Banyak Drama Korea Terbaru 2021. Apa Sajakah Itu? Simak Artikel Berikut

01 Mar 2021 by Andro
drama korea terbaru

“Tahun baru, Drama baru”, pasti banyak dari kalian yang menanti tahun 2021 ini, kan? Menanti drama korea terbaru dengan alur cerita yang menarik untuk menghibur keseharian anda di tahun ini, bukan?

Nah, Sebagai penggemar drakor, pasti kalian sangat up to date mengenai drama korea. Dari tokoh pemerannya, sinopsis cerita, sampai tanggal tayang perdananya. Hal itu dikarenakan rasa ingin tau anda akan seluk beluk dari seri drama korea terbaru di tahun 2021.

kali ini, kita akan membahas drama korea terbaru dan menarik pada tahun 2021. Pembahasan ini tentu tidak akan mengandung spoiler, lho. Bagimana sinopsinya? Siapa saja pemarannya? Kapan waktu tanggal tayangnya? Yuk, kita simak baik-baik.

Drama Korea Terbaru dan Menarik 2021

Pada tahun 2021, banyak drama korea menarik dan seru yang tayang perdana Drama korea tersebut berasal dari original series, adaptasi novel, dan Webtoon. Namum, banyak yang lebih memilih adaptasi dari novel atau webtoon dibandingkan series. Hal itu dikarenakan novel atau webtoon sudah mempunyai penggemar dibandingkan original series.

Meskipun begitu, kita juga tidak bisa menghiraukan original series, lho. Banyak penulis ternama yang turut ikut serta dalam produksinya drama korea.

 

1.    The Penthouse Season 2

The PentHouse mengisahkan tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di sebuah apartemen mewah dengan 100 Lantai. Belatar belakang di Kota Gangnam, para penghuninya mimiliki tujuan masing-masing untuk mencapai puncak, dari kekayaan ,status dan pendidikan.

Penghuni Hera Palace berasal dari latar belangkang berbeda, Dari kalangan kelas atas yang berasal dari keluarga terpandang hingga sosok pendaki sosial ambisius.

Serial sebelumnya telah tayang perdana pada tahun 2020 dan sukses merebut hati para pencinta Drama Korea. Kisah dari konflik penghunni Hera Palace dilanjutkan di  The PentHouse 2: War In Life yang akan tayang perdana pada tahun 2021 ini.

Seri drama korea PentHouse 2 dibintangi oleh Lee Ji-Ah(Shim Soo-ryeon), Kim So Yeon(Cheon Seo-Jin), Eugene(Oh Yoon-He),Uhm Ki-joon(Joon Dan-tae), Yoon Jong-hoon(Ha Yoon-cheol), Shin Eun-kyung(Kang Ma-ri), Bong Tae-kyu(Lee Kyu-jin), Yoon Joo-hee(Go Sang-ah), dan Park Eun-seok(Yoon Joo-he).

The PentyHouse Season 2 telah tayang perdana pada hari Jum’at(19/2/2021) di SBS.

2.    Sisyphus: The Myth

Sisyphus : The Myth merupakan salah satu seri drama korea yang paling di tunggu pada tahun 2021. Serial drama Korea ini telah tayang perdana pada jum’at (17/02/2021).

Menceritakan tentang seorang insinyur jenius dan salah satu pendiri Quantum and Time, Han Tae Sul. Dengan pencapain inovatifnya, Perusahaan Quantum and Time menjadi perusahaan kelas dunia.

Namum, pada kenyataannya, Han Tae Sul telah menyebabkan saham perusahaannya beflutuasi setelah kematian saudaranya 10 tahun yang lalu. Suatu hari di mana ia mengetahui fakta kematian saudaranya, sejak saat itu, kehidupannya menjadi berbahaya.

Di sisi lain, Kang Seo Hoe adalah seorang tentara yang ahli dengan keterampilan bertempur. Dengan keahlian dimilikinya, Kang Seo Hoe akan menemani perjalanan berbahaya Han Tae Sul.

Sisyphus: The Myth dibintangi oleh;

  • Park Shin Hye yang berberan sebagai Kang Seo Hoe, seorang tentara terampil
  • Cheo Seong Wo berperan sebagai Han Tae Sul, insinyur jenius dan sukses
  • Sung Do ll memerankan Presiden Park
  • Tae in Ho berperan sebagai sebagai Eddie Kim
  • Cha Jong Hyoep yang dipercaya memerankan Jae Sun di Sisyphus The Myth

Pada awal tayangan perdananya, Sisyphus The Myth meraih rating tertinggi, yakni 5,6% berdasarkan hitungan Nielsen Korea.

