Masih Ragu Pinjam Uang Lewat Fintech? Yuk Pahami Beberapa Hal Berikut!

02 Apr 2018 by Edwin

Fintech dikenal sebagai sebuah inovasi terbaru yang muncul seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi. Fintech hadir menawarkan kemudahan dalam bertransaksi dan memudahkan dalam proses pinjam uang Sobat Pintar.

Namun, banyak orang yang belum berniat menggunakan fintech sebagai solusi keuangan. Masih banyak orang yang cenderung konvensional dan memilih produk-produk jasa lama seperti:

  • Perbankan konvensional
  • Bantuan keuangan kepada keluarga
  • Pinjaman pada rentenir

Padahal, dengan menggunakan fintech Sobat Pintar tidak hanya memudahkan untuk memperoleh pinjaman dana dengan cepat dan mudah. Ada banyak manfaat juga yang bisa diperoleh.

Jadi, inilah beberapa alasan mengapa Sobat Pintar harus membiasakan diri menggunakan teknologi keuangan mulai saat ini juga:

Kalau Ada yang Mudah, Mengapa Harus Cari yang Sulit?

Fintech membantu Sobat Pintar untuk memperoleh kemudahan dalam melakukan pembayaran, apapun itu. Baik itu tagihan listrik, telepon, air, bahkan tagihan-tagihan lainnya.

Kemudahan ini meliputi:

  • Pembayaran dari mana saja
  • Seluruh tagihan dapat dilakukan sekaligus secara bersamaan sehingga menghemat waktu

Kalau Ada yang Cepat, Mengapa Harus Buang-Buang Waktu?

Sistem fintech yang terintegrasi melalui jaringan internet memastikan setiap transaksi dapat terjadi dengan cepat dan terdata dengan baik. Dengan demikian, dana Sobat Pintar akan cepat terkirim masuk ke dompet yang dituju.

Kalau Bisa Aman, Mengapa Harus Mengambil Resiko?

Tidak hanya cepat, proses inipun sangat aman karena terintegrasi dan terdata dengan baik oleh sistem yang dimiliki oleh penyedian teknologi keuangan. Selain itu, beberapa sistem fintech mengadaptasi sistem blockchain yang bisa dipastikan meminimalisir kesalahan prosedur dalam setiap pengiriman dana.

Namun tentunya anda harus memilih fintech dengan bijak. Jangan sampai menggunakan fintech “abal-abal” di mana sistem dan produknya tidak jelas.

Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk memeriksa status sebuah fintech sebelum menggunakan produknya. Terutama jika Sobat Pintar hendak melakukan pembayaran, ataupun menaruh dana di sebuah perusahaan fintech.

Butuh pinjaman uang untuk men-support kebutuhan pribadi Sobat Pintar? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://bit.ly/KePiBLG

mobile-closeKredit PintarDownload