Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021, Terpercaya!

26 Feb 2021 by Andro
aplikasi penghasil uang

Di lingkungan ekonomi yang tak pasti, aplikasi penghasil uang merupakan salah satu aplikasi paling populer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghasilkan tanpa modal.

Tanpa diduga, apakah Anda bisa mencari tambahan dengan ponsel Android yang Anda gunakan? Tahukah Anda, ini lebih dari sekadar bermain game seluler atau berselancar.

Hanya dengan ponsel Android Anda dapat menghasilkan uang dari Internet, bahkan tanpa kartu kredit atau akun PayPal. Hanya koneksi internet yang dibutuhkan sebagai perantara.

Di banyak aplikasi yang mengklaim sebagai sumber pendapatan bagi penggunanya, tidak semua aplikasi dipercaya dan memenuhi janjinya.

Aplikasi yang menepati janji biasanya akan meminta Anda untuk mendaftar melalui email atau nomor telepon, yang nantinya akan digunakan sebagai hadiah untuk mengirimkan data.

Nah, kali ini kami merangkum beberapa aplikasi yang patut Anda coba. Daftar aplikasi penghasil uang ini, dipilih berdasarkan validitas dan kepercayaan.

Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang menghasilkan uang dengan mudah. Untuk mencobanya, Anda bisa mendownload aplikasi gratis ini di Play Store.

Selain itu, Anda dapat membaca artikel atau berita dan mengikuti tugas yang diberikan. Setelah itu Baca Plus akan memberikan bonus berdasarkan tugas.

Cash for Apps

Anda dapat mengunduh aplikasi penghasil uang  Cash for Apps di Google Play store dan menghasilkan uang dengan mudah. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang daftar untuk Aplikasi ini. Setelah itu, Anda akan menerima hadiah uang untuk setiap aplikasi yang Anda unduh.

CashPop

CashPop memberikan cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang yaitu bermain game, mengajak teman, browsing dan chatting. Anda juga dapat menghasilkan uang saat ponsel Anda tidak aktif.

WhatsAround

Pengguna iOS atau Android dapat mengakses WhatsAround. Untuk menghasilkan uang, Anda bisa mengunggah foto-foto liburan yang indah. Nantinya, Anda akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja di Amazon, App Store, Play Store, dan toko lainnya.

AppKarma Rewards & Gift Cards

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan mengikuti kuis dan mengunduh aplikasi. Jika Anda menunda aplikasi yang diunduh selama beberapa hari, uang yang Anda peroleh juga akan meningkat. Sayangnya, hanya pengguna Android yang dapat mengakses AppKarma.

Money App

Seperti WhatsAround, Money App dapat diunduh dari Play Store atau App Store. Jika Anda menyelesaikan tugas seperti menonton video, mengisi formulir survei, dan bermain game, aplikasi ini akan memberi Anda penghasilan.

Setelah menyelesaikan tugas, Anda akan menerima poin yang dapat ditukarkan melalui akun PayPal Anda. Kemudian, tunggu 2-3 hari untuk mencairkan dana.

AppNana

AppNana juga merupakan aplikasi yang populer. Main game atau mengunduh aplikasi yang harus memenuhi syarat tertentu untuk bisa menghasilkan uang. Semakin banyak Anda melakukannya, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Aplikasi penghasil uang ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki banyak waktu luang. Aplikasi ini adalah cara yang terbukti menghasilkan uang dari internet.

Pinjaman Uang Online Kredit Pintar, Cocok untuk Anda yang Ingin Ganti HP

kredit pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang online yang paling aktif, dapat mengupdate nasabah dan memberikan promosi menarik. Agar nasabah lebih memahami aplikasi Kredit Pintar lebih dekat dan bijak, kami akan menjabarkan review pinjaman uang online Kredit Pintar tahun 2021.

Review  Online Kredit Pintar

Kredit Pintar didirikan pada April 2018, dan hingga saat ini telah berhasil membimbing pinjaman Rp. 12 triliun hingga 2 juta peminjam terdaftar.

Saat ini, Kredit Pintar menempati peringkat No. 1 dalam kategori “Keuangan” di Google Playstore, dengan skor 4,8. Bisa dibilang, pertumbuhan aplikasi kredit pintar sangat pesat dan besar.

Kredit Pintar terus melakukan banyak inovasi tidak hanya di sisi peminjam tetapi juga di sisi pemberi pinjaman. Langkah ini diambil untuk mendukung inklusi keuangan Indonesia.

Mengapa Memilih Kredit Pintar?

Ada beberapa alasan kenapa kita harus mengajukan  online dengan Kredit Pintar, bukan alasan lain. Berikut ini adalah beberapa keunggulan kredit pintar:

Proses Pengajuan Mudah

Bagaimana tidak, Tidak ada syarat ribet, cukup KTP saja, dan Anda bisa mengajukan  online di aplikasi Kredit Pintar. Hal ini sejalan dengan tujuan PT. Kredit Indonesia Pintar meluncurkan aplikasi ini.

Mereka ingin masyarakat Indonesia mendapatkan pinjaman uang jangka pendek untuk meningkatkan taraf hidup. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia yang belum memiliki gaji tetap dapat mengajukan pinjaman uang online di aplikasi ini.

Pencairan Dana dengan Cepat

Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengajukan  online. Tunggu 1×24 jam, baru dana ditransfer ke rekening.

Metode Pembayaran yang Mudah

Saat ini beberapa metode pembayaran dapat digunakan untuk memilih pembayaran tagihan, yaitu melalui akun virtual atau Alpha grup.

Sudah Terdaftar OJK

Karena banyaknya pengajuan pinjaman online, Anda harus benar-benar mencari informasi mengenai pengajuan pinjaman online. Jangan mengajukan pinjaman secara ilegal untuk iming bunga ugal-ugalan.

Cukup ajukan  online di sini. Pasalnya, aplikasi Kredit Pintar telah resmi terdaftar di OJK dengan nomor KEP-83 / D.05 / 2019. Sebagai aplikasi berizin OJK, artinya Kredit Pintar terpantau dan terjamin keamanannya. Tanpa izin Anda, semua data yang ada tidak akan disalahgunakan atau disebarkan.

Batas Kredit Ringan dan Biaya Manajemen Rendah

Tingkat bunga kredit pintar yang dibebankan kepada pelanggan adalah 0,19% per hari. Ini sesuai dengan peraturan OJK. Selain bunga, jumlah pinjaman juga akan mengurangi biaya pengelolaan, tergantung jumlah dan durasi pinjaman. Biaya layanan administrasi sekitar 5-15% dari jumlah pinjaman.

Transparan

Semua informasi yang berkaitan dengan pinjaman mata online dapat ditemukan di aplikasi. Dua jenis batas pinjaman, tanggal jatuh tempo, biaya layanan, dan jumlah total yang dibayarkan untuk bunga kredit pintar. Tidak ada biaya tersembunyi lainnya.

Banyak yang menawarkan penawaran atau promosi eksklusif yang menarik.

Dalam rangka mengungkapkan rasa terima kasih kami atas loyalitas pelanggan, Kredit Pintar tidak akan ragu untuk memberikan penawaran eksklusif. Misalnya, menawarkan kupon cash back, hadiah, atau hadiah lain karena mengundang teman.

mobile-closeKredit PintarDownload