Catat Tanggalnya! Ini Film Terbaru 2021 Yang Akan Segera Tayang

Catat Tanggalnya! Ini Film Terbaru 2021 Yang Akan Segera Tayang

22 Feb 2021 by Andro
film terbaru 2021

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada akhir tahun 2019 silam tidak dapat disangkal telah mengakibatkan banyaknya  film yang ditunda tanggal rilisnya. Meskipun begitu, akhirnya film-film ini akan segera tayang di tahun ini. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita simak, film terbaru 2021.

Daftar Film Terbaru 2021 

Banyak orang yang memilih film sebagai hiburan. Hal ini karena film merupakan salah satu hiburan yang bisa dibilang praktis dan murah. Selain itu, banyaknya hal-hal relevan dengan kehidupan sehari-hari yang ditemukan dalam sebuah film membuat seseorang merasa terwakili.

Industri perfilm-an memang patut diacungi jempol. Pasalnya, film yang biasa diproduksi itu mengandung suatu pesan moral tertentu. Penyampaian pesan moral ini kemudian dikemas dengan sebaik mungkin, dengan alur cerita yang tidak membosankan dan visualisasi yang menarik. Banyaknya manfaat yang dirasakan seseorang ketika menonton sebuah film kemudian menjadikan film sebagai salah satu hiburan yang paling diminati. 

Bagi kamu yang juga pecinta film, pastinya sudah sangat tidak sabar menantikan beberapa film di bawah ini, yang beberapa di antaranya sempat ditunda. Untuk itu, tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia beberapa film terbaru 2021, yang akan segera tayang.

1.    A Quiet Place: Part 2

Banyak dari pecinta film yang sudah menunggu-nunggu kelanjutan dari film yang populer pada tahun 2018 ini. Diperani oleh Emily Blunt, A Quiet Place Part 2, masih akan berkisah mengenai sekeluarga yang harus bertahan hidup dalam diam. Film yang sempat tertunda pada 2020 silam ini kini bisa segera kamu tonton di bulan depan, yakni pada 23 April 2021.

2.    Black Widow

Salah satu member dari Avengers yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini akhirnya mendapatkan kesempatan menayangkan filmnya secara mandiri. Di film ini, Scarlett Johansson tidak sendirian. Berlatar tahun 2016 setelah film ‘Captain America: Civil War’, film Black Widow ini akan menceritakan kisah Natasha Romanoff sebelum bergabung dengan Avenger, yakni ketika ia menjadi mata-mata. Adapun untuk tanggal rilisnya, dikatakan bahwa film ini akan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang.

3.    Fast & Furious 9

Bagi kamu yang mengikuti seluruh film franchise Fast & Furious pasti sangat menanti-nanti rilisnya film yang satu ini. Film terbaru 2021 ini nampaknya akan banyak menyoroti permasalahan konflik keluarga Dom Toretto, yang diperankan oleh Vin Diesel. Selain itu, pada film yang akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2021 ini, dikatakan bahwa karakter Han yang selama ini dikira telah meninggal akan kembali hadir.

4.    Spider-man 3

Film yang katanya akan ditayangkan di akhir tahun 2021 ini akan menayangkan 3 tokoh spiderman yang masing-masing diperankan oleh Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield. Tidak hanya itu saja, kabarnya Benedict Cumberbatch yang memerankan Dr. Strange juga akan hadir dalam sekuel ini. Selain dari itu, mengenai siapa pemeran yang lainnya, dan akan seperti apa alurnya belum dibocorkan dari pihak Marvel. Dengan begitu, sepertinya kita memang harus menunggu sedikit lebih lama, hingga 17 Desember 2021.

5.    The Boss Baby: Family Business

Film animasi komedi yang juga dikenal dengan The Boss Baby 2 ini merupakan sequel dari film sebelumnya dengan judul yang sama, The Boss Baby. Pada film terbaru 2021 ini, The Boss Baby 2 mengisahkan kehidupan dua pemeran utama, Tim dengan adik bayinya, yang ternyata sudah beranjak dewasa. Pada sekuel yang akan tayang pada 26 Maret 2021 ini, Tim dan Boss Baby akan bertransformasi kembali ke masa kanak-kanak dan menjalani serangkaian misi rahasia.

