5 Film Indonesia Terbaik Bioskop yang Tayang Streaming di Masa Pandemi

01 Mar 2021 by Andro
film guru guru gokil

Pandemi virus corona (covid-19) telah menyerang di berbagai lapisan negara, di Indonesia sendiri covid-19 masuk pada awal bulan tahun 2020. Tahun 2020 merupakan masa-masa di mana segala sektor menjadi terhambat perkembangannya bahkan tak jarang yang mengalami gulung tikar.

Hal itu pun terasa oleh dunia film layar lebar di tanah air, bagaimana tidak sejumlah rumah produksi harus menunda bahkan menghentikkan penanyangan filmnya.

Selain itu, mereka harus tetap berfikir dan bertindak untuk terus menggarap film agar terhindar dari kerugian. Sehingga, beberapa rumah produksi menginisiasi untuk menayangkan film Indonesia terbaik nya melalui media steaming.

Tak sampai disitu, media streaming yang menjamur di masa pandemi ini memunculkan tantangan baru di tengah persaingan yang semakin ketat, dengan begitu mengharuskan semua rumah produksi memproduksi film Indonesia terbaik agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang melakukan stay at home.

Dengan menghasilkan film yang terbaik, maka masyarakat akan termotivasi dan memberikan dampak yang baik, sekaligus akan disukai dan ditonton banyak penonton. Berikut adalah film Indonesia terbaik yang cocok untuk dinikamti dikala bosan melanda.

Film Bioskop Tayang Streaming di Masa Pandemi

Film yang sempat tertunda berbondong-bondong membanting setir ke sarana streaming online untuk memasarkan karyanya. Film Indonesia terbaik yang tadinya tertunda kini suah dapat dinikmati diberbagai platform online yang tersedia 24 jam dan bisa dinikmati di rumah.

Keadaan ini memaksa dunia film bioskop untuk beradaptasi menyesuaikan perkembangan dan kondisi yang belum sembuh ini, dan ini dia judul film Indonesia terbaik yang tertunda ataupun baru diproduksi di tengah pandemi.

1.    Guru-Guru Gokil

Film bergenre komedi yang dibintangi oleh Gading Marten dan Dian Sastrowardoyo merupakan film produksi BASE Entertainment dan disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak. Selain Gading dan Dian, film ini juga dibintangi Faradina Mufti, Boris Bokir dan Kevin Ardilova.

Film yang menceritakan tentang Taat Pribadi yang diperankan oleh Gading Marten. Sosok ini lahir dengan ambisi menjadi sukses. Namun, kegagalan dalam karir selalu dialami oleh Taat. Sehingga, suatu keadaan mengharuskan Taat bekerja menjadi guru pengganti.

 Ia dan rekan-rekannya  harus bekerja sama demi mendapatkan kembali gaji yang dicuri oleh penjahat berbahaya. Dan sebenarnya profesi guru adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh Taat, tapi seiring berjalannya waktu ia menemukan persahabatan, cinta dan perdamaian dengan masa lalunya.

2.    Bucin

Sebuah film drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Chandra Liow dengan penulis naskah Jovial Da Lopez. Film yang dibintangi oleh Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tommy Lim, Susan Sameh, Karina Salim dan Kezia Alethia.

Film yang mengisahkan tentang 4 orang yang bucin atau budak cinta, sehingga mereka berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat ini. Dan mereka memutuskan untuk mengikuti kelas Anti Bucin  agar hubungan yang mereka jalin lebih dewasa dan tidak diperbudak oleh cinta.

3.    Mudik

Film ini telah berkompetisi 4th Internasional Film Festival dan Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 dan CinemAsia Film Festival pada Maret 2020. Film yang merupakan arahan sutradara Ardiyanto Dewo ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail dan Yoga Pratama.

Mudik menceritakan tentang arti pulang. Aida yang diperankan oleh Putri Ayudya memutuskan untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman bersama suaminya yang diperankan oleh Saiful Jamil.serta mudik untuk menemukan solusi atas

konflik rumah tangga yang sedang dihadapinya. Namun, dalam perjalanan mereka tak sengaja terlihat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa suami orang lain. Dan proses menghadapi kejadian ini tak terduga, aida menemukan jawaban yang selama ini tersimpan dalam hidupnya.