3.    Mr. Queen

Mr. Queen merupakan serial drama korea terfavorit sejak Desember 2020 hingga Febuari 2021. Berlatar belakang kerajaan, kisah ini meceritakan seorang koki Blue House(Instana Kepresidenan) yang bernama Jang Bong-Hwan.

Suatu ketika, Jang Bong-Hwan secara tiba-tiba jiwanya terperangkap di dalam tubuh Ratu Cheorin, pada periode dinasti Joseon.

Pada serial drama kore aini, Mr. Queen dibintangi oleh artis ternama, yakni; 

  • Shin Hye-sun berperan sebagai Kim So-yong, Ratu Dinasti Jeseon yang memiliki jiwa dari Jang Bong-hwan di tubuhnya.
  • Kim Jum-hyun sebagai Yie Byeon/Lee Won-beon, Raja Cheon muda dengan kepribadian “Jekyll dan Hyde” dan memiliki banyak rahasia pada dirinya.

Mengusung genre romantis komedi romantis, dan berlatar belakang sejarah fiksi, Serial ini sangat cocok bagi remaja saat ini.

Nah, beberapa daftar di atas merupakan drama korea terbaru pada tahun 2021. Masih banyak lagi daftar serial drama korea terbaik yang akan tayang perdana pada tahun 2021 ini.  Daftar drama korea terbaru ini salah satu rekomendasi pada 2021, untuk anda para penggemar drakor.

Banyak penyedia layanan streaming yang bisa anda gunakan untuk menonton serial drama korea, seperti Netflix,OnDemand Korea dan lain-lain. Nah, dengan menonton di platform streaming legal, berarti anda turut serta mendukung drama korea favorit kalian. Yuk, nonton drakor terbaru 2021 di platform streaming favorit kalian

Pinjaman Dana Online Cepat dan Tepercaya

kredit pintar

Memiliki alat pendukung untuk menonton serial drama korea adalah keinginan terbesar bagi penggemar Drakor. Peralatan tersebut bisa dalam bentuk TV, laptop, home theatre, Earphone dan lain-lain. Pasti rasanya akan sangat menyenangkan saat menonton serial drama korea terbaru dengan peralatan ini.

Akan tetapi, peralatan tersebut terbilang mahal, dan tidak memungkinan untuk membelinya dalam waktu dekat ini. Nah, di sini, kami ada solusinya, Lho.

Yap, Kredit pintar, solusi dari permasalan anda. Bersama Kredit Pintar, impian memiliki barang impian akan menjadi kenyataan.

Cukup 5 menit, anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat melalui kredit pintar. Nominal peminjaman yang besar, lho. Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 20.000.000 dalam waktu 10 menit!

Kredit pintar memiliki fitur-fitur menarik, lho. Apa sajakah itu?

  • Limit pinjaman pinjaman hingga 8 juta.
  • Bunga rendah untuk setiap peminjaman yang anda lakukan
  • Proses yang cepat. Pinjaman cepat cair hanya dalam waktu 5 menit.
  • Aman, telah memiliki izin, terdaftar dan diawasi oleh OJK
  • Customer Service Kredit pintar yang siap melayani anda selama hari kerja.
  • Memiliki kesempatan mendapatkan diskon cicilan, voucher, pulsa dan masih banyak lagi.

Kartu kredit pintar telah terdaftar dan diawasi oleh OJK(Otoritas Jasa Keuangan) dan AFPI(Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama). Jadi, anda tidak perlu lagi khawatir melakukan pinjaman melalui Kredit Pintar.

Menggunakan Kredit pintar sangatlah mudah, lho. Anda cukup mendownload aplikasi kredit pintar dan mendaftar sesuai prosedur. Cukup KTP dan tanpa anggunan, anda bisa mendapatkan pinjaman dana cepat dalam waktu 5 menit.

Dengan pinjaman dana melalui Kredit pintar, anda bisa membeli alat pendukung untuk menonton drama korea terbaru. Menonton drakor terbaru 2021 dengan alat penunjangnya pasti akan membuat anda menikmatinya, bukan? Maka dari itu, Yuk, gunakan Kredit Pintar sekarang juga!