Aplikasi Pinjaman Online Kilat dan Terpercaya? Hanya di Kredit Pintar!

01 Feb 2021 by Andro
Kredit Pintar

Mencari aplikasi pinjaman online terpercaya namun dengan proses mudah dan cepat? Butuh dana pinjaman namun ragu-ragu karena takut tertipu? Jangan galau! Saat ini, sudah banyak perusahaan fintech asal Indonesia yang menawarkan aplikasi pinjaman online terpercaya dengan proses secepat kilat! Salah satunya adalah Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah salah satu perusahaan fintech P2P Lending terdepan dan terkemuka di Indonesia. Kredit Pintar didirikan pada tahun 2017 dan menawarkan akses pinjaman keuangan yang mudah kepada debitur. Aplikasi fintech ini menyasar atau melayani segmen individual dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Jadi, bagi Anda yang butuh pinjaman untuk keperluan pribadi atau bisnis, Kredit Pintar solusinya!

Sejak tahun berdirinya hingga sekarang, Kredit Pintar telah memberikan total pinjaman sebesar Rp 12 triliun rupiah kepada 2 juta orang debitur. Maka dari itu, tidak heran jika Kredit Pintar saat ini menjadi salah satu aplikasi fintech ternama dan terpopuler di Indonesia. Selain karena iklannya yang agresif, layanan yang diberikan juga sangat prima. 

Bagi para calon debitur, Anda hanya membutuhkan KTP dan ponsel dalam mengajukan pinjaman. Isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi yang memakan waktu kurang dari satu hari, dana pinjaman akan langsung dicairkan dan dikirim ke rekening Anda. Hebatnya lagi, pengajuan pinjaman tidak dipungut biaya apapun. Anda bisa mengajukan jumlah pinjaman dan tenor sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Nah, selain proses pengajuannya yang cepat dan praktis, bunga yang ditawarkan juga terhitung rendah yakni tidak lebih dari 11% per tahunnya. Pembayaran cicilan juga dapat dilakukan dengan mudah, bisa melalui transfer lewat ATM, M-Banking, BluePay, dan semua cabang Alfa Group. Kredit Pintar juga menyediakan layanan customer service 24 jam. Jadi, jika Anda kebingungan atau kesulitan, ada tim yang siap membantu secara langsung.

Salah satu pertimbangan debitur terkait aplikasi pinjaman online adalah keamanan dalam bertransaksi. Jika salah memilih, bisa-bisa malah kena rugi atau tertipu. Namun, tenang saja. Kredit Pintar telah terdaftar atau berizin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor KEP-83/D.05/2019 sehingga perusahaan mematuhi segala peraturan dan ketentuan keuangan dan berlaku di Indonesia.

Operasi Kredit Pintar juga diawasi oleh OJK, artinya setiap informasi pengguna aplikasi pinjaman online terpercaya ini dijamin akan terlindung. Jadi, setiap pengguna tidak perlu merasa takut datanya disalahgunakan. Proses verifikasi yang digunakan oleh Kredit Pintar juga bersifat ganda agar dana pinjaman tetap aman dan jauh dari penipuan.

Mungkin Anda berpikir bagaimana bisa meminjam uang dalam jumlah tertentu tanpa tatap muka atau survei langsung kepada perusahaan peminjam. Di Kredit Pintar, semua proses dilakukan secara daring atau online tanpa membutuhkan proses yang panjang. Semua proses peminjaman juga direkam oleh sistem sehingga pasti tidak akan ada yang terlewat atau kecurangan baik dari pihak Kredit Pintar maupun pihak debitur. 

Nah, jadi bagi calon debitur atau pengguna Kredit Pintar, kalian tidak usah khawatir akan penipuan atau penyalahgunaan data karena Kredit Pintar sudah mengantongi izin OJK. Hal ini bisa Anda lihat dalam daftar perusahaan pinjaman online resmi OJK langsung di situs OJK. Tanpa perlu pikir panjang lagi, segera unduh Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online terpercaya dan terdaftar OJK. Kredit Pintar, solusi pintar untuk kebutuhan finansialmu.

Baca Juga:

Cara Pinjam Uang Online Tanpa Agunan Lewat Kredit Pintar

5 Aplikasi Pinjaman Uang Aman dan Terpercaya