Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Online Paling Cepat Cair 2021

26 Jan 2021 by Andro
Pinjaman Uang Online Paling Cepat Cair

Dalam situasi seperti sekarang, pinjaman tunai dengan proses pengajuan mudah dan cepat menjadi godaan yang menggiurkan, bukan? Hanya di aplikasi pinjaman online Kamu akan mendapatkan kesempatan tersebut. Hal ini memang menjadi salah satu kelebihan dari pinjaman online. Ingin tahu apa saja aplikasi pinjam uang online cepat cair?

Nah, berikut daftar 6 aplikasi pinjam uang online cepat cair tahun 2021, termasuk Kredit Pintar di dalamnya.

Cash Wagon

Proses pengajuan pinjaman di aplikasi Cash Wagon tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih hanya 30 menit, dana akan masuk rekening. Selain itu, dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat kelengkapan juga tidak ribet, hanya KTP, NPWP dan selfie bersama KTP untuk mencocokkan data.

Di mana saja, dan kapan saja kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 5 juta rupiah.

TunaiKita

Untuk mendapatkan pinjaman tunai di TunaiKita, Kamu harus memenuhi beberapa persyaratannya, seperti:

  1. WNI, berusia minimal 21 tahun dan tidak lebih dari 55 tahun,
  2. Memiliki KTP dan akun rekening dari Bank BCA, BNI, Mandiri, BRI, Permata, Mega dan Danamon.
  3. Harus berdomisili di wilayah layanan TunaiKita.

Keseluruhan waktu proses pengajuan pinjaman di TunaiKita hanya 15 menit saja. Oleh karena itu, siapkan dokumen yang dibutuhkan sebelum pengajuan. Plafon pinjaman mulai 500 ribu sampai 10 juta rupiah, dengan tenor hingga 180 hari.

Dana Bijak

Proses pengajuan pinjaman di aplikasi Dana Bijak hanya 8 menit, dengan waktu maksimum 1×24 jam dana diterima peminjam. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari 350 ribu hingga 3 juta. Sayangnya, aplikasi ini hanya berlaku untuk WNI yang memiliki KTP domisili di Jabodetabek saja.

Julo

Dana cair dalam sehari jika mengajukan pinjaman online di aplikasi Julo. Besar pinjaman hingga 8 juta yang dapat dicicil hingga 6 bulan. Syaratnya pun mudah, yaitu berdomisili di wilayah Indonesia, dan memiliki penghasilan minimal 2juta/ bulan.

Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjaman dana tunai dan Paylater yang menawarkan proses cepat dalam pencairan dana. Proses pencairan dana maksimal 2 x 24 jam dengan syarat yang mudah. Yang terpenting, Kamu harus mempunyai akun internet banking/ BPJS dan akun e-commerce yang sering digunakan. Setelah semua syarat terpenuhi, Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 8 juta dengan masa cicilan 6 bulan.

Kredit Pintar

Cukup 5 menit untuk mendapatkan pinjaman cepat dari aplikasi Kredit Pintar dengan limit pinjaman hingga 8 juta rupiah.

Syarat pengajuan yang hanya membutuhkan e-KTP tanpa NPWP dan slip gaji menjadi daya tarik dari aplikasi ini. Apalagi tawaran bunga yang cukup rendah, yaitu 0,5 % per hari.

Keamanan data nasabah terlindungi kerahasiaannya,  sebab Kredit Pintar telah terdaftar dan berizin OJK.

Semakin sering mengajukan pinjaman di aplikasi ini, membuat skor kredit ikut bertambah. Artinya peluang mendapatkan limit pinjaman hingga 20 juta terbuka lebar. Apalagi banyak penawaran menarik dan eksklusif yang akan diperoleh sebagai bentuk reward atas loyalitas nasabah.

Untuk proses pengembalian dana juga sangat mudah, bisa melalui ATM Bank, membayar dari retail Alfagroup atau menggunakan virtual account. 

Semudah itu mendapatkan pinjaman tunai dari aplikasi Kredit Pintar. Apabila tertarik untuk mencoba, silakan unduh aplikasinya dan siapkan dokumen yang dibutuhkan.

Dari uraian singkat tentang aplikasi pinjam uang online paling cepat cair di atas, dapat dilihat bahwa Kredit Pintar adalah aplikasi dengan proses pengajuan tercepat. Tidak butuh alasan lagi, jika butuh dana darurat Kredit Pintar jawabannya!

Baca Juga:

Daftar Situs Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Di Indonesia

Aplikasi Pinjaman Online Kilat dan Terpercaya? Hanya di Kredit Pintar!

mobile-closeKredit PintarDownload