Ini Dia Jadwal Film Bioskop Terbaru 2021 (Keluarga, Action, Horor)

15 Feb 2021 by Andro
film terbaru

Industri perfilman merupakan salah satu sektor yang turut terdampak covid-19. Hollywood sudah mempersiapkan beberapa film yang akan dirilis tahun 2021, setelah banyak penundaan tahun lalu. Bioskop Amerika sudah bersiap menyambut film-film besar, seperti Black Widow, No Time to Die dan sebagainya. Film yang akan tayang nanti diharapkan dapat menjadi cambuk bagi dunia perfilman karena sempat meredup gegara corona. Ini dia jadwal film bioskop terbaru yang akan tayang di 2021.

Daftar Film 2021 “Genre Anak dan Keluarga”

1.    Stand By Me 2

Pecinta doraemon pasti sudah menunggu film anime ini rilis. Sempat tertunda gegara pandemi, akhirnya akan ditayangkan pada februari 2021. Bagaimana kelanjutan kisah nobita dan shizuka? Apakah mereka akan menikah di season kedua ini? Jangan lewatkan filmnya, ya!

2.    Raya and the last dragon

Film garapan sutradara Frozen dan BIG Hero ini rencana akan dirilis bulan Maret 2021 mendatang.  Film bergenre fantasi ini cocok ditonton bersama keluarga, mengisahkan tentang Raya yang sedang mencari naga terakhir demi keselamatan warga desanya. Akankah Raya berhasil melawan beberapa penjahat yang datang menghalangi?

3.    Bob’s Burgers

Film ini diproduksi oleh Disney, “Bob’s Burgers” rencananya akan tayang 9 April 2021. Film ini menceritakan keluarga Bon yang menjalankan sebuah restoran demi keluarganya.

4.    Cruella

Jika Kamu pernah menonton  film 101 Dalmatians, pasti tidak asing dengan nama Cruella. Yup, Cruella de Vil merupakan penjahat yang menginginkan bulu anjing dalmatians untuk menunjang bisnis fashionnya. Mengambil setting 70-an, film ini mengangkat sisi kehidupan Cruella. Rencananya akan rilis 28 Mei 2021

5.    LUCA

Film produksi pixar dan disney akan menceritakan si tokoh utama bernama LUCA yang menghabiskan musim panas dengan sahabatnya. Sahabat luca adalah seekor monster laut. Menitik beratkan pada kisah persahabatan, menjadi inti dari film ini. Jangan lewatkan, Luca akan rilis 18 Juni 2021 mendatang.

6.    Minion: The Rise of Gru

Sempat tertunda tahun 2020, film minion rencana ditayangkan Juli 2021.  Kali ini minion: the rise of Gru bercerita tentang masa kecil tokoh Gru. Bagaimana cerita serunya?

Daftar Film 2021 “Genre Action”

xxi

1.    James Bond : No Time to Die

Film keren satu ini akan dijadwalkan tayang pada 2 April 2021.  No time to die  akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai tokoh James Bond.

2.    Black Widow

Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson akan menjadi salah satu film terkeren di tahun 2021. Seperti film keluaran Marvell terdahulu, Black Widow juga diprediksi akan laris manis di pasaran. Film ini akan tayang 1 Mei 2021

3.    Fast & Furious 9

Film ini dijadwalkan akan tayang 28 Mei 2021. F9 mengisahkan perjuangan Dominic menghadapi adiknya sendiri yang bekerja dengan musuh lama mereka.

4.    Mission Impossible 7

Tidak hanya Fast & Furious 9, Tahun 2021 juga akan ditayangkan film Mission Impossible 7 yang tetap dibintangi oleh Tom Cruise. Jadwal film bioskop terbaru ini adalah 19 November 2021. 

Daftar Film 2021 “ Genre Horror dan Thriller”

1.    A Quiet Place Part II

Film yang minim dialog ini bakalan sukses membuat bulu kuduk berdiri. Sukses dengan film pertamanya, A Quiet Place Part II diprediksi akan menjawab rasa penasaran  penonton dengan kisah Emily Blunt selanjutnya. Rencananya akan tayang Maret 2021 mendatang.

2.    Morbius

Film superhero dengan genre horror  akan fokus pada sosok Michael Morbius yang telah berubah menjadi vampir. Film yang sempat tertunda tayang tahun 2020 akan dijadwalkan 19 Maret 2021 nanti.

