Kafe Unik di Jakarta yang Bikin Lupa Waktu!

19 Mar 2021 by Laruan
kafe unik di jakarta

Rutinitas pekerjaan atau sehari-hari mungkin kadang buat kamu bosan, terkadang kamu butuh waktu untuk menyegarkan pikiran biar gak stres. Apalagi buat kamu yang bekerja di Ibukota Jakarta, Kota Metropolitan ini masuk dalam daftar kota dengan tingkat stres posisi keenam di dunia. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan atau mengurangi stres, salah satunya nongkrong di kafe bareng temen kamu. Gak harus sama temen kok, kamu juga coba untuk me time di kafe. Siapa tau kamu bisa ketemu temen baru dan dapat pengalaman menyenangkan karena itu. Nah ini beberapa kafe unik di Jakarta yang dijamin bikin kamu lupa waktu.

Blumchen Coffee

Kafe unik di Jakarta yang satu ini menyajikan kopi terbaik yang didatangkan dari Sumatera, untuk menjaga kualitas kopi, Blumchen Coffee menyangrasi dan blend kopi dalam porsi sedikit. Tidak hanya kopi, kafe ini juga menawarkan chocolate danish, carrot cake dan lainnya sebagai teman kopi kamu, lho! Memiliki konsep yang unik, dengan banyak barang antik didalamnya membuat kesan unik dan nyaman pengunjung.  

Cafe Strawberry

Suasana kebun stroberi yang biasa kamu rasakan di luar ruangan, namun sekarang bisa kamu rasakan dalam ruangan. Ya! Begitu kuatnya dominasi stroberi pada cafe ini membuat pengunjung merasakan sensasi seru, cafe ini cocok buat kamu dan teman-teman datangi karena tempatnya yang mendukung. Kafe ini menyediakan permainan yang bisa dimainkan bersama-sama seperti monopoli. Dengan interior yang unik dan instagramable, kafe ini cocok banget buat kamu yang suka foto-foto.

Titik Temu Coffee    

Berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan kafe ini sebelumnya telah sukses di Bali. Memiliki 2 cabang di Bali dan 4 cabang di Jakarta, kafe ini memiliki konsep yang unik namun tetap terlihat elegan. Sesuai dengan namanya Titik Temu, kafe ini berharap dapat menjadi kafe dimana orang-orang dapat berkumpul bersama dengan suasana rumah. Titik Temu juga sering mengadakan live music beberapa musisi Indonesia pernah ikut memeriahkannya, seperti RAN dan Teddy Adhitya. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, kafe ini wajib jadi list paling atas untuk kamu datangi.

Acaraki

Tidak seperti kafe pada umumnya yang mana menawarkan kopi, Acaraki berani menawarkan minuman tradisional jamu kepada konsumennya. Namun jamu yang ditawarkanpun tentunya sudah dimodifikasi dengan resep yang dapat diterima oleh konsumen terutama anak muda. Seperti menu Sunny Velvet dengan bahan dasar kunyit, yoghurt, gula, dan susu. Interior tempatnya juga sangat unik dengan konsep indutrial, beberapa hiasan jadul juga terlihat sehingga memperkuat kesan vintage. Melihat produk serta interior yang berbeda dengan kfe lain, maka bukan tanpa alasan Acaraki menjadi salah satu kafe unik di Jakarta.

Arborea Cafe

Satu lagi kafe unik di Jakarta yang wajib kamu datangi yaitu Arborea Cafe. Kafe yang terletak di tengah hutan Manggala Wanabakti ini cocok buat kamu yang suka nongkrong outdoor. Arborea Cafe punya banyak spot cantik buat kamu yang hobi hunting foto, selain itu kafe ini juga sering mengadakan live music pada hari jumat.

Gimana? Unik dan menarik bukan kafe-kafe diatas. Mau coba datangi kafenya tapi dompet lagi tipis? Tenang ada kredit pintar, disini kamu bisa mengajukan pinjaman uang yang aman dan cepat cair. Buat kamu yang belum tahu, kredit pintar merupakan perusahaan fintech pinjaman uang online yang telah terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, gak perlu ragu dan takut untuk melakukan pinjaman online di kredit pintar ya.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload