Ajukan Pinjaman 5 Menit Cair, Kok Bisa?

26 Mar 2021 by Laruan
pinjaman 5 menit cair

Solusi mudah mendapatkan dana dalam waktu mendesak adalah menggunakan pinjaman online. Hingga Desember 2020, sudah ada 149 fintech penyelenggara pinjaman cepat cair online yang terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Masing-masing aplikasi pinjaman online saling berlomba menawarkan kelebihannya. Ada aplikasi yang menyediakan pinjaman uang bunga rendah. Ada juga aplikasi yang menawarkan pinjaman 5 menit cair. Kok bisa ya? Begini caranya!

Bagaimana Pinjaman Cepat Cair Bekerja?

Aplikasi pinjaman online menggunakan sistem khusus yang memudahkan nasabahnya untuk meminjam uang. Sistem tersebut menjadikan proses pinjaman uang berlangsung cepat, bahkan banyak yang menjanjikan pinjaman 5 menit cair. Berikut beberapa alasan kenapa pinjaman online bisa memberikan pinjaman cepat cair:

  1. Bisa Untuk Berbagai Keperluan

Pinjaman online tidak mengkhususkan dana yang dicairkan untuk kebutuhan tertentu. Anda bisa menggunakan dana dari pinjaman cepat cair untuk berbagai kebutuhan, seperti belanja, berobat, atau modal usaha. Selain itu, karena menawarkan pinjaman uang bunga rendah, siapapun bisa mengajukan pinjaman. Tidak ada pengecekan khusus berdasarkan credit score yang biasanya digunakan untuk menyetujui pinjaman uang seperti pada pinjaman konvensional.

  1. Persyaratan Sederhana

Karena fintech pinjaman online menargetkan berbagai kalangan untuk dapat melakukan pinjaman cepat cair, persyaratan yang diajukan pun tidak muluk-muluk. Biasanya, persyaratan yang dibutuhkan hanyalah syarat usia dan domisili. Selain itu, nasabah juga hanya perlu menyediakan dokumen berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), slip gaji, dan rekening tabungan.

  1. Proses Mudah

Dengan persyaratan sederhana untuk berbagai nasabah, proses yang harus dilalui untuk pinjaman cepat cair pun mudah. Makanya disebut dengan pinjaman 5 menit cair. Hanya perlu menggunakan smartphone yang terhubung jaringan internet, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman uang bunga rendah dimana pun dan kapan pun. Cukup ikuti langkah-langkah yang ada di dalam aplikasi pinjaman cepat cair, pinjaman uang bunga rendah bisa langsung Anda dapatkan.

Cara Ajukan Pinjaman 5 Menit Cair

Untuk memastikan pinjaman uang Anda cepat cair, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pilih Aplikasi Pinjaman 5 Menit Cair

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada 149 fintech penyedia pinjaman online yang bisa Anda pilih. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Salah satu aplikasi pinjaman cepat cair yang aman dan terbukti memberikan pinjaman uang bunga rendah adalah KreditPintar. Hanya dalam waktu 5 menit, Anda bisa menerima pinjaman cepat hingga Rp20.000.000,00.

  1. Tentukan Jumlah dan Tenor Pinjaman

Agar melalui proses terlalu lama saat mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda sudah mengetahui berapa jumlah pinjaman yang diajukan dan berapa lama waktu peminjamannya. Pertimbangkan tujuan Anda membutuhkan pinjaman cepat cair. Selain itu, pertimbangkan juga kemampuan Anda untuk membayar angsurannya. Jangan sampai Anda mengajukan pinjaman 5 menit cair dalam jumlah besar namun di luar kemampuan untuk melunasinya.

  1. Siapkan Persyaratan Yang Dibutuhkan

Walaupun syarat yang diajukan sangat mudah, pastikan Anda sudah mempersiapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk menjamin pinjaman 5 menit cair. Cari tahu terlebih dahulu apa saja syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman cepat cair. Jika Anda mengajukan pinjaman di KreditPintar, persyaratan yang dibutuhkan hanyalah foto KTP, slip gaji, ijazah, dan Kartu NPWP. Kemudian, letakkan seluruh dokumen di dekat Anda saat akan mengajukan pinjaman. Demikianlah cara mendapatkan pinjaman 5 menit cair. Jika Anda membutuhkan pinjaman uang bunga rendah dalam waktu cepat, KreditPintar adalah pilihan yang tepat. Ajukan pinjaman Anda sekarang melalui aplikasi KreditPintar!

kredit pintar