6.    No Time To Die

Film terbaru 2021 yang satu ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada April 2020. Namun, karena kendala pandemi, Covid-19, film ini akhirnya ditunda hingga tanggal 7 Oktober 2021. Film No Time To Die dikatakan akan meninggalkan kesan yang emosional. Hal ini karena film yang satu ini akan menjadi film terakhir Daniel Craig memerankan James Bond. Di film yang mengambil latar 5 tahun setelah ‘Spectre’ ini, James Bond akan dihadapkan dengan musuh berbahaya yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. 

7.    Godzilla Vs Kong

Godzilla Vs Kong adalah film sekuel dari ‘Godzilla: King Of The Monster’ dan ‘Kong: Skull Island. Film ini akan menyoroti dua monster terbesar di muka bumi, bertanding dalam sebuah pertempuran yang epik. Pertempuran dua hewan raksasa ini kemudian dianggap membahayakan umat manusia, sehingga pada film ini kemudian diceritakan bagaimana cara manusia berusaha untuk membasmi kedua monster tersebut. Trailer dari film ini sendiri sudah terlihat sangat mengesankan. Semoga saja, pada tanggal 21 Mei 2021 nanti, ekspektasi para pecinta film yang sudah lama menantikan debut film ini dapat terbayarkan dengan tuntas.

8.    Top Gun: Maverick

Film terbaru 2021 yang satu ini merupakan lanjutan dari film ‘Top Gun’, yang pernah booming pada tahun 1986. Masih diperankan oleh Tom Cruise, film yang satu ini akan menyoroti peran Maverick sebagai salah satu instruktur di sekolah penerbangan. Disini Maverick akan dihadapkan dengan masa lalu dan trauma terdalamnya. Pada saat itu pula ia kemudian bertemu dengan Iceman, saingannya yang ternyata telah menjadi seorang Laksamada. Untuk tanggal rilisnya sendiri, film ini dijadwalkan pada 2 Juli 2021.

9.    Minions: The Rise Of Gru

Film animasi yang disutradarai oleh Kyle Balda ini akan mengisahkan perjalanan Gru kecil pada tahun 1970-an yang mengagumi kelompok supervillain, Vicious 6. Alih-alih diterima sebagai anggota, Gru justru membuat kekacauan dan membuat grup penjahat tersebut akhirnya menyasarnya. Dalam proses pelariannya dari Vicious 6, ia dibantu oleh mantan pemimpin Vicious 6, Wild Knuckles. Bagi kamu yang sudah tidak sabar melihat aksi lucu dari para minions, catat tanggal rilis film terbaru 2021 ini, yakni pada 2 Juli mendatang.

10. Ghostbusters: Afterlife

Serial Ghostbuster yang populer dan ikonik pada tahun 80-an ini akan merilis sekuelnya di tahun 2021. Adapun film terbaru 2021 ini akan menceritakan mengenai keturunan dari para pemburu hantu yang asli. Para keturunan ini kemudian pindah ke sebuah kota kecil untuk mengungkap keterkaitan mereka dengan sebuah bisnis penangkap hantu, dan warisan rahasia kakek mereka. Film yang awalnya dijadwalkan rilis pada Juli 2020 silam ini kabarnya akan ditayangkan perdana pada 11 November 2021.

Nah, itu dia beberapa film terbaru 2021 yang akan sepertinya akan banyak ditonton oleh para penikmat film. Terutama setelah kelamnya dunia perfilm-an tahun 2020, yang jauh dari kata sempurna. Apakah kamu sudah memutuskan akan menonton yang mana? 

kredit pintar

Jika ingin bisa menikmati semua film di atas tapi budget kamu terbatas, kamu tidak perlu bersedih hati. Saat ini sudah banyak penyedia pinjaman rupiah yang menawarkan pinjol tanpa agunan.

Salah satu penyedia pinjaman rupiah  yang bisa kamu pilih adalah Kredit Pintar. Perusahaan fintech Kredit Pintar menawarkan pinjol tanpa agunan, bagi kamu yang sedang kekurangan budget, tapi tidak memiliki jaminan. 

Hanya dalam hitungan menit saja, aplikasi pinjaman rupiah mu akan segera diproses oleh penyedia pinjol tanpa agunan yang satu ini. Dan dalam hitungan 1×24 jam saja, rupiah yang kamu butuhkan akan langsung cair ke rekening, dan siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian.