Keuntungan Memakai Jasa Influencer Untuk Bisnis

02 Apr 2021 by Laruan
influencer

Secara sederhana pengertian influencer seseorang yang bisa memberikan pengaruh kepada masyarakat. Influencer bisa berupa youtuber, blogger, desainer dan selebgram. Umumnya, seorang influencer memiliki jutaan pengikut (follower) di media sosial. Namun, tidak selalu demikian. Seseorang dengan follower ribuan juga bisa disebut influencer jika punya pengaruh besar kepada audience. Bagi dunia usaha sendiri influencer sangat penting sekali untuk mendongkrak omset dari usaha yabg sedang dijalankan. Terutama bila memanfaatkan influencer yang memiliki banyak sekali folowernya. Sehingga dapat membuat usaha kamu semakin maju.

Untuk memilih influencer tentu saja perlu beberapa tips yang bisa kamu gunakan seperti menyesuaikan dengan budget kamu untuk menawarkan barang. Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan media sosial mana saja yang akan kamu gunakan untuk media promosi. Bisa menggunakan Instagram ataupun Facebook yang memudahkan kamu untuk mempromosikan dengan  bisnis kamu. Bila kamu bisa mengikuti tips tadi tentu saja membuat bisnis kamu bisa berkembang menggunakan jasa influencer. Berikut ini kita akan kasih tahu kamu  keuntungan yang didapatkan bila menggunakan influencer :

1. Membuat Konsumen Lebih Percaya

Jika kamu memasarkan produk mau secara konvensional maka kamu akan sangat lama sekali untuk dapat membuat konsumen percaya. Namun, bola kamu menggunakan publik figur tentu saja akan meningkatkan bisnis kamu. Karena public figure mempunyai daya tarik tersendiri bagi sebuah barang yang dipasarkan.

2. Mendongkrak Penjualan Produk

Dengan memakai jasa influencer tentu saja mempunyai dampak yang begitu besar berkaitan dengan produk kamu. Dimana penjualan produk kamu akan jauh lebih meningkat dibandingkan saat penjualan secara offline. Sebagai contoh pengaruh dari seorang Meghan Markle, istri Pangeran Harry yang muda dan berprestasi..  Pada sebuah acara di Buckingham Palace tahun ini, Megan mengenakan gaun brokat emas yang terlihat cantik. Apa yang terjadi selanjutnya? Dalam waktu 24 jam saja, terjadi lonjakan permintaan baju brokat hingga 500%. Pangeran Harry dan Meghan Markle yang masih muda dan berprestasi menjadi daya tarik tersendiri bagi khalayak ramai di Inggris. Sehingga dapat mendongkrak penjualan produk yang dimiliki oleh desainer yang ada di inggris.

3. Membangun Kedekatan Konsumen

Menggunakan jasa influencer bukan hanya membuat brand kamu semakin laris tetapi dapat membuat kedekatan antara penjual dan konsumen semakin meningkat. Salah satu caranya yaitu menggunakan public figure yang mempunyai daya jual bisa menarik perhatian para konsumen untuk membeli produk.

4. Mudah Balik Modal

Memakai influencer sendiri tentu saja menguntungkan berbagai pihak. Termasuk pengusaha yang bisa menguntungkan usaha. Untungnya sendiri kamu akan mendapatkan return of Investment cukup besar. Sehingga banyak pengusaha dapat dengan mudah mendapatkan untung yang berlimpah. Fakta membuktikan bahwa ROI 11 kali lebih besar mendapatkan  untung yang lebih besar dari iklan baner. Tentu saja untuk mencapai target ini kamu perlu melakukan beberapa hal salah satunya memilih public figure yang tepat.

Namun, bila kamu belum bisa mendapatkan harga yang pas dari public figure yang kamu pilih. Kamu bisa melakukan pinjaman instan lewat kredit pintar. Dimana kredit pintar menyediakan berbagai macam pinjaman instan yang dapat memudahkan nasabah meminjam pinjaman instan di kredit pintar dengan sangat mudah. Di kredit pintar kamu bisa dengan mudah meminjam uang dengan persyaratan yang gampang. Hanya modal KTP saja kamu sudah bisa mendapatkan uang yang mudah dan tentu saja bisa langsung cair.

Itulah beberapa penjealasan mengenai keuntungan memakai influencer yang mudah dan gampang. Untuk mendapatkan info yang menarik lainnya bisa kunjungi disini.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload