Hi Bye, Mama: Drama Korea Bikin Nangis

13 Feb 2021 by Andro
drama korea bikin nangis

Berbagai drama kehidupan, seperti masalah keuangan, percintaan, dan pertemanan, terkadang banyak mengurang emosi dan tenaga. Di saat seperti ini, ada baiknya, kamu istirahat dan mencari hiburan yang bisa bikin mood bangkit lagi. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan netflix-an, dan nonton drama korea bikin nangis.

Tontonan drama korea yang sedih, bisa menjadi sarana yang pas banget buat kamu yang lagi galau dan butuh alasan buat mencurahkan air mata. Adapun salah satu drakor yang bisa menjadi pilihan adalah Hi Bye, Mama.

Rekomendasi Drama Korea Bikin Nangis Terbaik!

Hi Bye, Mama adalah salah satu drama korea bikin nangis terbaik yang pernah tayang. Untuk kamu yang sedang galau dan ingin berderai air mata, sebaiknya siapkan tisu, karena drama yang satu ini, siap membuat mata kamu bengkak, saking sedihnya. Berikut adalah uraiannya.

Sinopsis Hi Bye, Mama

Drama yang satu ini, menceritakan tentang arwah yang telah bergentayangan selama 5 tahun, Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee). Cha Yu Ri meninggal dalam sebuah kecelakaan dengan kondisi sedang hamil. Di saat-saat kritisnya, ia tidak tertolong karena memprioritaskan putrinya (Seo Woo)

Kematian Yu Ri membuat orang terdekatnya sangat terpukul. Mulai dari suaminya, Cho Gang Hwa, hingga ibu dan sahabat terdekatnya yang belum bisa menerima kematian Cha Yu Ri yang mendadak tersebut.

Tidak kuasa melihat orang-orang terdekatnya begitu sedih dan putus asa, Cha Yu Ri pun berkeras untuk tidak naik ke langit. Ia kemudian diberikan kesempatan untuk bereinkarnasi kembali selama 49 hari, untuk kembali pada posisinya sebagai ibu dari anaknya, serta istri dari suaminya, yang sebelumnya telah menikah kembali dengan Oh Min Jeung.

Tidak seperti sosok ibu tiri pada umumnya, Min Jeung benar-benar menyayangi dan membesarkan Soe Woo sejak masih bayi. Ketulusan Min Jeung inilah yang kembali memikirkan antara harus kembali hidup dan merebut posisi Min Jeung, atau pergi untuk selamanya.

Momen Hi Bye, Mama Yang Menguras Air Mata

Semua alur cerita dalam drama ini benar-benar menguras air mata. Momen yang memperlihatkan bagaimana Cho Gang Hwa, sebagai suami dan dokter yang merasa gagal menyelamatkan istrinya.

Ada juga kisah mengenai ibu Yu Ri, yang tidak bisa lepas dari sosok putri yang sangat disayanginya tersebut. Scene yang paling menyedihkan adalah ketika ia pertama kali berjumpa dengan putrinya yang telah meninggal, bereinkarnasi kembali.

Selama 49 hari, Yu Ri kemudian harus memberikan salam perpisahan dengan orang-orang yang disayanginya, termasuk Seo Woo. Momen ketika Yu Ri pertama kali direinkarnasikan dan akhirnya bisa benar-benar memeluk Soe Woo adalah salah satu adegan yang bisa membuat banjir air mata.

Adegan yang paling menyedihkan tentunya pada saat Yu Ri masih menjadi arwah gentayangan. Hidup yang antara ada dan tiada, harus menyaksikan orang-orang terkasihnya menderita, dan di saat bersamaan tidak bisa melakukan apa-apa. Benar-benar pemandangan yang bikin nyesek.

Itu dia ulasan singkat mengenai Hi Bye, Mama, salah satu drama korea bikin nangis yang hits di tahun lalu. Drama ini memang merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang dirundung masalah.

Bagi kamu yang sedang menghadapi jalan yang buntu dalam masalah keuangan dan butuh pinjaman dana cepat, KreditPintar bisa menjadi pilihan yang bijak. KreditPintar dalam hal ini menawarkan pinjaman dana cepat yang bisa cair hanya dalam waktu 1×24 jam saja.

kredit pintar

Untuk keamanan dan kelegalannya, KreditPintar sudah tidak perlu diragukan lagi. Penyedia pinjaman dana cepat yang satu ini diawasi langsung oleh OJK. So, untuk kamu yang sedang galau, selain drama korea yang bikin sedih, KreditPintar bisa menjadi solusi cerdas.

mobile-closeKredit PintarDownload