4.    Sejuta Sayang Untuknya

Film bergenre drama perjuangan seorang ayah yang ingin membahagiakan anaknya, ini tayang sejak 23 Oktober 2020. Film yang disutradarai Herwin Novianto dan diproduseri oleh Zairin Zain, serta dibintangi Syifa Hadju, Umay Shabab, dan Deddy Mizwar.

Sagala yang diperankan oleh Deddy Mizwar hidup bersama anak tunggalnya bernama Gina yang diperankan oleh Syifa Hadju. Bagi Gina “Izinkan Gina menghentikan episode-episode kehidupan Papa yang penuh penderitaan”, dan bagi Sagala “Gina… kau berjalan dua langkah saja, aku sudah rindu,” semua tentang cinta yang tulus antara bapak dan anaknya.

5.    Sabar Ini Ujian

Sabar Ini Ujian merupakan film bergenre komedi fantasi romantic, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Picture bersama Umbara Brothers Film. Film ini dibintangi Vino G. Bastian, Luna Maya, Omesh, Estelle Linden, Rigen, Ananta Rispo dan Anya Geraldine. Film yang menceritakan tentang Sabar yang diperankan oleh Vino G. Bastian memilih tidak hadir dipernikahannya dengan Astrid yang diperankan Estelle Linden, semenjak itu Astrid memutuskan untuk menikah dengan orang lain. Sabar berhasil datang sebagai tamu undangan.

Namun, ketika Sabar bangun di hari keesokannya keanehan dan kejanggalan terjadi. Awalnya Sabar tidak mengira dan tidak percaya teman-temannya sedang melakukan prank terhadap dirinya. Saat hari itu berakhir, esok harinya Sabar kembali bangun dihari yang sama. Hal ini berulang dengan semua kejadian yang sama sehingga membuat Sabar stress dan penuh kebingungan.

Itulah deretan film Indonesia terbaik yang bisa kalian tonton melalui media online. Menonton film dari platform online tentu tidak bisa sama sensasinya dengan menonton di bioskop yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Namun, menonton online juga memiliki keuntungan tersendiri, loh.salah satunya kalian bisa menonton berkali-kali dengan satu kali pembayaran. Bagaimana, tertarik untuk menonton?

Wah, ada kendala rupanya? Iya, budget yang terbatas? Kalian tidak perlu khawatir dan bersedih karena saat ini sudah banyak penyedia pinjaman rupiah berbasis pinjaman online dengan panawaran tanpa agunan.

Penyedia Layanan Pinjaman Dana Online Kredit Pintar

kredit pintar

Salah satu penyedia pinjaman rupiah berbasis pinjaman online yang dapat kalian pilih adalah Kredit Pintar. Perusahaan Financial Technology dari PT. Kredit Indonesia dengan aplikasi Kredit Pintar memberikan penawaran yang sangat mengiurkan buat kalian yang kekurangan budget untuk menonton film selama di rumah saja.

Pinjaman rupiah yang aman, mudah dan cepat dalam hitungan 5 menit sudah bisa melakukan pencairan yang dapat dilakukan dengan satu aplikasi yang mudah untuk dijalankan.

Selain, proses pencairan yang cepat dan mudah. Kredit Pintar juga  memiliki keunggulan lainnya yang dapat kalian rasakan diantaranya :

  1. Instal Aplikasi Kredit Pintar dengan mudah, tinggal click dan submit data untuk penggunaannya.
  2. Verifikasi dapat dilakukan secara online, verifikasi ini untuk memastikan validitas, keamanan dan kredibilitas.
  3. Metode pembayaran cicilan yang fleksibel
  4. Dan yang paling penting Kredit Pintar sudah terpercaya, berizin, terdaftar dan diawasi oleh Ototitas Jasa Keuangan (OJK)

Tunggu apalagi, pasti kalian tertarik bukan? Dengan pinjaman rupiah berbasis pinjaman online masalah kalian untuk menonton film Indonesia terbaik sudah teratasi. Tapi, ingat jangan lupa kewajiban kalian untuk membayar cicilannya.

mobile-closeKredit PintarDownload