3.    Last night in Soho

Film yang disutradarai oleh Edgar Wright berkisah tentang gadis muda yang tertarik mempelajari dunia fashion. Gadis itu  kemudian terjebak kembali ke masa lalu, 1960-an. Ternyata ada banyak kejadian-kejadian aneh yang ia temui di masa lalu. Bagaimana cerita serunya? Nantikan 23 April 2021 mendatang, ya!

Daftar Film Indonesia 2021

Seperti halnya Hollywood, Indonesia juga punya beberapa film yang tertunda tayangnya karena pandemi. Berikut jadwal film bioskop terbaru yang diproduksi negeri kita sendiri :

1.    Balada Si Roy

Mengadaptasi dari novel legendaris, film Balada Si Roy akan dibintangi oleh pendatang baru di dunia perfilman Indonesia, yaitu Abidzar Al Ghifari.  Film yang disutradarai Fajar Nugros mengenalkan sosok Abidzar yang merupakan putra dari Alm Ustad Jefri Al Buchori. Bagaimana cerita serunya? Tunggu tanggal mainnya, ya!

2.    Sri Asih

Sri Asih merupakan film superhero Indonesia yang diangkat dari komik karya K.A Kosasih. Film kedua produksi Bumilangit diharapkan mampu menyaingi Gundala.  Film ini rencananya juga akan rilis 2021.

3.    Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Film produksi Starvision Plus ini akan disutradarai oleh Gina. S, Noer. Film ini akan dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia, seperti Ariyo Wahab, Putri Marino, Slamet Raharjo dan banyak lainnya. Jadwal film bioskop terbaru ini juga rilis tahun 2021.

4.    Buya Hamka

Merupakan film biografi yang mengisahkan tentang hidup Buya Hamka, seorang tokoh budayawan dan sastrawan Indonesia. Film ini juga akan ditayangkan tahun 2021.

5.    June dan Kopi

Merupakan film yang rencananya akan tayang di bioskop, namun pada akhirnya tayang perdana 28 Januari 2021 lalu di netflix. Film yang mengisahkan perjalanan hidup dua ekor anjing “june dan kopi” ini berhasil membuat haru penontonnya. Penasaran?

6.    Keluarga Cemara 2

Keluarga Cemara 2  merupakan lanjutan kisah Abah dan Ara di keluarga cemara 1 yang tayang 2019 lalu. Film ini akan menjadi film Indonesia yang cukup dinantikan masyarakat.

7.    Keluarga Slamet

Film komedi yang akan diperankan oleh Indro Warkop juga akan tayang tahun 2021 nanti.

Dan masih banyak daftar film 2021 lainnya, seperti Godzilla Vs Kong, Malignant, Halloween Ends, Ghibah, Detak yang layak untuk ditonton. Pergi menonton bioskop artinya Kamu harus mengeluarkan uang lebih untuk beli tiket atau camilan, apalagi jika pergi mengajak pasangan.

Butuh uang tambahan? Pinjam uang saja di Kredit Pintar, masalah keuangan  pasti beres.

Download Aplikasi Kredit Pintar Sekarang Juga!

kredit pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman uang tanpa membutuhkan dokumen apapun sebagai jaminan. Tingkat persetujuan yang instan dan suku bunga rendah menjadi andalan aplikasi ini.  Karena Kredit Pintar sudah berteknologi Artificial Intelligence sehingga dapat memberikan suku bunga ringan, yakni 0,19% per hari.

Sobat pintar hanya perlu menyiapkan smartphone android dan kuota internet untuk melakukan registrasi atau mengajukan pinjaman uang. Tidak perlu melakukan tatap muka, 100% proses analisis dan uji kelayakan dilakukan melalui aplikasi. Jika semua persyaratan lengkap, kurang dari 3 jam dana tunai akan dikirim ke rekening.

Temukan aplikasi pinjaman uang Kredit Pintar di Playstore. Dan dapatkan penawaran menarik lainnya, seperti cashback, voucher eksklusif dan lainnya. Meminjam uang tunai di Kredit Pintar semudah membalikan tangan.

Catat jadwal film bioskop terbaru di atas. Acara menonton film bersama pasangan bukan lagi sekadar impian, Kredit Pintar wujudkan kebahagiaan.

mobile-closeKredit PintarDownload