3 hingga 5 kali lebih mahal dari ponsel keluaran terbaru dari merek lainnya. Sebut saja salah satu contohnya adalah keluaran iPhone terbaru yaitu iPhone 12 yang diberi harga 13 juta bahkan lebih.

Demi memanjakan pelanggan setianya, iPhone tentu tidak berhenti begitu saja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menunjang perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat. Berdasarkan informasi terbaru, ponsel besutan Apple ini akan kembali mengeluarkan seri terbarunya pada September 2021 mendatang. Seri ini akan diberi nama iPhone 13.

Spesifikasi iPhone 13

Sama halnya seperti keluaran iPhone sebelumnya, pada iPhone 13 nanti akan memiliki kategori yang berbeda. Mulai dari iPhone 13 mini, iPhone standar (iPhone 13), iPhone 13 pro, dan iPhone 13 pro max. Jadi masyarakat bisa memiliki sebuah ponsel Apple keluaran terbaru dengan harga yang sesuai dengan budget.

Untuk spesifikasi dan harga dari ponsel pintar yang satu ini cukup beragam. Tergantung dari kategori pilihan Anda. Hal yang tampak jelas berbeda dari setiap kategori dari seri iPhone 13 adalah ukuran ponselnya. Untuk iPhone 13 mini memiliki dimensi layar 5,4 inch, iPhone 13 dan iPhone 13 pro memiliki dimensi layar 6,1 inch, sedangkan untuk iPhone 13 pro max memiliki dimensi layar 6,7 inch. Ukuran yang cukup besar untuk memudahkan Anda dalam melakukan berbagai kegiatan.

Spesifikasi lain yang ditawarkan oleh iPhone adalah desainnya yang elegan, tidak jauh berbeda dari seri iPhone 12 yang menawarkan model menarik dan berbeda dari ponsel merek lainnya. Meski memiliki desain yang serupa, namun tentu saja terjadi peningkatan pada iPhone 13. Peningkatan ini terdapat pada kapasitas baterainya, kemampuan koneksi internet yang telah upgrade menjadi 5G, prosesor ang lebih cepat, kualitas kamera yang semakin baik, ruang penyimpanan yang mencapai 1TB, dan masih banyak lagi.

Harga iPhone 13

Untuk harrganya sendiri, diperkirakan iPhone 13 memiliki rentang harga yang tidak jauh dari iPhone seri sebelumnya. Perkiraan rentang harga dari iPhone 13 berkisar antara 799 USD hingga 1.349 USD atau setara dengan 11,7 juta rupiah hingga 20 juta rupiah. Harga yang cukup menguras kantong bukan? Namun harga tersebut tentunya sebanding dengan spesifikasi yang akan Anda peroleh.

Setelah mengetahui spesifikasi dan harga dari iPhone 13, rasanya bukan tidak mungkin jika Anda tak menginginkannya. Namun sayangnya isi dompet dan rekening tak mendukung untuk kepemilikan ponsel tersebut. Kini Anda tak perlu lagi khawatir, karena ada solusi yang paling tepat untuk Anda dalam memenuhi keinginan Anda untuk memiliki iPhone 13.

Benar sekali, Anda bisa memanfaatkan adanya pinjaman online dari kredit pintar. Mengapa harus melakukan peminjaman melalui kredit pintar? Alasannya karena Anda akan mendapatkan banyak keuntungan ketika mempercayakan peminjaman uang pada kredit pintar.

Uang pinjaman online dari kredit pintar akan langsung masuk rekening Anda dalam waktu 5 menit saja. Selain itu bunga yang diberikan juga tidak besar. Jadi saat pengembalian dana, Anda hanya menambah sedikit dari jumlah uang yang dipinjam. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dan pemberian solusi terbaik dari kredit pintar.

Jadi tunggu apa lagi, masih ragu untuk melakukan pinjaman online dari kredit pintar? Itu dia beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga dari iPhone 13. Semoga informasinya bermanfaat.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload