Banyak Bermunculan Pinjaman Online, Mengapa Kredit Pintar?

26 Feb 2021 by Andro
kredit pintar

Pinjaman online yang semakin ‘menjamur’ memberi customer banyak pilihan. Hadirnya banyak pinjaman online, sejalan dengan banyaknya permintaan customer. Kebutuhan pinjaman uang yang banyak, membuat pinjaman online semakin dilirik. Tak pandang usia, pinjaman online bisa digunakan siapa saja asalkan sudah memiliki KTP.  Mudah dan cepat mendapat pinjaman uang, adalah keunggulannya

Siapa saja bisa mendapat pinjaman uang. Mahasiswa, pegawai, pebisnis, hingga ibu rumah tangga, bisa dengan mudah mendapat pinjaman uang secara online. Berbagai aplikasi online yang hadir pasti bertujuan untuk membantu keuangan Anda. Namun, apakah aplikasi tersebut bisa memenuhi kebutuhan Anda? atau bahkan aplikasi tersebut membebankan Anda?.

Sebelum memilih aplikasi, pastikan Anda sudah tahu pinjaman akan digunakan untuk apa. Dari sekian banyak aplikasi pinjaman uang, hadirlah Kredit Pintar. Kredit Pintar sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dibandingkan dengan aplikasi lain, Kredit Pintar dapat memenuhi kebutuhan keuangan Anda.

Lalu, Mengapa Kredit Pintar?

Persyaratan Mudah

Pinjaman online mengharuskan customer menggunggah persyaratan secara online. Melalui online, kemudahan akan Anda dapatkan. Hanya melalui gadget Anda (yang sudah terdownload aplikasi Kredit Pintar), Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman.

Syarat yang harus Anda penuhi adalah Anda sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 21 tahun, dan yang pasti berdomisili di Indonesia. Dokumen yang perlu Anda siapkan adalah KTP, dan rekening bank atas nama Anda sendiri. Sebelum melakukan registrasi, pastikan syarat-syarat sudah Anda siapkan. Syarat yang lengkap akan memudahkan Anda mendapat pinjaman.

Registrasi Cepat

Anda pasti ingin pinjaman cepat cair. Kredit Pintar bisa mewujudkannya. Setelah persyaratan Anda siapkan, silahkan lakukan registrasi melalui aplikasi. Hanya dalam waktu lima menit, pinjaman uang Anda akan diproses. Keunggulan lainnya, Kredit Pintar merupakan pinjaman online 24 jam. Jadi, pinjaman Anda sudah bisa cair dalam waktu 24 Jam. Cepat sekali bukan?. 

Bayar Cicilan Mudah

Pertanyaan mengapa Kredit Pintar? Bisa dijawab dengan keunggulannya yang satu ini. Jika Anda akan melakukan pembayaran cicilan, Kredit Pintar menyediakan banyak pilihan. Anda bisa melakukan transfer lewat ATM, M-Banking, BluePay dan di semua cabang Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, dan lainnya). Menggunakan Kredit Pintar, Anda tak perlu lagi khawatir untuk melakukan pembayaran.

Customer Service

Keunggulan lainnya adalah keberadaan customer service. Jarang bagi aplikasi pinjaman online memiliki customer service. Berbeda dengan aplikasi lain, Kredit Pintar menyediakan layanan customer service sebagai bentuk komitmen pelayanan terbaik. Pinjaman online 24 jam yang diberikan bisa saja mengalami kendala. Kehadiran customer service dapat membantu customer menyelesaikan setiap kendalanya.

Mengapa Kredit Pintar? bisa dijawab dengan keunggulan diatas. Keunggulan-keunggulan Kredit Pintar tentunya bertujuan untuk membantu Anda. Pinjaman online 24 jam yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan kualitasnya. Sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2019, menjadi bukti kalau Kredit Pintar terpercaya. Lakukanlah pinjaman online jika dirasa Anda memerlukan tambahan uang.

Hal lain yang perlu diingat adalah kedisiplinan membayar pinjaman. Pinjaman yang Anda dapatkan memiliki jangka waktu pengembalian. Pastikan Anda selalu membayar pinjaman sebelum waktu jatuh tempo. Pembayaran yang tepat waktu akan memberikan keuntungan lainnya dalam jangka waktu yang lebih panjang.

mobile-closeKredit PintarDownload