Drama Korea Terbaru Sambut Valentine, Romantis Banget!

13 Feb 2021 by Andro
drama korea terbaru

Perayaan valentine merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih. Namun, pandemi Covid-19 tidak dapat disangkal, telah menghalangi kita berkumpul dengan keluarga, sahabat, bahkan pasangan. Meskipun begitu, kamu tidak perlu bersedih. Menonton drama korea terbaru bisa menjadi salah satu cara merayakan valentine anti mainstream, agar tidak dirundung galau.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 

Drama korea bergenre romance memang tidak pernah gagal dalam menghibur kaum K-Drama lovers. Setiap tahunnya pun, pasti ada tontonan-tontonan drama romantis yang siap bikin kamu seperti naik roller coaster. Berikut adalah beberapa di antaranya, yang bisa dijadikan hiburan di masa valentine ini.

1.   Lovestruck In The City

lovestruck In The City

Rekomendasi yang pertama ini rilis pertama kali di bulan Desember 2020. Kabarnya, drama romantis yang satu ini akan tamat pada bulan Februari 2021, bertepatan dengan perayaan valentine. Drama terbaru yang satu ini, mengisahkan hubungan romantis antara seorang arsitek muda dengan seorang gadis cantik yang bekerja di bidang pemasaran. 

2.   Start-Up

start up

Jangan mengaku pecinta drama korea, kalau kamu belum nonton drama korea terbaru yang satu ini. Drama ini oleh aktor dan aktris Korea terpopuler seperti Bae Suzi, dan Han Ji-Pyeong yang sedang naik daun. Kisah romantisme di drama ini dibalut dengan kisah para pemainnya dalam merintis sebuah bisnis start-up, yang banyak digandruingi oleh para milenial masa kini.

3.   Love Alarm S2 

Love Alarm S2

Sebagian dari kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan judul ‘Love Alarm’, yang sempat populer di tahun 2019 silam. Akhirnya, setelah penantian yang cukup panjang, serial lanjutan dari drama romantis ini akan resmi ditayangkan di tahun 2021 ini. Adapun pada season terbaru, Love Alarm sepertinya masih akan menghighlight hubungan romantis antara Lee Hye Yeong, Hwang Sun Oh, dan Kim Jojo yang bikin cenat-cenut.

4.   She Would Never Know

she would never know

Ditanyangkan perdana di bulan Januari kemarin, drama yang satu ini diadaptasi dari sebuah Webtoon dengan judul ‘Sunbae, Don’t Put On That Lipstick. Mengisahkan tentang kehidupan karyawan tim marketing di sebuah perusahaan kosmetik, drama korea terbaru ini bisa banget dijadikan opsi untuk menemani valentine kamu. 

5.   True Beauty

true beauty

Satu lagi drama korea bergenre romance yang disadur dari salah satu Webtoon yang juga cukup populer, dengan judul yang sama. Drama yang satu ini, mengisahkan tentang perjalanan glow-up seorang gadis SMA, yang mengantarkannya pada penemuan cinta sejati. Drama korea yang baru saja tamat pada tanggal 4 Februari ini, bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin menikmati valentine dengan binge watching drama korea.

Nah, itu dia beberapa drama korea genre romance, yang bisa kamu tonton selama perayaan valentine. Drama-drama korea terbaru ini bisa kamu tonton di beberapa situs streaming online seperti Netflix dan Viu. Meskipun berbayar, situs-situs resmi ini bisa memberikan kamu pengalaman nonton yang nyaman tanpa ada gangguan iklan. Selain itu, situs-situs ini tergolong sangat update terkait drama korea terbaru.

Pembayaran biaya langganan situs-situs streaming online seperti ini bisa dilakukan dengan kartu kredit online. Salah satu keuntungan dari alternatif yang satu ini adalah, kamu dapat terus memperpanjang langganan, meskipun gaji belum turun.

kredit pintar

Adapun layanan kartu kredit online yang terpercaya dan banyak digunakan saat ini adalah KreditPintar. Keunggulan dari KreditPintar adalah prosesnya yang singkat, hanya membutuhkan 5–10 menit saja untuk mengisi informasi pribadi.

Kelebihan lainnya yang tidak perlu diragukan lagi adalah, bunga dan biaya layanannya yang rendah. Dengan kartu kredit online dari KreditPintar, biaya yang kamu keluarkan dalam rangka perayaan valentine kali ini tidak akan membludak.

mobile-closeKredit PintarDownload