7 Manfaat Pare yang Perlu Kamu Ketahui!

21 Jul 2021 by georgineesperance

Sobat Pintar! Perai atau pare merupakan tumbuhan merambat yang berasal dari wilayah Asia Tropis, terutama india bagian barat, yaitu Assam dan Burma.

Pare sendiri terkenal dengan rasanya yang pahit. Rasa pahit pada pare sangat sulit dihilangkan. Kandungan didalam pare membuat pare memiliki rasa pahit adalah zat quinine. Zat quinine yang tinggi dalam pare menyebabkan pare memiliki rasa pahit.

Namun, walaupun rasanya yang pahit, pare memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Kandungan dalam pare memiliki banyak manfaat, seperti vitamin A, vitamin C, folat, antioksidan dan kandungan yang bermanfaat lainnya.

Berikut ini adalah 7 manfaat pare untuk tubuh, cek disini : https://www.kreditpintar.com/education/walaupun-pahit-inilah-7-manfaat-pare-bagi-tubuh

Apakah Sobat Pintar suka mengkonsumsi pare? Berikan komentar kamu disini!


Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan tips mengatur keuangan lain yang bermanfaat.

mobile-closeKredit PintarDownload