Ulasan Pengguna Kredit Pintar: Desember 2018

Ulasan Pengguna Kredit Pintar: Desember 2018

Ulasan Pengguna Kredit Pintar: Desember 2018

Kredit Pintar sebagai salah satu perusahaan fintech Peer to Peer Lending terdepan di Indonesia terus berusaha untuk memberi dan meningkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Pesatnya pertumbuhan layanan fintech peer to peer lending di Indonesia membuat Kredit Pintar semakin mengedepankan layanannya demi jadi perusahaan fintech peer to peer yang memberi layanan terbaik bagi penggunanya.

Seperti layaknya perusahaan fintech peer to peer lending di Indonesia, Kredit Pintar menawarkan diri sebagai platform pendanaan P2P lending dan memberi layanan pinjaman online tanpa agunan (KTA). Tidal seperti layanan fintech peer to peer lending di pada umumnya, Kredit Pintar menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang menguntungkan, baik untuk pemberi dana (lender) maupun peminjam (borrower). Dengan teknologi AI, Kredit Pintar memudahkan lender untuk tidak perlu memilih calon borrower yang secara manual. Sistem kami akan memilih calon borrower dengan riwayat pinjaman yang baik. Sedangkan dari segi borrower, teknologi AI menawarkan kecepatan dan kemudahan proses dari registrasi, pengajuan hingga pencairan pinjaman, seperti yang disampaikan oleh beberapa ulasan berikut:





Pinjaman online KTA dari aplikasi Kredit Pintar menawarkan kemudahan dan keamanan dalam proses pengajuan pinjaman hingga pembayarannya. Pinjaman dana cepat yang kami sediakan mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat yang belum bisa menikmati fasilitas pinjaman dari bank karena keterbatasan akses.




Kami  terus berusaha untuk mengembangkan sistem yang ada agar pengguna semakin puas dengan berbagai layanan fintech peer to peer lending dari Kredit Pintar sebagai solusi finansial.

Kredit Pintar saat ini berfokus untuk meningkatkan pelayanan supaya bisa mempertahankan predikat sebagai fintech peer to peer Lending terdepan di Indonesia, baik dari pelayanan customer service maupun produk yang ditawarkan. Selain dari pinjaman online, Kredit Pintar juga menawarkan layanan pendanaan P2P Lending menguntungkan yang bisa dimulai oleh siapa saja! Buktinya, kami sudah merilis aplikasi Kredit Pintar for Lender yang sudah tersedia di Playstore.

Dengan aplikasi Kredit Pintar for Lender, pemberi dana bisa melakukan pendanaan dengan praktis, kapan pun dan di mana pun! Apalagi dengan modal pendanaan minimal Rp 10.000 dan berbagai promo menarik yang secara rutin kami berikan, Pendanaan P2P Lending di Kredit Pintar for Lender jadi pilihan tepat untuk mendapat keuntungan.


Proses registrasi hingga mulai pendanaan pun mudah! Cukup ikuti langkah pendaftaran yang tertera di website maupun aplikasinya, upload foto KTP, lengkapi data rekening bank Anda untuk proses penarikan dana nantinya. Kalau sudah punya akun, bisa langsung Top Up saldo melalui BCA Virtual Account maupun transfer Bank lainnya, lalu bisa mulai pendanaan sesuai keinginan!

Pendanaan P2P lending Kredit Pintar sudah tak perlu lagi diragukan kredibilitasnya. Selain keunggulannya dalam memberikan keuntungan (return) hingga 18% dengan periode maksimal 12 bulan, dana yang disetorkan juga dijamin aman karena seluruh proses P2P Lending Kredit Pintar, baik pendanaan maupun pinjaman online, sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Risiko gagal bayar oleh peminjam pun sudah kami minimalisir karena peminjam Kredit Pintar adalah peminjam  yang telah diseleksi secara ketat oleh sistem AI canggih milik kami.

***

Kami sangat mengapresiasi para pelanggan yang terus mendukung kami untuk menjadi fintech terdepan yang menyediakan layanan peer to peer lending di Indonesia. Demi mencegah terjadinya masalah pinjaman di kemudian hari, kami juga perlu kerjasama Sobat Pintar sebagai pengguna untuk membaca secara detil berbagai produk pendanaan dan pinjaman yang kami tawarkan sebelum menggunakan layanan Kredit Pintar.

Sebagai startup yang bergelut di bidang fintech peer to peer lending di Indonesia, Kredit Pintar pun masih perlu banyak perkembangan dan perbaikan, baik dari segi sistem maupun pelayanan. Maka dari itu, silakan sampaikan kritik dan saran pada kami di berbagai platform yang tersedia. Dengan begitu kami semakin mengerti akan apa yang diinginkan oleh konsumen dan dapat mengimplementasikannya.

Jika memiliki keluhan terkait pelayanan kami, silakan sampaikan melalui CS di nomor (021) 5059 8882, atau email ke cs@kreditpintar.com.

Jangan ragu untuk terus menggunakan layanan pinjaman tunai dari Kredit Pintar. Download aplikasinya di Playstore!

Yuk, mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, nyaman dan yang pasti menguntungkan! Kunjungi website-nya di kreditpintar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *